Bosen Ngetik Pake Keyboard di Android? Pake Tulisan Tangan Aja

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 23 April 2015, 12:59
Bosen ngetik pake keyboard mulu? Pengen ngerasain sensasi nulis dengan tulisan tangan di Android kesayangan kamu? Google akhirnya mengabulkan keinginan kamu tersebut.

Bosen ngetik pake keyboard mulu? Pengen ngerasain sensasi nulis dengan tulisan tangan di Android kesayangan kamu? Google akhirnya mengabulkan keinginan kamu tersebut. Telah hadir, Google Handwriting Input yang dapat membantu kamu menulis segala macam tulisan tangan dengan mudah.

Daripada harus mengetik huruf satu persatu, kamu kini bisa menulis dalam bentuk tulisan tangan yang asyik. Jangan lupakan pula dengan fitur auto perdiction dan autocorrect yang bahkan tersedia untuk bahasa Indonesia. Jadi kamu nggak perlu takut lagi deh salah tulis maupun salah eja karena Google Hadwriting bisa mengoreksinya dengan mudah.

Cara instalasinya juga cukup mudah:

Selesai deh. Kini kamu bisa tulis tangan di setiap aplikasi yang membutuhkan interaksi ketik-mengetik. Oh ya, hampir aja lupa, Google Handwriting Input juga bisa kamu manfaatkan untuk memasukkan emoji juga, hanya dengan menggambar emoji apa yang kamu mau. Keren kan!

Artikel menarik lainnya:

undefined
Kembali Keatas