5 Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Mobile Legends: Bang Bang, 100% WORKS!

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 08 Januari 2021, 19:00
Diamond adalah salah satu mata uang premium dan terpenting yang ada di game Mobile Legends. Kali ini Jaka akan kasih tau kamu cara mendapatkan diamond Mobile Legends secara gratis, lengkap dengan cara mudah membelinya.

Tahukah kamu bahwa ada cara mendapatkan diamond ML gratis? Ya, kamu bahkan tidak perlu menggunakan aplikasi penghasil diamond ML gratis untuk mendapatkannya. Cukup dengan beberapa langkah sederhana saja.

Siapa sih yang tidak tahu seberapa pentingnya diamond di Mobile Legends? Sebagai salah satu mata uang premium di game Mobile Legends : Bang bang, mendapatkan diamond gratis adalah hal yang terbilang sulit.

Meski begitu, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan diamond Mobile Legends dengan gratis. Jaka akan kasih tau beberapa caranya.

Mendapatkan Diamond Mobile Legends Gratis

Kamu pasti hampir pasti akan mendapatkan battle points setiap kali menyelesaikan satu game mode apapun di Mobile Legends. Sayangnya, jarang sekali buat kamu untuk mendapatkan yang namanya diamond. Padahal, ada banyak item semisal skin langka yang hanya bisa didapatkan dengan menggunakan diamond. Di dalam game sendiri, diamonds dapat digunakan untuk berbagai hal seperti:

Banyak kegunaannya, bukan? Buat kamu yang sampai sekarang akun Mobile Legends-nya termasuk miskin diamond, Jaka punya beberapa cara agar kamu bisa mendapatkan diamond secara gratis. Langsung aja simak lima cara mendapatkan diamond ML gratis di bawah ini!

1. Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis via Live Streaming

ahukah kamu, bahwa kamu bisa mendapatkan diamond gratis sambil bermain ML? Caranya mudah banget, lho. Kamu cukup menjadi streamer game Mobile Legends.

Semakin banyak like yang kamu dapatkan, maka semakin banyak juga diamond yang akan masuk di akun kamu. Kalau begitu, kamu harus sering-sering update di sosial media biar semakin banyak orang tahu kamu lagi live streaming!

Ini dia daftar diamond yang akan kamu dapatkan dengan cara menjadi streamer Mobile Legends.

2. Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis via Turnamen

Selanjutnya adalah mengikuti sebuah turnamen. Di setiap seasonnya, pihak Moonton selaku developer dari game Mobile Legends seringkali mengadakan dan membuat turnamen dengan berbagai hadiah, termasuk diamonds. Salah satu contohnya adalah sebuah turnamen yang bisa kamu dan team squad kamu ikuti.

Jumlah hadiahnya pun terbilang cukup besar. Salah satu turnamen yang pernah dibuat Moonton memberikan jumlah diamond yang terbilang besar. Berikut contoh hadiah salah satu turnamen yang pernah diadakan Moonton:

Dengan mengikuti dan memenangkan sebuah turnamen, tentunya kamu bisa mendapatkan Diamonds secara gratis. Untuk cara ini, kamu membutuhkan skill mumpuni serta anggota tim yang kompak dan punya skill mumpuni juga. Karena dijamin peserta-peserta yang mengikuti jenis turnamen ini nyaris selalu banyak.

3. Cara Dapat Diamond Mobile Legends via Aplikasi Penghasil Pulsa

Cara mendapatkan diamond ML gratis lainnya adalah dengan menggunakan salah satu aplikasi penghasil pulsa. JalanTikus sudah pernah membagikan beragam aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan pulsa secara gratis.

Video di atas membahas secara lengkap dan detail langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk mendapat diamond gratis dengan aplikasi penghasil pulsa.

Jika kamu sudah mendapatkan pulsa, secara otomatis kamu bisa membeli Diamonds mobile legends dengan pulsa menggunakan cara berikut ini: Cara Beli Diamonds Mobile Legends: Bang bang Pakai Pulsa

4. Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis Ikut Giveaway Berhadiah Diamond

Bagi kamu yang enggan mengunduh aplikasi penghasil pulsa ataupun cheat diamond ML ataupun hack diamond ML, ini dia cara mendapatkan diamond ML gratis tanpa aplikasi.

