Download Xposed Framework Installer & Cara Install di Android

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 29 September 2015, 15:00
(Update Terbaru) Download Xposed Framework Installer dan panduan cara install di semua HP Android dengan mudah.

Apakah kamu suka oprek hape Android? Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi bernama Xposed ini. Xposed adalah aplikasi yang berguna untuk editing aplikasi smartphone Android tanpa harus membongkar APK-nya.

Secara teknisnya, Xposed akan melebarkan atau memperpanjang proses eksekusi yang ada pada /system/bin/app_process agar dapat menjalankan file yang mempunyai ekstensi .jar.

Pastikan Android kamu sudah dalam keadaan ter-root. Karena Xposed membutuhkan akses ke file sistem saat digunakan. Jika belum di-root, kamu bisa baca salah satu artikel berikut ini:

Cara Install Framework Xposed Installer di Semua Hape Android

Hal-hal yang bisa dilakukan dengan Modul Xposed yang pernah JalanTikus tulis sebelumnya antara lain:

Tambahan!!

Panduan ini hanya untuk Android KitKat atau di bawahnya. Untuk download Xposed Framework dan cara install di Android 5.0, 5.1.1 Lollipop sampai Andorid Marshmallow sudah JalanTikus tulis di artikel selanjutnya.

Cara Install Xposed Framework Di Android Lollipop Dan Marshmallow
Buat kamu yang doyan ngoprek smartphone Android, tool bernama Xposed Installer adalah aplikasi yang wajib di-install di smartphone Android yang sudah di-root. Berikut Cara Install Xposed Framework di Android Lollipop dan Marshmallow.
LIHAT ARTIKEL

Selamat Mencoba!

Artikel Menarik Lainnya:

APPS TERKAIT
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
Game Killer
Apps ZNTX
undefined
Kembali Keatas