Cara Gampang Backup Contact dan SMS dari HP Lama ke HP Android

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 01 September 2015, 13:45
Kali ini, Jaka mau kasih tahu cara gampang backup contact dan SMS dari HP lama ke HP Android baru kamu menggunakan aplikasi bernama Data Transfer.

Ada satu hal yang sering bikin bingung saat mempunyai HP baru. Yaitu bagaimana memindahkan data-data yang ada di HP lama ke HP yang baru. Kalau foto-foto sih mungkin masih bisa pakai kabel data, atau tinggal dipindahin aja kartu memorinya. Yang agak ribet itu memindahkan kontak dan pesan singkat. Makanya Jaka mau kasih tahu cara gampang backup contact dan SMS dari HP lama ke HP Android baru kamu.

BACA JUGA
  • Cara Backup Restore Game dan Data Game di HP Android
  • Cara Melakukan Backup Restore di Android
  • 5 Tips untuk Memastikan Data Kamu Terjaga dengan Aman

Syarat utamanya cuma satu, HP lama kamu harus punya koneksi Bluetooth. Hebatnya lagi, kamu nggak perlu ngutak-ngatik HP lama kamu. Kali ini, kita akan menggunakan aplikasi bernama Data Transfer. Kalau kalian punya HP Android seri ASUS ZenFone, biasanya Data Transfer sudah menjadi aplikasi bawaan. Nah, kali ini Jaka mau kasih tau kamu cara penggunaannya.

Cara Gampang Backup Contact dan SMS dari HP Lama ke HP Android

Data Transfer 1.10.0.169
Apps Productivity FutureDial
DOWNLOAD

Itulah cara backup contact dan SMS dari HP lama ke HP Android baru kamu. Gampang banget kan? Dengan kontak yang sama, isi SMS yang sama, kamu akan ngerasain seolah-olah HP lama kamu berubah bentuk jadi HP Android baru. Kalau kamu punya info lain atau cara lain yang lebih gampang, silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini.

Artikel Menarik Lainnya

undefined
Kembali Keatas