Cara Cek Kuota / FUP IndiHome Mudah Melalui Website, Awas Jangan Sampai Kelewat!

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 20 Januari 2019, 20:00
Walaupun unlimited, Paket Internet Indihome ternyata ada kuotanya lho. Jangan sampai kelewatan, berikut cara cek kuota / fup indihome melalui website.

Sebelumnya Jaka sudah membahas Daftar Lengkap Harga Paket Indihome Unlimited Terbaru 2018.

Nah, bagaimana dengan kamu yang tidak berlangganan paket Unlimited dari IndiHome? Bagaimana kamu bisa mengetahui jumlah pemakaian sampai saat ini?

Caranya gampang guys, kamu gak perlu repot-repot untuk datang ke gerai indihome hanya untuk mengetahui sisa kuota kamu kok.

Beikut ini tips mudah cara cek kuota IndiHome via online rekomendasi dari Jaka.

Cara Cek Kuota IndiHome dengan Mudah

Walalupun kamu berlangganan IndiHome unlimited, namun pada kenyataannya akan tetap ada FUP atau batas pemakaian wajar yang ditetapkan oleh IndiHome.

Misalnya saja apabila kamu berlangganan 10 Mbps maka batas pemakaian yang diberikan adalah 300 GB.

Setelah itu kecepatan akan diturunkan 25% dengan kuota maksimal 400 GB. Setelah itu kecepatan turun menjadi 40%, tanpa batas kuota lagi.

ADVERTISEMENT

kalau begitu, Kamu harus stand by cek kuota IndiHome kamu guys. Kalau masih bingung bagaimana cara mengecek kuota paket IndiHome kamu, ikutin langkah-langkah di bawah ini:

Langkah-langkah Cara Cek Kuota IndiHome

Oh iya, cara cek sisa kuota IndiHome fiber ini hanya bisa dilakukan melalui website IndiHome di https://indihome.co.id/usage-info.

Tetapi, cara ini bisa kamu lakukan baik di handphone maupun PC guys! Berikut langkah-langkah cara mengecek sisa kuota IndiHome kamu:

Kamu wajib membuat akun terlebih dahulu agar bisa tahu sisa kuota IndiHome kamu. Maka dari itu, pilih menu Belum punya akun?

Pastikan E-mail dan nomor handphone yang kamu masukan benar dan bisa dikirimkan kode verifikasi. Serta yang paling penting, masukan ID Pelanggan IndiHome kamu.

Jika sudah selesai mendaftarkan akun IndiHome kamu, silakan log in ulang menggunakan alamat e-mail dan password yang telah kamu buat tadi.

setelah kamu log in, pada halaman muka kamu akan menemukan beberapa tab menu. Silakan pilih tab informasi.

Akhir Kata

Demikian tips dari Jaka untuk cara cek kuota IndiHome dengan mudah, Semoga tips ini bisa membantu kamu yang ingin rutin cek kuota IndiHome online, tanpa perlu menelpon customer service.

Silakan share dan komen artikel ini untuk terus mendapatkan informasi, tips & trik, dan berita seputar teknologi dari Jalantikus.com

Baca juga artikel seputar IndiHome atau artikel menarik lainnya dari Naufal.

ARTIKEL TERKAIT

Cara Mudah Cek Tagihan PDAM Online di PC dan HP, Praktis!

Cara Mudah Cek Tunggakan Listrik PLN

10 Pertanyaan Interview Bahasa Inggris Saat Melamar Kerja. (Plus Jawaban)

10 Website Lowongan Kerja Paling Terpercaya di Indonesia

undefined
Kembali Keatas