Cara Browsing Tanpa Iklan di Android, Mudah dan Hemat

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 09 Desember 2017, 10:00
Kita terkadang dibuat kesal dengan banyaknya iklan yang muncul kala sedang asik browsing menggunakan browser di Android. Untuk itu, kali ini Jaka akan kasih kamu tips bagaimana cara browsing tanpa iklan di Android.

Browsing merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan para pengguna smartphone. Meskipun kadar penggunaan browser berkurang akibat banyaknya website dan media sosial yang membuat aplikasi sendiri, namun browser masih tetap digunakan terlebih saat menjelajah website baru.

Sayangnya, kita terkadang dibuat kesal dengan banyaknya iklan yang muncul kala sedang asik browsing menggunakan browser di Android. Selain mengganggu, iklan yang muncul gak jarang membuat smartphone kita nge-lag sehingga mengurungkan niat kita untuk menjelajahi laman lebih jauh.

Untuk itu, kali ini Jaka akan kasih kamu tips bagaimana cara browsing tanpa iklan di Android.

BACA JUGA
  • Cara Browsing Dengan Aman di Android, Pengguna Smartphone Wajib Tau!
  • 5 Tools Keren Biar Browsing Aman dan Anti Hack
  • Mau Browsing-an Halal? Coba Salam Browser Deh!

Cara Browsing Tanpa Iklan di Android

Sumber foto: Sumber: Marketing Land

Kamu gak perlu lagi kesal atau takut smartphone nge-lag saat browsing karena tips yang satu ini dijamin akan bikin kamu bisa browsing asik dan seru tanpa adanya gangguan iklan. Tanpa berlama-lama, langsung aja ikuti langkah-langkah di bawah ini pada Android yang kamu miliki.

1. Instal Aplikasi Power Browser

Langkah pertama, kamu perlu menginstal terlebih dulu browser bernama "Power Browser - Fast Internet Explorer". Browser ini bisa kamu temukan dan instal secara gratis di Google Play Store.

Instal: Power Browser

2. Buka Aplikasinya

Setelah browser terinstal, langsung aja kamu menuju ke langkah selanjutnya yaitu dengan membuka si browser yang sudah ada di daftar aplikasi smartphonemu.

Ngebantu Banget Saat Darurat!
SMS memang telah terpinggirkan karena aplikasi chatting yang banyak beredar. Tapi, rekomendasi aplikasi SMS terbaik ini bisa menjadi alternatif, terlebih jika kamu nggak punya kuota internet.
LIHAT ARTIKEL

3. Masukkan Alamat Web

Masukkan alamat web yang ingin kamu tuju dan jelajahi. Setelah kamu sudah ada dalam website tersebut, kemudian perhatikan ikon perisai bertanda centang di sebelah kanan bawah layar smartphonemu. Klik ikon tersebut.

ADVERTISEMENT

4. Matikan atau Blok Iklan

Aktifkan pemblokiran iklan pada laman web tersebut dengan menggeser ikon yang di sebelah kanan menu "Adblocking" seperti tampak pada gambar di atas. Selesai! Kini website yang kamu tuju sudah resmi terbebas dari iklan.

Akhir Kata

Itulah tips bagaimana cara browsing tanpa iklan di Android. Kini kamu sudah bisa menikmati waktu jelajah internet tanpa takut lagi terganggu sama yang namanya iklan. Selamat mencoba!

Baca juga artikel seputar Android atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT

100% Work! Begini Cara Browsing Tanpa Koneksi Internet di Android

Cara Browsing Tanpa Koneksi Internet di Google Chrome Android

Cara Browsing Tanpa Koneksi Internet Di Google Chrome

Paket Internet Cepat Habis Padahal Jarang Browsing? Ini Cara Mengatasinya

Cara Browsing Internet Gratis Dan Unlimited Dengan SSH

APPS TERKAIT
InBrowser - Incognito Browsing 2.14
Apps TomPod Apps
Secure Browsing 1.0.2
Apps securebrowsingplus
Chrome Offline Installer for Windows 70.0.3538.102
Apps Google Inc.
undefined
Kembali Keatas