Cara Download Film Di Netflix, Iflix, Genflix, Dan HOOQ Untuk Ditonton Secara Offline

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 06 Mei 2017, 20:00
Untuk menikmati semua layanan streaming film biasanya diwajibkan memiliki koneksi internet. Tapi, kalau mau nonton film dari layanan streaming secara offline gimana? Bisa kok. Nih, Jaka punya caranya. Simak ya!

Ada banyak beragam layanan streaming film di internet. Yang sudah diperkenalkan dan dinikmati saat ini oleh masyarakat Indonesia adalah Netlix, Genflix, iFlix, dan HOOQ. Semua layanan streaming film tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Ada yang hanya menyediakan layanan streaming film, dan ada juga yang menyediakan streaming untuk acara TV, anime, bola, drama Korea, dan lainnya.

Untuk menikmati semua layanan streaming di atas tentu kita diwajibkan memiliki koneksi internet yang kencang. Namun bagaimana jika kita tidak memiliki akses koneksi internet? Atau bagaimana jika kita ingin menonton film secara offline?

BACA JUGA
  • 6 Aplikasi Terbaik Untuk Menonton TV di HP Android
  • 15+ Aplikasi TV Online untuk Android & PC Terbaik di 2021, Gratis!
  • Cara Nonton Channel TV Luar Negeri Tanpa Biaya di HP Android

Cara Download Film di Netflix, Iflix, Genflix, dan HOOQ untuk Ditonton Secara Offline

Menjawab permasalahan yang tadi Jaka bahas, kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengunduh film dan acara TV yang disediakan oleh layanan streaming yang tadi Jaka sebutkan. Penasaran mau tahu caranya? Yuk, simak panduan berikut ini.

Download dan kemudian instal aplikasi iTube Studio for Windows di sini.

Cara pertama untuk download film adalah menggunakan fitur paste url **. Cara ini sangat mudah, cukup dengan meng-copy url dari penyedia layanan streaming, kemudian klik ** paste url ** pada aplikasi **iTube. Selanjutnya, tunggu prosesnya sampai selesai.

Cara yang kedua ini menggunakan fitur recording **. Masuk ke menu **Record, kemudian klik tombol ** record ** yang ada di pojok kiri atas.

Aplikasi Android Terbaik Untuk Nonton Film dan TV Gratis
Ada juga lho berbagai aplikasi gratis yang memungkinkan kita untuk nonton TV secara gratis pula. Inilah aplikasi Android terbaik untuk nonton film dan TV gratis.
LIHAT ARTIKEL

Setelah video ter-download atau selesai dalam proses record, langkah terakhir adalah melakukan convert video ke format yang diinginkan, lalu selesai.

Itulah cara download film melalui layanan streaming film di Netflix, Iflix, Genflix, dan Hooq untuk ditonton secara offline. Jika kamu memiliki tips dan trik lainnya untuk mendownload film melalui layanan streaming, jangan sungkan untuk berbagi di kolom komentar di bawah in ya. Semoga bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT

16 Aplikasi Hacking Android Terbaik yang Patut Kamu Coba

5 Aplikasi Android Cek Pulsa dan Kuota untuk 3, Axis, XL, Indosat, Telkomsel

10 Aplikasi Android untuk Pengendara Motor dan Mobil

Menghindari Orang Lain? Pakai 5 Aplikasi Unik Android ini untuk Pura-Pura Sibuk

Inilah 7 Hal di iPhone yang Paling Menyebalkan Bagi Pengguna Android

APPS TERKAIT
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Nonton TV Online 1.3
Apps Aku Cinta Indonesia
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Mivo - Watch TV & Celebrity 3.26.23
Apps Media & Video
undefined
Kembali Keatas