11 Aplikasi Sadap WA Pasangan Tanpa Ketahuan yang Viral

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 18 Mei 2022, 18:45
Mau tahu cara menyadap WA pasangan di HP kita? Gunakan aja deretan aplikasi sadap WhatsApp jarak jauh ini. Dijamin works 100% (Update 2022)

WhatsApp merupakan aplikasi chatting online nomor satu saat ini. Walau demikian, banyak juga aplikasi sadap WhatsApp (WA) yang bermunculan.

Dengan aplikasi tersebut, kamu dapat mengetahui isi chat milik teman, pacar, ataupun selingkuhan kamu. Tidak hanya mengetahui isi chat saja, kamu juga dapat mengetahui aktivitas seseorang dalam aplikasi WhatsApp.

Nah, kali ini Jaka bakal memberikan daftar 11 aplikasi sadap WA pasangan tanpa ketahuan. Pasti udah penasaran, kan? Yuk, langsung simak daftar selengkapnya di bawah ini, geng!

Note:

JalanTikus hanya memberikan informasi seputar daftar aplikasi sadap WA yang lagi viral di TikTok, dan tidak bertanggung jawab atas kerugian apa pun yang mungkin dialami pengguna ketika menggunakan aplikasi ini.

1. mSpy

mSpy bisa disebut sebagai salah satu aplikasi sadap WA terbaik karena mudah digunakan dan bisa menyadap gak hanya WA saja loh, geng.

mSpy bisa digunakan untuk menyadap segala hal yang terjadi di ponsel target kamu. Termasuk panggilan masuk dan keluar, pesan yang dikirimkan, bahkan hingga mengakses lokasi GPS.

Cakupan aplikasinya juga gak hanya WhatsApp saja tapi bisa juga digunakan pada Facebook dan aplikasi kencan macam Tinder. Ampuh banget deh jadi cara sadap WA suami!

ADVERTISEMENT

Sayangnya aplikasi ini berbayar ya, geng. Kamu harus membeli paket-paket yang sudah disediakan. Harganya juga cukup menguras kantong.

Detail mSpy
Developer mSpy
OS Minimal Android, iOS, Windows, macOS
Ukuran -
Download -

>>> Download aplikasi mSpy <<<

2. Mobile Client for WhatsApp

Selanjutnya ada aplikasi Mobile Client for WhatsApp, nih. Aplikasi sederhana yang cukup mudah digunakan, mirip banget sama cara menggunakan WhatsApp Web.

Kamu hanya perlu membuka aplikasinya. Lalu scan barcode-nya melalui akun WA target penyadapan. Setelah itu kamu bisa mengakses semua pesan serta telepon yang keluar-masuk. Bisa jadi cara sadap WA pasangan yang sederhana banget, nih!

Detail Mobile Client for WhatsApp
Developer BWK Technik
OS Minimal Android & iOS
Ukuran -
Download -

>>> Download Mobile Client for WhatsApp <<<

3. iSpyoo

Sumber foto: iSpyoo

Meskipun tidak tersedia di Play Store maupun App Store, iSpyoo adalah salah satu aplikasi sadap WA yang cukup populer penggunaannya di seluruh dunia.

Aplikasi mata-mata iSpyoo sendiri diklaim menawarkan berbagai fitur pemantauan yang kuat. Kamu bisa menggunakannya untuk melacak lokasi GPS, log riwayat panggilan, SMS/aplikasi chat, hingga file multimedia.

Nggak hanya itu saja, iSpyoo juga dapat kamu manfaatkan sebagai sarana untuk menyimpan data lho, geng.

Sayangnya, iSpyoo merupakan aplikasi berbayar dengan harga mulai dari $16.99 per bulan atau sekitar Rp245 ribuan. Namun, kalau penasaran kamu bisa memilih Paket Percobaan dengan biaya Rp0 selama 48 jam.

Detail iSpyoo
Developer iSpyoo
OS Minimal Android & iOS
Ukuran -
Download -

>>> Download aplikasi iSpyoo <<<

4. Clone WhatsWeb

Sumber foto: apkmonk

Daripada bingung cari aplikasi sadap WA yang viral di TikTok, mending kamu coba aplikasi Clone WhatsWeb yang memungkinkan kamu untuk membuka akun WhatsApp yang sama pada dua perangkat smartphone yang berbeda.

Dengan begitu, kamu bisa melihat aktivitas chatting korban untuk keperluan mata-mata, geng. Aplikasi ini cocok banget digunakan untuk kamu yang ingin memonitor pasangan, teman, anggota keluarga, atau mungkin anak.

