AWAS! Jangan Pernah Invite PIN BBM Cewek Seksi di Facebook

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 02 September 2015, 13:55
Awas! Kamu jangan pernah Invite PIN BBM Cewek Seksi yang beredar di Facebook jika tidak mau kena berbagai macam modus penipuan.

Apakah kamu pernah melihat orang yang membagikan PIN BBM dengan foto cewe seksi di halaman Facebook? Jika iya, sebaiknya kamu jangan pernah invite PIN BBM Cewek seksi tersebut. Ada banyak modus penipuan yang akan kamu dapatkan jika kamu invite salah satu PIN BBM cewek seksi yang beredar di Facebook.

BACA JUGA
  • Cara Chatting BBM Tanpa Harus Invite PIN BBMnya
  • Cara Membuat Display Picture (DP BBM) Tanpa Potong Gambar (Crop)
  • Cara Mudah Membuat BBM Channel Pribadi
Contoh PIN BBM Cewek Seksi

Dikutip dari status Facebook Mawan A. Nugroho, salah satu modus penipuan yang akan kamu terima jika invite PIN BBM-nya adalah pertama-tama kamu akan diajak chatting dengan orang tersebut, lalu dia mengajak ketemuan di suatu tempat yang sudah dijanjikan.

Jika kamu datang ke tempat tersebut, ternyata yang akan datang bukanlah si cewek seksi, melainkan seorang pria yang mengaku sebagai suami si cewek seksi. Si Pria tersebut akan mengancam kamu untuk membayar "uang damai". Jika kamu tidak membayarnya, dia akan melaporkan kamu ke polisi.

Dalam kasus lainnya, pemilik PIN BBM cewek seksi ini meminta pulsa ke orang yang sudah meng-invite-nya dengan imbalan foto-foto seksi (mungkin foto orang lain hasil pencarian gambar di Google) yang akan dikirimkannya lewat BBM.

Agar kamu tidak termakan oleh rayuan orang tersebut, sebaiknya kamu blok saja dengan memanfaatkan fitur blokir yang ada di BBM. Caranya blokir kontak BBM:

Daftar PIN BBM Cewek Seksi yang Harus Diwaspadai

BlackBerry Messenger
Apps Social & Messaging BlackBerry
DOWNLOAD
APPS TERKAIT

Artikel Menarik Lainnya

undefined
Kembali Keatas