5 Bahaya Menggunakan Jasa Joki Mobile Legends, Makanya Jujur Aja!

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 18 April 2018, 12:00
Untuk lebih waspada terhadap jasa joki, Jaka telah merangkum 5 bahaya menggunakan jasa joki Mobile Legends. Penasaran? Simak yuk uraian berikut!

Bermain Mobile Legends memang paling seru jika kamu selalu menang di tiap match dan rank kamu terus naik. Jadi makin asyik mainin game ini. Tapi sekali kalah, kesenangan itu sekejap akan hilang seketika.

Namun, beberapa player memutuskan untuk menggunakan jasa joki untuk menaikkan rank mereka dengan cepat, tapi apa kamu yakin sama jasa joki ini? Untuk lebih waspada terhadap jasa joki ini, Jaka telah merangkum 5 bahaya menggunakan jasa joki mobile legends. Penasaran? Simak yuk uraian berikut!

BACA JUGA
  • Jangan Main! 5 Game Dengan Spesifikasi Terberat Ini Bisa Buat PC Butut Meledak!
  • 6 Game Android Buatan Indonesia yang Wajib Kamu Coba!

5 Bahaya Menggunakan Jasa Joki Mobile Legends, Makanya Jujur Aja!

1. Kaku Mainnya

Berkat lebih banyak menggunakan jasa joki, otomatis kamu jadi lebih jarang main dan skill kamu tidak akan terlatih dan walaupun rank kamu sudah Mythic mungkin yang ada kamu hanya dicaci maki oleh tim kamu karena cara bermainmu seperti warrior. Kamu juga malah terus dibantai musuh dan lama-kelamaan rank kamu jadi turun terus. Ketika rank turun terus, kamu baru menyadari sebuah kerugian.

2. Rentan Kena Bully

Karena dari awal skill kamu tidak terlatih, ketika diajak main sama kawanmu, kamu sama sekali tidak ngerti cara bermain yang benar dan bagaimana cara push dan kamu bertanding di rank yang di mana skill kamu masih di bawah rank tersebut. Yang ada saat bermain kamu malah di-bully karena tidak ngerti cara bermainnya yang membuat tim kamu kalah.

3. Turun Level

Karena terlalu terbiasa pakai joki, yang ada skill kamu tidak ada peningkatan karena yang bermain jokinya dan yang naik skill-nya malah si jokinya. Sementara kamu masih bermain seperti Warrior dan ketika bermain di rank tinggi seperti Legend, otomatis pasti kamu akan kalah terus kecuali jika kamu di-carry sama timmu. Dan bukannya ngebantu timmu, yang ada kamu malah nyusahin.

4. Kehilangan Akun

Tidak hanya Mobile Legends, risiko kehilangan akun saat menggunakan joki merupakan hal paling pertama dipikirkan ketika mau memakai jasa joki di setiap game. Karena harus berbagi akun, risiko ini paling sering dialami oleh para player pengguna joki yang akhirnya hanya menghasilkan penyesalan.

5. Jatuh Miskin

Menggunakan jasa joki tidaklah murah, jadi jika kamu sudah ketagihan menggunakan jasa ini risiko untuk jatuh miskin bukanlah sesuatu yang mustahil untuk dihindari. Karena rata-rata harga joki untuk satu bintang itu Rp 10 ribu, belum dan di tiap rank ML ada tingkatannya dan tiap tingkatannya ada 5 bintang yang harus terpenuhi.

Nah, itulah dia 5 bahaya menggunakan jasa joki Mobile Legends. Jadi, jika kamu merupakan player yang suka menggunakan jasa ini, sebaiknya kamu hentikan sekarang. Karena pada dasarnya kamu tidak mendapatkan apa-apa. Jadi, daripada kamu mengeluarkan uang tersebut buat bayar joki, mending kamu beli diamond untuk beli skin dan terus berlatih main.

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

LINE Game Platform, Senjata Baru Developer untuk Ciptakan Games

Seru! Ini 12 Games Jadul yang Bisa Dimainkan di HP Android

BRUTAL! Ini 5 Pembalasan Dendam Terbaik yang Pernah Ada di Video Games

5 Mini Game Yang Layak Mendapatkan Versi Gamenya Sendiri

7 Game Ini Punya Game Lain (Mini Game) yang Gak Kalah Seru di Dalamnya

APPS TERKAIT
Edge of Tomorrow Game 1.0.3
Games Warner Bros. International Enterprises
Game of War - Fire Age 2.6.386
Games Machine Zone, Inc
Crisis Action 2.0
Games hero games
undefined
Kembali Keatas