Gak Pake Ribet! Begini Cara Berlangganan IndiHome Murah dan Cepat

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 14 September 2018, 08:00
Kamu sudah tahu daftar lengkap harga paketnya dan segala benefit yang bisa diberikan layanan ini. Kini, saatnya kamu ketahui cara berlangganan IndiHome dengan mudah dan praktis. Jangan lupa ketahui pula cara berhenti berlangganannya.

Layanan internet IndiHome kini jadi salah satu layanan yang banyak digunakan. Wajar saja, harga paket terjangkau serta berbagai promo menarik yang ditawarkan membuat banyak orang tertarik menggunakan produk dari Telkom ini.

Sayangnya, masih banyak yang belum tahu cara berlangganannya. Untuk itu Jaka akan kasih tahu kamu cara berlangganan IndiHome dengan mudah dan praktis.

BACA JUGA
  • Murah! Ini Daftar Biaya Pasang Internet IndiHome Terlengkap 2018
  • Cara Cek Kuota / FUP IndiHome Mudah Melalui Website, Awas Jangan Sampai Kelewat!
  • Cara Mengetahui Password WiFi IndiHome | Paling Mudah!

Begini Cara Berlangganan IndiHome Murah dan Cepat

Tertarik untuk menggunakan layanan internet IndiHome? Tentunya kamu perlu mengetahui berbagai cara untuk bisa mulai berlangganan. Mengetahui cara berlangganan yang benar akan menghindarkan kamu dari risiko ditipu atau dirugikan oknum tak bertanggung jawab. Kali ini, Jaka akan kasih tahu kamu empat metode alias cara berlangganan IndiHome yang paling praktis.

Cara Bayar Tagihan IndiHome Paling Praktis di Sini!
Cara bayar IndiHome dengan mudah dan praktis biar kamu bisa bayar tepat waktu! Simak cara bayar IndiHome lengkap di artikel ini.
LIHAT ARTIKEL

Syarat-syarat Berlangganan IndiHome

Proses pengajuan berlangganan IndiHome sejatinya bukanlah proses berbelit yang menyulitkan kamu. Meski kamu sendiri harus memperhatikan hal-hal apa saja yang perlu disiapkan. Sebelum berlangganan, kamu harus ketahui lebih dulu syarat apa saja yang wajib kamu penuhi. Berikut ini syarat-syarat berlangganan layanan internet IndiHome langsung dari situs resmi IndiHome:

1. Cara Berlangganan IndiHome via Call Center 147

Sumber foto: Callnovo

Cara pertama yang bisa kamu lakukan jika ingin mendaftarkan diri untuk berlangganan layanan internet IndiHome adalah dengan menghubungi call center IndiHome di nomor 147. Menelepon call center sejatinya adalah cara paling mudah dan cepat untuk mengetahui segala jenis informasi yang perlu kamu ketahui mengenai layanan internet IndiHome, termasuk cara berlangganannya.

Selain bisa mengetahui berbagai pilihan paket internet, cara cek tagihan hingga cara daftar, kamu bisa meminta pengajuan untuk berlangganan internet IndiHome melalui call center 147. Setelahnya, pihak IndiHome akan segera memproses pengajuan kamu.

2. Cara Berlangganan IndiHome via Plasa Telkom

Sumber foto: Plasa Telkom/Twitter

Selain menghubungi call center, kamu juga bisa mendaftarkan diri untuk berlangganan internet IndiHome melalui Plasa Telkom. Ya, Plasa Telkom atau kantornya Telkom adalah tempat yang bisa kamu kunjungi untuk mendaftarkan diri sebagai pelanggan salah satu produk layanan internet mereka, yakni IndiHome.

Langsung datang dan bertanya ke Plasa Telkom, maka kamu akan diminta melengkapi segala berkas yang sudah disebutkan pada syarat-syarat di atas. Kemudian proses akan dilanjutkan hingga ke pemasangan perangkat sesuai dengan paket atau layanan IndiHome yang kamu pilih.

3. Cara Berlangganan IndiHome via Avenger IndiHome

Sumber foto: Picbear

Cara ketiga adalah melalui Avenger IndiHome. Bukan melalui superhero, Avanger IndiHome adalah sebutan untuk para sales yang berperan memberikan informasi sekaligus menawarkan calon pelanggan untuk menjadi pelanggan internet IndiHome. Mereka akan dengan senang hati melayani seluruh proses administrasi agar kamu bisa berlangganan IndiHome.

