Kuota Habis? Begini Cara Dapat Kuota Internet Gratis Setiap Bulan!

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 26 Juli 2016, 13:00
harga mahal, hingga kuota sedikit dengan harga murah bisa kamu pilih. Tapi, bagaimana jika JalanTikus punya cara dapat kuota internet gratis pada setiap bulannya? Mau?

Dengan memiliki smartphone yang dibekali RAM dan memori internal besar, kamu pasti jadi leluasa untuk meng-install aplikasi baru, main game, atau menikmati berbagai konten hiburan lainnya. Sayangnya, di balik semua spesifikasi tinggi itu, kuota adalah bagian terpenting dari smartphone. Tanpa kuota, smartphone kamu tidak bisa dipake apa-apa untuk eksis di internet.

Bicara soal kuota, sekarang operator memasang tarif yang beragam untuk masing-masing layanannya. Dari kuota berlimpah dengan harga mahal, hingga kuota sedikit dengan harga murah bisa kamu pilih. Tapi, bagaimana jika JalanTikus punya cara dapat kuota internet gratis pada setiap bulannya? Mau? Simak caranya berikut ini.

Cara Dapat Kuota Internet Gratis dan Cara Berburu Pulsa Gratis

Saat internet semakin memudahkan berbagai aspek kehidupan, kuota internet pun kini menjadi kebutuhan utama. Tanpa internet, kamu jadi gak bisa eksis di sosial media, gak bisa main game Pokemon GO, Clash Royale, dan Vainglory, dan gak bisa streaming Netflix. Nah, biar kamu bisa tetap eksis dan nyaman menggunakan smartphone, yuk berburu pulsa dan kuota internet gratis!

Netflix 7.48.0
Apps Entertainment Netflix, Inc.
DOWNLOAD
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Strategi Super Evil Megacorp
DOWNLOAD

Cara Mendapatkan Kuota Gratis di Smartphone Android

Salah satu kelebihan smartphone Android dibandingkan pengguna iPhone adalah adanya dukungan aplikasi Cashtree. Aplikasi Cashtree akan memberikan kamu pulsa gratis yang bisa kamu belikan kuota internet. Cashtree akan memberikan pulsa gratis Telkomsel, Indosat, Axis, XL, Tri dan Smartfren bagi kamu yang menginstalnya di smartphone. Sebelum JalanTikus jelaskan lebih jauh tentang cara mendapatkan kuota gratis dengan bantuan aplikasi ini, yuk download APK Cashtree dulu!

Jika aplikasi Cashtree sudah ter-install di smartphone kamu, langkah selanjutnya adalah mengaktifkan fitur Lockscreen pada aplikasi ini. Dengan menjadikan Cashtree sebagai aplikasi pengunci layar smartphone Android kamu, nantinya setiap kali membuka layar smartphone kamu akan mendapatkan 20 cashpoint. Cashpoint inilah yang nantinya akan memberikan kamu pulsa untuk digunakan membeli kuota.

Semakin sering kamu membuka layar smartphone Android kamu, semakin banyak cashpoint yang bisa kamu dapatkan. Selain membuka kunci layar smartphone, ada acara lain yang bisa mempercepat proses kamu mendapatkan cashpoint, yakni:

Setelah banyak cashpoint yang terkumpul, kamu bisa menukarkannya dengan pulsa. Pulsa Rp 5.000,- bisa kamu dapatkan dengan menukar 5500 cashpoint. Pengalaman JalanTikus, pulsa Rp 5.000,- bisa didapatkan setelah mengumpulkan cashpoint selama 4 hari. Jadi dalam sebulan kamu bisa mendapatkan lebih dari Rp 50.000- pulsa gratis yang bisa kamu belikan kuota internet! Lumayan kan dapat kuota internet Indosat, XL, Telkomsel, dan Tri gratis? Bahkan bisa juga untuk operator lainnya.

Akhir Kata

Itulah cara mudah dapat kuota internet gratis setiap bulan. Yuk kumpulkan cashpoint di Cashtree, dan dapatkan kuota gratis setiap bulannya!

undefined
Kembali Keatas