Aplikasi Clone WhatsWeb sendiri dapat kamu download dan gunakan secara gratis, jadi nggak bikin kantong jebol deh!

Detail Clone WhatsWeb
Developer Clone WhatsWeb
OS Minimal Android 5.0+
Ukuran 4.5MB
Download -

>>> Download Clone WhatsWeb <<<

5. Smartphonelogs

Smartphonelogs merupakan aplikasi gratis yang dapat kamu dapatkan dengan mudah. Cara menggunakan aplikasi sadap WA terbaik ini tidak sulit karena kamu hanya perlu membuat akun dan download aplikasi ini pada ponsel yang ingin kamu sadap.

Aplikasi sadap WA jarak jauh yang satu ini wajib kamu waspadai karena tingkat keberhasilannya sangat tinggi. Smartphonelogs mampu menyadap WA jarak jauh dengan cepat dan akurat.

Karena itulah, aplikasi Smartphonelogs untuk WA ini sangat dicari oleh banyak orang yang kepo terhadap isi chatmu. Hati-hati kalau nggak mau disadap diam-diam!

Buat kamu yang kepo cara sadap WhatsApp dengan menggunakan aplikasi sadap WA yang satu ini, kamu bisa membaca dan mendapatkan aplikasi lengkapnya di artikel berikut:

Cara Menyadap HP Android Dengan Aplikasi Smartphonelogs, Anti Ketahuan!
Smartphonelogs APK gratis bisa kamu download di sini beserta tutorial cara menggunakannya. Ada juga aplikasi alternatif lainnya untuk menyadap HP, lho!
LIHAT ARTIKEL
Detail Smartphonelogs
Developer androidbackup
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 3MB
Download 100.000 ke atas

>>> Download aplikasi Smartphonelogs <<<

6. Whats Web Plus

Sumber foto: Google Play Store

Whats Web Plus dapat kamu gunakan untuk melakukan sadap WA terhadap pacar ataupun selingkuhan kamu dengan mudah. Sayangnya, aplikasi ini hanya bisa berfungsi optimal di web.

Apllikasi ini bisa jadi cara sadap WhatsApp hanya dengan nomor WA saja. Nantinya, kamu bisa membukanya dengan berpura-pura meminjam HP pasanganmu lalu memasukkan nomor akun WA nya. Bisa juga dengan menge-scan barcode yang ada di akun tersebut.

Aplikasi ini pun memungkinkan kamu untuk login di dua smartphone dalam satu waktu tanpa ketahuan. Kamu bakal mengetahui seluruh aktivitas yang dilakukan pasanganmu, geng!

Detail Whats Web Plus
Developer Airon Labs
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 8,6MB
Download 1.000.000 ke atas
Rating 4.4/5 (Google Play)

>>> Download aplikasi Whats Web Plus <<<

7. AirDroid

Aplikasi sadap WA ini cukup mudah digunakan karena tanpa menyadap barcode scanner ataupun melakukan hal-hal ribet lainnya.

Cara menggunakannya, kamu harus menginstal aplikasi ini di HP target dan aktifkan mirror notification, kemudian mulai penyadapan dengan mengakses situs AirDroid.

Nantinya kamu bisa mengetahui aneka macam chat yang sudah dilakukan oleh pasanganmu. Dijamin kamu bisa mengetahui rahasia terdalam mereka, geng!

Detail AirDroid
Developer SAND STUDIO
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 38MB
Download 100.000 ke atas
Rating 4.3/5 (Google Play)

>>> Download aplikasi AirDroid <<<

8. TheTruthSpy Apk Free

The Truth Spy merupakan sebuah aplikasi sadap WA terbaik yang harus kamu miliki di smartphonemu. Kerennya, aplikasi ini bakal terhidden secara otomatis setelah kamu instal.

Cara menggunakannya cukup mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi ini di HP target kemudian sadap dengan membuka situs TheTruthSPy lewat Android dan kamu dapat memilih WhatsApp.

Mulai dari telpon, SMS, chatting, hingga history browser bisa kamu mata-matai dengan mudah lewat aplikasi ini. Aplikasi penyadap WA dan FB ini harus kamu coba!

Detail TheTruthSpy Apk Free
Developer The Truth Spy
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 10MB
Download 100.000 ke atas

>>> Download TheTruthSpy Apk Free <<<

9. WhatsApp Sniffer

Aplikasi sadap WA ini merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan oleh para hacker dan orang-orang yang kepo dengan isi chat pasangannya.

