Cara Download League of Legends Mobile Wild Rift, Lebih Bagus dari ML?

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 18 Oktober 2020, 14:30
Begini cara download League of Legends di Android buat kamu! Ada penjelasan lengkap soal League of Legends Mobile alias Wild Rift di sini!

Kamu sedang mencari cara download League of Legends di Android? Ternyata kamu perlu untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu atau praregistrasi sebelum bisa download game ini di HP kamu, geng.

Seperti yang kita ketahui kalau Riot Games akhirnya resmi merilis game League of Legends Mobile atau Lol Mobile yang diberi nama Wild Rift untuk pengguna Android ataupun iOS.

Namun, kalau kamu mencari cara download LOL Wild Rift kamu perlu melakukan prapendaftaran di aplikasi Google Play Store maupun Apple App Store dulu, geng.

Agar kamu makin nggak bingung, berikut ini sejumlah informasi dan ketentuan tentang download game League of Legends Mobile.

Penjelasan dan Cara Download League of Legends Wild Rift

Game online Android terbaru yang paling-paling ditunggu League of Legends: Wild Rift akhirnya mulai meluncur di Indonesia untuk sebagian pengguna terpilih.

Sebagai informasi game League of Legends ini masih versi closed beta. Sehingga nggak heran jika kamu perlu melakukan pendaftaran pra-registrasi sebelum download dulu.

Bagi kamu yang sudah melakukan prapendaftaran kalian tinggal menunggu antrian untuk bisa mendownload LoL Mobile ini nantinya.

ADVERTISEMENT

Kalau kamu bingung bagaimana melakukan prapendaftaran atau praregistrasi game League of Legends: Wild Rift ini. Baiknya simak artikel ini hingga selesai, yuk.

Cara Download League of Legends Mobile

Kalau kamu sudah nggak sabar untuk segera mengetahui cara download game League of Legends: Wild Rift dan memainkan gameplay dari game yang disebut akan menjadi game Android terbaik 2020.

Seperti yang sudah jelaskan kamu saat ini belum dapat download League of Legends: Wild Rift lantaran kamu perlu mendaftar praregistrasi atau prapendaftaran sebelum dapat download aplikasi ini.

Berikut ini adalah penjelasan langkah dan cara download League of Legends Mobile, geng. Simak baik-baik hingga selesai, ya.

Langkah 1 - Buka Situs Wild Rift

Langkah 2 - Pilih Tipe Pra-registrasi Perangkat

Langkah 3 - Klik Pra-pendaftaran

Langkah 4 - Tunggu Konfirmasi

Spesifikasi League of Legends: Wild Rift
Developer Riot Games, Inc
OS Minimal Bervariasi berdasarkan perangkat
Versi Bervariasi berdasarkan perangkat
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat

Daftar Download League of Legends Wild Rift di sini.

>>Link Pra-registrasi Beta Tertutup LoL: Wild Rift<<

Download League of Legends: Wild Rift di Google Play Store:

>> Download League of Legends: Wild Rift <<

Simak juga penjelasan gameplay dan fitur lengkap dari game League of Legends: Wild Rift melalui informasi yang sudah Jaka rangkum berikut ini.

Tentang Game League of Legends: Wild Rift

Seperti yang kita kenal dan ketahui kalau League of Legends merupakan adalah salah satu game multiplayer online battle arena (MOBA) terbaik hasil besutan Riot Games dan menjadi pesaing kuat Warcraft III pada masanya.

Bisa dikatakan game ini memang terinspirasi oleh game World of Warcraft terutama pada seri Warcraft III: Defense of the Ancients.

Sekarang game ini pun hadir dalam versi mobile yang memiliki tipe gameplay player versus player (PVP) 5v5 yang serupa dengan game MOBA lainnya. Namun, Wild Rift ini dibangun dalam platform yang semuanya serba baru.

Game League of Legends: Wild Rift atau Lol Wild Rift juga akan segera hadir di perangkat Apple, yakni iPhone 12.

Untuk saat ini, Lol Wild Rift belum rilis secara global. Namun, pengguna Android sudah bisa melakukan pra-registrasi dan pengguna iOS bisa mendaftar untuk iOS beta di situs resmi Lol Wild Rift.