Tidak sedikit streamer game di YouTube yang murah hati dan suka bagi-bagi diamonds lewat giveaway. Biasanya, mereka mengadakan event atau kuis tertentu dan pemenangnya akan mendapatkan sejumlah diamond secara gratis!

Alternatif lainnya adalah mengikuti portal media seputar gaming atau komunitas gaming Mobile Legends di media sosial agar kamu bisa mengetahui giveaway terbaru.

5. Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis Menjadi Admin Grup ML

Cara terakhir mendapatkan diamond ML gratis adalah menjadi admin grup ML. Ya, kamu bisa bekerja dengan Moonton dan dibayar dengan diamond, lho!

Hanya saja, lowongan ini tidak selalu terbuka dan ada rangkaian tes yang perlu dilakukan terlebih dahulu. Pada dasarnya, kamu perlu memantau grup ML.

Skill yang diperlukan untuk lowongan ini diantara lain adalah photoshop dan pengembangan situs. Kalau tertarik, kamu bisa follow sosial media ML agar mendapatkan berita terbarunya.

Akhir Kata

Itu dia 5 cara mendapatkan diamond ML gratis. Kamu bisa menikmati diamond ML untuk beli skin dan hero baru secara legal dengan mudah. Cukup ikuti saja beberapa caranya di atas. Selamat mencoba!

Baca artikel mengenai Game atau artikel menarik lainnya dari Michelle Cornelia.

ARTIKEL TERKAIT

7 Game Paling Susah Sepanjang Masa, Bikin Gila Mainnya!

Cara Cheat Among Us Jadi Impostor Terus Terbaru 2020, Main Makin Seru!

Daftar 9 Hero Baru Mobile Legends 2020, Auto Bantai Musuh Semua!

5 Plot Hole Terbesar di Assassins Creed yang Tidak Disadari Orang

5 Kesalahan di Game yang Tak Terlupakan, Ada yang Menghina Agama!

Cara Main LoL Wild Rift, League of Legends Akhirnya Ada di Mobile!

Alternatif Gratis, Cara Beli Diamond Mobile Legends dengan Mudah

Sumber foto: CODASHOP

Jaka sudah memberikan kamu tiga cara untuk mendapatkan diamond secara gratis. Tapi buat kamu yang kesulitan atau gak ada waktu untuk nonton live streaming, ikut turnamen atau install aplikasi penghasil pulsa, kamu masih bisa mendapatkan diamond dengan cara membelinya. Memang gak gratis, tapi bisa jadi alternatif buat kamu yang butuh diamond lebih cepat.

Salah satu cara paling mudah adalah dengan membelinya di Codashop via layanan GO-PAY. Kamu cukup memiliki saldo GO-PAY dengan jumlah minimal sebesar Rp 20.000,-. Jika sudah, kamu tinggal mengikuti langkah-langkah pembelian yang tertera pada gambar di atas sebelum kemudian melakukan pembayaran menggunakan saldo GO-PAY.

Cara Lengkap Beli Diamond di Codashop
Lebih murah dari Google Play Store, begini cara beli Starlight dan Diamonds Mobile Legends di Codashop.
LIHAT ARTIKEL

Selain cara barusan, kamu juga bisa membeli diamond dengan beberapa cara yang pernah Jaka ulas pada artikel sebelumnya yaitu membeli diamond menggunakan voucher Google Play Store, beli diamond pakai pulsa tanpa kartu, atau membeli diamond dengan mudah via UniPin.

Akhir Kata

Itulah beberapa cara ampuh yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan Diamond Mobile Legends secara gratis. Jika masih mengalami kesulitan mendapatkan diamond secara gratis, kamu juga bisa membelinya dengan mudah. Punya cara lainnya yang juga tidak kalah praktis dan mudah? Jangan lupa share di kolom komentar. Selamat mencoba!

Baca juga artikel seputar Game atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT

Urutan Rank Mobile Legends Terbaru 2020 | Push Sampai Mythical Glory!

Daftar Urutan Rank/Pangkat PUBG Mobile dari Bronze Sampai Conqueror

Pakai Cheat Hack Map Mobile Legends? Auto Report & Ban Permanen!

Gear Kaja Mobile Legends: Cambuk dan Tarik Hero Musuh!

3 Cara Main Mobile Legends di Jaringan 3G Tanpa Lag, Gampang Banget!

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Legends Pinger Anti Lag 1.2
Apps
MobaXterm 9.1
Apps Mobatek
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Kembali Keatas