Avenger IndiHome bisa dengan mudah kamu temukan di event-event Telkom, di mal dan berbagai pusat perbelanjaan, bahkan kini sudah banyak Avenger Telkom yang berkeliling dari rumah ke rumah untuk memberi penyuluhan sekaligus menawarkan masyarakat untuk menggunakan internet IndiHome.

4. Cara Berlangganan IndiHome via Situs Resmi IndiHome

Metode terakhir yang bisa kamu gunakan untuk berlangganan IndiHome adalah dengan mendaftar melalui situs resmi IndiHome. Ya, segera tuju situs resmi Indonesia Digital HOME, maka kamu bisa menemukan dan mengakses segala informasi yang perlu kamu ketahui untuk berlangganan internet IndiHome.

Melalui situs tersebut, kamu akan mendapatkan informasi terbaru dan terkini mengenai paket-paket terbaru, promo menarik hingga tambahan benefit yang mungkin saja bisa kamu dapatkan jika nantinya memutuskan berlangganan. Jika sudah yakin dan menentukan pilihan, kamu bisa segera menghubungi kontak yang tertera pada situs tersebut untuk memulai proses berlangganan.

Cara Berhenti Berlangganan IndiHome

Setelah mengetahui berbagai cara yang bisa kamu gunakan untuk berlangganan, kamu pun perlu tahu bagaimana cara untuk berhenti berlangganan jika suatu saat kamu memutuskan untuk tidak lagi menggunakan layanan internet IndiHome.

Langkah 1 - Beritahu Pihak Telkom

Untuk berhenti berlangganan IndiHome, langkah pertama yang harus kamu lakukan tentunya adalah menghubungi pihak Telkom dan memberitahu kalau kamu ingin berhenti berlangganan produk layanan internet milik mereka. Selanjutnya, pihak Telkom akan melakukan proses administrasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Langkah 2 - Siapkan Berkas

Proses administrasi untuk pengajuan pemberhentian langganan memerlukan berkas-berkas yang harus dipenuhi. Berikut ini berkas-berkas yang harus kamu lengkapi untuk berhenti berlangganan layanan internet IndiHome:

Langkah 3 - Proses Pengambilan Perangkat

Jika sudah menghubungi pihak Telkom dan sudah memenuhi segala berkas yang dibutuhkan, maka pihak Telkom akan mengirimkan teknisi untuk membongkar dan mengambil kembali segala perangkat IndiHome yang selama masa berlangganan dipinjamkan di rumah pelanggan.

Langkah 4 - Informasi Lebih Lanjut

Setelah semua proses di atas selesai, kamu masih bisa menanyakan informasi lebih lanjut ke pihak Telkom jika masih ada kejanggalan atau hal yang belum jelas. Kamu bisa kembali menghubungi call center 147, Plasa Telkom atau ke akun media sosial Telkom di Facebook maupun Twitter.

Akhir Kata

Itulah empat metode alias cara berlangganan IndiHome dengan mudah dan praktis yang bisa kamu lakukan jika punya keinginan untuk mulai menggunakan layanan internet IndiHome. Kini kamu tak perlu lagi takut adanya proses berbelit-belit saat ingin mendaftar untum berlangganan layanan internet ini karena kamu sudah mengetahui detail prosesnya.

Banner: Telkom

Baca juga artikel seputar Internet atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT

Daftar Paket Internet Unlimited Semua Operator | Update September 2021

Daftar Harga Paket Smartfren Murah & Unlimited Juni 2021, Mulai Rp5 Ribuan!

Harga Paket Internet Indosat Mei 2021, Mulai Rp2 Ribuan!

Daftar Harga Paket Internet Telkomsel Terbaru September 2021, Murah Banget!

Daftar Paket Internet AXIS Terbaru April 2021 | Murah Meriah!

APPS TERKAIT
MyIndiHome 3.01.010
Apps
Internet Download Manager 6.38 Build 2
Apps Tonec Inc.
Rocket VPN - Internet Freedom 1.4.1
Apps Liquidum Limited
Network Spoofer - Hack Wifi (Internet Gratis) Terbaru
Apps Will Shackleton
undefined
Kembali Keatas