5 Hal yang Membuat Mobile Arena (Arena of Valor) Lebih Baik Daripada Mobile Legends

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 09 Agustus 2017, 14:00
Apa saja kelebihan yang dimiliki Mobile Arena tersebut? Berikut ini 5 hal yang membuat Mobile Arena lebih baik daripada Mobile Legends, simak ya!

Kepopuleran game Mobile Arena (Arena of Valor) sekarang ini memang sudah tidak bisa dibendung lagi, sampai-sampai sekarang mampu menjadi pesaing berat game Mobile Legends. Dengan mengandalkan kualitas grafik yang lebih baik dan gaya bermain yang lebih baru dan fresh, mampu membuat Mobile Arena mencapai puncak kesuksesannya.

Apalagi ditambah banyaknya pemain game Mobile Legends yang sekarang justru memilih memainkan game Mobile Arena daripada Mobile Legends. Lalu, kenapa banyak permain Mobile Legends sekarang lebih memilih Mobile Arena ketimbang Mobile Legends? Itu semua terjadi karena ada sebuah faktor yang menjadi daya tarik Mobile Arena dan membuatnya lebih disukai dibanding kompetitornya. Apa saja kelebihan yang dimiliki Mobile Arena tersebut? Berikut ini 5 hal Yang Membuat Mobile Arena Lebih Baik Dari Pada Mobile Legends, simak ya!

BACA JUGA
  • 6 Jenis Hero (Role) di Mobile Arena, Challengers WAJIB Tahu!
  • 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Main Mobile Arena Ketimbang Mobile Legends

5 Hal Yang Membuat Mobile Arena (Arena of Valor) Lebih Baik Daripada Mobile Legends

1. Lebih Ringan Untuk Dimainkan

Sumber foto: Foto: ggwp.id

Hal pertama yang membuat Mobile Arena lebih baik dari Mobile Legends adalah keringanan saat bermain, yang membuatnya lancar dimainkankan walaupun dengan spek HP yang pas-pasan. Dengan RAM hanya 1 GB dan jaringan UMTS, kamu sudah bisa bermain game Mobile Arena dengan lancar.

2. Memiliki Grafik yang Lebih Baik

Sumber foto: Foto: rifki.id

Kalau soal grafik, Mobile Arena memiliki grafik HD sehingga dapat memanjakan mata para pemainnya. Walaupun memiliki ukuran yang lebih besar dari pesaingnya, sudah cukup terbayarkan dengan grafik yang "wah".

3. Kompetisi yang Lebih Banyak dan Menarik

Sumber foto: Foto: moba.garena.co.id

Walaupun para pemain Mobile Legends sedang sibuk-sibuknya dengan turnamen MSC yang diadakan Mobile Legends, kompetisi yang diadakan Mobile Arena tidak kalah menariknya dengan kompetisi Mobile Legends. Walaupun kompetisi masih kecil-kecilan, karena rutin diselenggarakan, justru membuatnya menjadi lebih diminati.

4. Developer Lokal, Garena yang Menjamin Kestabilan Saat Bermain Game

Sumber foto: Foto: rifki.id

Seperti yang diketahui bahwa developer dari game Mobile Arena adalah Garena yang berasal dari Indonesia. Nah, Garena ini menjamin agar pemainnya dapat bermain tanpa gangguan koneksi dan stabil.

5. Mobile Arena Support Hampir Semua Chipset

Sumber foto: Foto: nmgncp.com

Seperti yang diketahui sekarang ini, sangat banyak chipset Android yang beredar, mulai dari Snapdragon sampai Intel. Tapi sayangnya, tampaknya Mobile Legends tidak mendukung chipset Intel, khususnya Intel Atom. Nah, tapi tidak demikian dengan Mobile Arena.

Itulah 5 hal yang membuat Mobile Arena lebih baik daripada Mobile Legends. Lalu bagaimana? Apakah kamu setuju dengan ulasan Jaka tadi? Silakan tinggalkan pendapatmu di kolom komentar di bawah ini ya!

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT

6 Hero Terkuat di Mobile Arena Ini Jamin Kemenangan Challengers!

Selamat Tinggal Mobile Arena, Kalah Dari Mobile Legends?

4 Hal Ini Wajib Kamu Persiapkan Sebelum Bermain Mobile Arena

6 Cara Mudah Dapat Banyak Gold Gratis di Mobile Arena

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
undefined
Kembali Keatas