Cara Main LoL Mobile

Dengan tipe gameplay PVP 5v5 yang mirip seperti League of Legends di PC, Wild Rift dibangun dari awal dengan segala platform baru.

Kamu juga turut bisa memilih hero League terbaik menurutmu, kemudian bermain multiplayer dengan teman-teman secara online, geng.

Nikmati serunya permainan 5v5 League yang kompetitif dan strategis, dirancang khusus untuk perangkat HP dan konsol.

Jelajahi Wild Rift, peta 5v5 baru yang berbasis Summoner's Rift yang disederhanakan untuk game yang lebih cepat untuk perangkat mobile.

Selain itu Riot Games juga menjelaskan bahwa sistem match making yang terdapat di game miliknya nggak akan menggabungkan pemain yang melakukan solo queue dengan pemain yang melakukan party.

Hal ini dilakukan untuk membuat permainan menjadi semakin adil dan nggak memberatkan para pemain. Makin seru bukan? Berbeda dengan Mobile Legends ya.

Fitur Andalan League of Legends Mobile

Seperti yang sudah tadi Jaka jelaskan, sebelum kamu download dan menggunakan aplikasi ini ada baiknya kamu mengetahui sejumlah fitur yang disediakan oleh aplikasi ini.

Berikut ini sejumlah fitur dan fungsi yang bisa kamu dapatkan dari League of Legends: Wild Rift, geng. Simak sampai selesai, yuk!

1. Gameplay dengan Platform Baru

Nikmati serunya permainan 5v5 League yang kompetitif dan strategis, dirancang khusus untuk perangkat HP dan konsol.

Pilih hero kamu dan jelajahi Wild Rift,dan hancurkan Nexus musuh dalam pertandingan 15-20 menit di Wild Rift nanti.

Peta 5v5 baru yang familier berbasis Summoner's Rift ini pun sudah disederhanakan untuk game yang lebih cepat dalam perangkat mobile.

2. Kontrol yang Responsif

Skema kontrol dual-stick responsif, didesain ekslusif untuk platform baru, memastikan keahlian bertarungmu di HP senyaman di PC.

Jadi kamu bakalan bisa merasakan permainan yang lebih responsif sekaligus lebih seru selama bertarung dengan musuh, menghancurkan Nexus, hingga looting dalam permainan.

Apalagi Riot Games memastikan jika permainan kamu di HP dan konsol bakalan senyaman ketika kamu memainkannya di PC, geng. Bahkan urutan rank di LoL ini lebih menantang dari urutan rank di Mobile Legends.

3. Pilihan Hero Lengkap dan Gratis

Wild Rift akan menyertakan lebih dari 40 heroes yang kamu kenali saat peluncurannya, disusul lebih banyak hero favorit terbaru! Meski nggak selengkap hero Mobile Legends.

Seperti LoL PC, Wild Rift memungkinkanmu unjuk kemampuan dengan hero-hero tangguh, strategi dalam bertarung, dan banyak gaya permainan lainnya.

Atur juga penampilan hero milikmu sesuka hati dengan beragam skin dari banyak tema pilihan yang pastinya bikin penampilannya lebih greget.

Semua jawara bisa didapatkan dengan gratis, tanpa perlu membayar untuk waktu bermain maupun kekuatan, selamanya!

Akhir Kata

Itulah, geng, sejumlah rangkuman informasi terlengkap League of Legends: Wild Rift dan cara download League of Legends di Android.

Apakah ada hal tertentu yang nggak atau belum ketahui tentang LoL Mobile ini? Bagikan di kolom komentar, ya, agar Jaka bantu bikin artikelnya!

Baca juga artikel seputar Games atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana

ARTIKEL TERKAIT

20 Game Multiplayer Offline Android Terbaik 2020, Mabar Seru!

20 Game Offline Android Terbaik 2020, Gameplay Menarik & Grafik HD!

15 Aplikasi Game Booster Terbaik Android 2021, Gaming Anti Ngelag Lancar Jaya!

15 Game Perempuan Offline & Online Gratis Terbaik 2021, Bikin Nagih!

10 Game Bola Android Terbaik 2021 Gratis, Langsung Download!

12 Game MOBA Offline Android Mirip Mobile Legends di 2021 | Gak Kalah Kompetitif!

undefined
Kembali Keatas