Kelebihan WhatsApp Sniffer adalah pengguna dapat dengan mudah mengakses WhatsApp korban kamu secara real time, dan tidak perlu lagi akses langsung dari smartphone korban.

Kekurangannya yaitu tidak bisa digunakan dengan jarak yang jauh karena harus terhubung dengan jaringan yang sama seperti WiFi, dan lain sebagainya.

Detail Whatsapp Sniffer
Developer Whatsapp Sniffer
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 611Kb
Download 100.000 ke atas

>>> Download Whatsapp Sniffer <<<

10. Mobistealth

Mobistealth merupakan aplikasi cloning yang bisa menggandakan akun WA orang lain di smartphone kamu. Cara menggunakannya juga cukup mudah karena kamu hanya perlu melakukan scan barcode yang ada di HP mu.

Aplikasi ini dapat mengetahui informasi lengkap dari sasaran. Mulai dari lokasi, riwayat panggilan, pesan singkat, dan sebagainya. Dengan demikian, kamu bisa menyelidiki informasi chat yang ada di HP pasangan atau selingkuhanmu.

Detail Mobistealth
Developer Mobistealth
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 10MB
Download 50.000 ke atas

>>> Download Mobistealth <<<

11. WhatsDog

Aplikasi ini agak sulit dipahami dan dijamin bakal bikin kamu bisa melakukan sadap WA dengan cepat. Sistem WhatsDog akan membuat satu nomor WA menjadi login pada dua smartphone.

Kelebihan aplikasi ini yakni bisa menyadap WA jarak jauh karena tidak membutuhkan jaringan yang sama seperti WiFi dan lain sebagainya.

Detail WhatsDog
Developer WhatsDog
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 4.4MB
Download 100.000 ke atas

>>> Download WhatsDog <<<

BONUS: Cara Menggunakan WhatsApp Web Untuk Sadap WA

Gak cuma bikin chatting-an kamu makin praktis, ternyata fitur praktis dari WhatsApp ini juga bisa kamu manfaatkan untuk menyadap WA orang lain, lho!

Cara sadap WhatsApp orang lain juga terbilang mudah karena hanya butuh modal HP kamu sendiri dan nyali untuk minjem WhatsApp orang yang ingin kamu sadap.

Gimana sih langkah-langkahnya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

  1. Buka aplikasi browser di HP. Klik ikon menu titik tiga di sebelah kanan dan beri centang pada Desktop Site.
  2. Buka situs web.whatsapp.com dan pastikan tampilan Desktop Site sudah aktif.
  1. Pinjam HP korban yang ingin disadap, lalu buka aplikasi WhatsApp pada HP tersebut.
  2. Klik menu ikon titik tiga di pojok kanan, dan pilih opsi WhatsApp Web.
  3. Scan QR Code yang di HP kamu menggunakan akun WhatsApp korban.
  1. Pantau semua chat dan panggilan yang masuk ke akun WhatsApp korban via WhatsApp Web.

Aplikasi Sadap WA Terbaik

  1. mSpy
  2. Mobile Client for WhatsApp
  3. iSpyoo
  4. Clone WhatsWeb
  5. Smarphonelogs
  6. Whats Web Plus
  7. AirDroid
  8. TheTruthSpy APK Free
  9. WhatsApp Sniffer
  10. Mobistealth
  11. WhatsDog

Akhir Kata

Aplikasi sadap WA yang viral di TikTok dapat membantumu mengetahui isi chat di HP teman, pacar, bahkan selingkuhan kamu. Tidak hanya isi chat saja, kamu juga dapat mengetahui aktivitas mereka dalam aplikasi WhatsApp.

Gimana? Kamu mau memakai aplikasi-aplikasi itu untuk menyadap WA pacar kamu? Jangan lupa juga buat share artikel ini ke teman, kerabat, serta keluarga kamu ya, guys. Semoga bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT

Cara Sadap Instagram Pacar Tanpa Ketahuan, Dijamin Berhasil!

Cara Sadap WA Lewat Email, Cocok Buat Stalking Pasangan!

5 Cara Menyadap HP Pacar Tanpa Ketahuan 2022, Dijamin 100% Works!

Cara Menyadap Panggilan Telepon Pasangan di HP Android, Ampuh 100%!

Cara Sadap HP dengan Smartphonelogs + Alternatifnya, Anti Ketahuan!

Cara Sadap HP & Rekomendasi Aplikasi Sadap HP Terbaik 2021

undefined
Kembali Keatas