Kamu Bisa Main Game di Depan Bos Saat di Kantor Pake 4 Situs Ini

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 11 April 2017, 15:00
Supaya nggak jenuh, terkadang kita perlu menyegarkan diri sebentar di kantor. Nah, kali ini Jaka kasih tahu cara agar kamu bisa main game di kantor. Nggak usah pake takut ketahuan! Simak ya!

Sudah menjadi kewajiban seseorang yang sudah dewasa untuk bekerja. Contohnya dengan bekerja di kantor, berurusan dengan sebuah komputer dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore, sungguh kegiatan yang menjemukan. Apalagi hal ini terjadi setiap hari dari, Senin hingga Jumat, pastinya melelahkan.

Karena itu, kamu perlu untuk beristirahat, sekadar menyegarkan diri sebentar. Ada yang memilih istirahat dengan tidur, main medsos, atau main game. Namun sayangnya, terkadang hal tersebut tidak bisa dilakukan sebab ada yang terus mengawasi kamu di kantor. Nah, kali ini Jaka kasih tahu cara agar kamu bisa main game di kantor dan nggak pake ketahuan.

BACA JUGA
  • Asyik! Game PlayStation Populer, 'Bully' Hadir di Android
  • Final Fantasy 15, Seri Game dengan Penjualan Tercepat Sepanjang Sejarah
  • Seru! Gini Cara Main Instant Games Facebook Messenger di Indonesia

Bisa Main Game di Kantor Lewat Situs Ini

Kalau di tengah pekerjaan kamu merasa jenuh dan merasa butuh refreshing sebentar, tapi ada rekan kerja atau bos yang sedang memperhatikan kamu, jangan khawatir. Kamu tetap bisa refreshing kok.

Kamu bisa manfaatkan situs CantYouSeeImBusy.com. untuk bermain game tanpa ketahuan. Berikut akan Jaka jabarkan permainan apa saja yang bisa kamu mainkan melalui situs ini.

1. Crash Planning

Pada permainan pertama, ini adalah menyamakan tiga buah warna dengan cara menggeser kotaknya. Permainan ini disamarkan dengan latar Microsoft Excel. Jadi seolah-olah kamu sedang membuat jadwal perencanaan.

2. Breakdown

Pada permainan kedua ini, pada dasarnya ini adalah permainan pong. Namun permainan ini disamarkan dengan latar Microsoft Word, seolah-olah kamu sedang mempersiapkan dokumen untuk klien. Kalau kamu sedang main ini dan ada teman kantor kamu lirik-lirik, bilang saja, saya sibuk ada apa lihat-lihat? Hehe.

3. Leadership

Permainan ketiga adalah seperti menerbangkan pesawat di dalam sebuah gua. Game ini disamarkan dengan latar belakang Microsoft Power Point, seolah-olah kamu sedang melakukan review pekerjaan bulanan atau tahunan. Saat memainkan game ini, kamu bisa umumkan ke rekan kantor kamu seperti ini: saya sedang memikirkan masa depan perusahaan, tolong jangan diganggu, saya sibuk.

4. Cost Cutter

Permainan terakhir adalah permainan sederhana dengan mengklik warna yang sama. Disamarkan dengan latar Microsoft Excel, seolah-olah kamu sedang membuat infografis. Kalau ada yang tanya, kamu bisa bilang kalau kamu sedang melakukan survei demi kemajuan perusahaan.

ADVERTISEMENT

Nah, sekarang kamu sudah bisa main game di kantor sebagai penyegaran. Tapi ingat ya, jangan keasyikan! Main sebentar saja, lalu setelah segar kamu harus fokus kembali dengan pekerjaan kamu. Dengan begitu hasil pekerjaan kamu akan semakin baik. Semoga informasi ini berguna ya! Jangan lupa share pendapat kamu di sini!

Banner: GamesBlog

ARTIKEL TERKAIT

Cara Mudah Hack Microsoft Office Jadi 100% Gratis!

Keren! Ini Dia Laptop Pertama dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon

Mau Tahu Cara Gampang Bikin Komik? Coba Cek 3 Situs ini Deh!

4 Aplikasi Gratis untuk Membuat Cover 3D Ebook

100% Berhasil! Ini Trik Download Aplikasi di Microsoft Store Tanpa Akun

APPS TERKAIT
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Dewa Ngamuk - Crazy Gods 1.1.3
Games Maingames
Conquest 3 Kingdoms 2.8.1
Games Maingames
Dream Eleven 1.0.9
Games Maingames
undefined
Kembali Keatas