Begini Cara Hemat Kuota 100MB Untuk 1 Bulan Penuh

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 30 Oktober 2015, 17:45
Harga paket internet mahal? Jangan khawatir, sekarang JalanTikus punya solusinya. Kamu bisa hemat kuota 100MB selama 1 bulan penuh.

Internet sudah menjadi kebutuhan setiap orang. Smartphone menjadi tidak ada artinya jika tidak ada koneksi internet. Segala sesuatunya sekarang membutuhkan internet, mulai dari Facebook, Twitter, hingga membuka JalanTikus sendiri membutuhkan koneksi internet.

Hanya saja, ada kendala yang menghantui para pengguna internet, yakni kuota. Bukan sebuah masalah besar memang jika kamu adalah pengguna internet unlimited, tapi gimana jika ada batasan kuota setiap bulannya?

BACA JUGA
  • 7 Cara Menghemat Kuota Internet Semua Operator, Paling Ampuh!
  • Hemat Kuota Mobile Data vs WiFi Ala Opera Max
  • Begini Caranya Hemat Kuota 1GB untuk 1 Bulan

Bisa saja kamu menghabiskan 10GB - 20GB hanya untuk membeli paket internet. Nah, sekarang JalanTikus punya trik menarik agar hanya dengan kuota 100MB tersebut bisa bertahan untuk 1 bulan penuh.

Cara Hemat Kuota

Download dan install Opera Max.

Opera Max - Data savings 1.7.8
Apps Browser Opera Software
DOWNLOAD
Jalankan Opera Max, Untuk memulai mode hemat kuota, kamu harus mengaktifkannya dengan menekan tombol "CONNECT". Klik OK.

Kuota Kamu Sudah Dihemat

Cara Kerja

Opera Max ini adalah aplikasi Data Manager sekaligus VPN, namun tanpa mengurangi kecepatan internet kamu. Tugas utama dari Opera Max ini adalah menghentikan aplikasi-aplikasi yang mengambil koneksi internet secara diam-diam di background.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
WHAFF Rewards 445
Apps WHAFF
Internet Download Manager 6.38 Build 2
Apps Tonec Inc.
TroidVPN 8.6
Apps TunnelGuru
Free Basics by Facebook 6.0
Apps Facebook, Inc.
undefined
Kembali Keatas