7 Cara Cepat Dapat Ratusan Subscriber YouTube dalam Sehari

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 30 Juli 2017, 14:00
Kira-kira apa ya yang bisa dilakukan untuk mendapatkan subscriber cepat dalam satu hari? Berikut Jaka kasih tips cara mendapatkan subscriber gratis!

Memiliki subscriber (orang yang berlangganan sebuah channel) yang banyak di YouTube adalah impian bagi banyak YouTuber.

Dengan memiliki banyak subscriber, biasanya jumlah video yang dipublikasikan lebih cepat dilihat banyak orang dibanding orangnya yang memiliki subscriber sedikit.

Meski cara mendapatkan subscriber di YouTube adalah hal yang cukup sulit. Ada beberapa trik yang bisa dicoba untuk mengatasi masalah tersebut.

Apa saja tips dan trik yang bisa dilakukan untuk bagaimana cara mendapatkan subscriber YouTube dengan cepat dan gratis? Berikut adalah langkah-langkahnya.

BACA JUGA
  • Cara Menambahkan Video YouTube di Artikel Blogger
  • 5 Trik Dapatkan 1000 Followers di Instagram dalam 1 Hari

Cara Cepat Mendapatkan Subscriber YouTube

1. Judul

Foto: barfutura

Pemberian sebuah judul adalah hal utama untuk membuat video kamu dilihat banyak orang dan mendapatkan subscriber banyak.

Untuk menentukan sebuah judul, kamu bisa membuat judul yang menarik perhatian atau viral saat itu.

Misalkan, topik pembahasan kamu adalah "Mempercepat koneksi Internet di Android" maka judul yang bisa digunakan adalah "Ini Dia Cara Mempercepat Internet Kamu Hingga 3 Kali Lipat" atau judul lainnya tapi jangan terlalu lebay juga.

ADVERTISEMENT

2. Viral

Foto: viralvideoscholarshipcontest

YouTube adalah situs video terbesar saat ini. Setiap orang yang ingin melihat video terbaru dan viral pasti lari ke YouTube.

Kamu bisa memanfaatkan hal tersebut untuk membuat sebuah video viral berdasarkan tren saat itu. Dengan begitu, akan banyak yang melihat video kamu dan mungkin juga subcribe channel kamu.

3. Video Unik

Foto: magentainspired

Video unik yang dimaksud adalah berbeda dengan channel-channel lainnya. Sebisa mungkin, kamu menghasilkan konten yang orisinal karyamu sendiri.

Namun, jika tidak bisa, kamu bisa mengambil video orang lain (meski hal tersebut tidak baik) dan membuat sebuah video baru dengan sudut pandang berbeda.

4. Watermark

Foto: YouTube/JalanTikus

Menambah sebuah watermark adalah hal yang cukup penting saat mempublikasikan sebuah video di YouTube.

Dengan adanya watermark, orang yang berniat mengambil video kamu untuk di-upload ulang dengan sudut pandang berbeda akan mengurungkan niatnya.

Selain itu, watermark juga memudahkan pengunjung mengingat nama channel kamu. Jika sering melihat video yang kamu tambah watermark, besar kemungkinan orang tersebut akan subscribe channel kamu.

5. Upload Secara Berkala

Foto: squarespace

Rentang waktu paling ideal untuk mengupload video di YouTube adalah seminggu sekali.

Jika kamu rajin membuat sebuah video baru, tentu video kamu akan lebih banyak muncul di pencarian YouTube. Channel kamu pun akan semakin terkenal dan tidak butuh waktu lama untuk gimana cara mendapatkan subscriber YouTube dengan cepat.

Namun hal yang perlu kamu ingat adalah terlalu banyak mengunggah video dalam satu minggu bisa menyulitkan pengunjung channel kamu dalam mencari video yang ingin mereka lihat.

6. Promosi

Foto: business2community.

Promosi adalah salah satu hal penting untuk bisa mendapatkan banyak subscriber YouTube. Untuk permulaan, kamu bisa promosi di media sosial, seperti Facebook, Twitter, Instagram atau media sosial lainnya.

Cara lain yang bisa digunakan untuk promosi adalah dengan berkomentar ke channel YouTube yang sudah terkenal. Di sini kamu bisa mengunjungi video YouTube yang sedang viral lalu berikan komentar yang mengajak untuk melihat video di channel kamu.

7. AddMeFast

Foto: AddMeFast

Jika semua cara di atas belum bisa membuat subscriber kamu bertambah secara signifikan. Kamu bisa mencoba lewat situs AddMeFast.

Situs AddMeFast menawarkan beragam hal tentang YouTube yang bisa kamu tambahkan dengan cepat, seperti YouTube Subscribe, Likes, Favorites dan Views. Bagaimana cara melakukannya?

Itulah beberapa cara mendapatkan subscriber YouTube permanen dengan cepat dan gratis. Jika kamu punya cara lainnya, jangan lupa untuk membagikannya di kolom komentar. Selamat mencoba!

ARTIKEL TERKAIT

10 Cara Menjadi YouTuber Sukses Untuk Pemula, Modal HP Doang!

Cara Mudah Membuat Channel Youtube di HP dan PC, Kuy Jadi YouTuber!

15 Cara Mudah Mendapatkan Uang dari YouTube | Bisa Tanpa Upload Video!

7 Cara Mengubah Font WhatsApp (WA), Bikin Tampilan Keren & Unik!

APPS TERKAIT
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
undefined
Kembali Keatas