7 Aplikasi Android Terlarang Bisa Bikin Kamu Makin Kaya

Ditulis oleh Jaka - Senin, 26 Maret 2018, 15:00
Aplikasi 'terlarang' di Android yang bisa bikin kamu makin kaya? Berikut ini 7 aplikasinya.

Jutaan aplikasi tersedia buat kamu pengguna smartphone atau gadget berbasis Android. Semua aplikasi yang kamu butuhkan bisa dengan mudah kamu dapatkan melalui Google Play Store dan mayoritas gratis.

Namun, di antara banyaknya aplikasi ternyata ada yang digolongkan 'aplikasi terlarang' lho. Misalnya, tujuh aplikasi terlarang yang bisa bikin kamu makin kaya berikut ini.

BACA JUGA
  • 7 Aplikasi Hacking Android yang Ternyata Tidak Berguna di 2017
  • 5 Aplikasi Anti Pikun Android untuk Latih Otak Kamu
  • 12 Aplikasi Alarm Android Terbaik 2018, Pasti Bangun!

7 Aplikasi Terlarang di Android Bisa Bikin Kamu Makin Kaya

Sabar dulu! Bukan berarti tujuh aplikasi ini bisa bikin kamu jadi milyarder mendadak, atau dibilang terlarang karena menyalahi hukum (ilegal) atau berhubungan sama hal gaib. Aplikasi-aplikasi ini Jaka sebut terlarang karena memungkinkan kamu untuk menikmati layanan yang harusnya kamu bayar, tapi bisa kamu gunakan gratis.

Google Play Store 21.9.47-16 [0] [PR] 331897675
Apps Downloader & Internet Google Inc.
DOWNLOAD

Layanan semisal nonton film, mendengarkan musik atau bahkan membeli item game yang lazimnya menuntut kamu sebagai pengguna untuk mengeluarkan biaya, bisa kamu dapatkan secara gratis dengan aplikasi-aplikasi ini. Secara enggak langsung, hal itu bisa bikin kamu makin kaya karena menghemat pengeluaranmu, bukan? Kalu begitu langsung aja, berikut tujuh aplikasinya:

1. LayarKaca21 (LK21)

Pecinta film pasti tahu atau minimal pernah mendengar nama LayarKaca21 alias LK21. Ya, berawal dari sebuah situs penyedia berbagai film dari yang lama hingga yang terbaru alias masih tayang di bioskop (dengan kualitas gambar tertentu), dan kesemuanya bisa kamu saksikan secara gratis. Aplikasi 'terlarang' ini otomatis bikin kamu enggak perlu beli/download film atau pergi ke bisokop untuk nonton film terbaru.

2. Y Music

Kamu termasuk yang sering mendengarkan musik di YouTube dan bermasalah dengan YouTube yang enggak bisa memainkan musik di background? Aplikasi Y Music memungkinkan kamu untuk streaming dan tetap memutar video YouTube di background secara gratis lho! Hal itu sejatinya juga bisa dilakukan menggunakan YouTube Red, dengan syarat harus berlangganan.

YMusic - YouTube Music Player & Downloader 3.1.3
Apps Video & Audio Garent Games
DOWNLOAD

3. Adguard

Benci sama situs atau aplikasi yang banyak iklannya? Kamu bisa blok itu semua menggunakan Adguard. Sangat bermanfaat, tapi kenapa aplikasi ini tergolong terlarang? Karena hal itu bertentangan sama Google Adsense. Positifnya buat kamu adalah kamu jadi bisa lebih hemat kuota.

4. WiFi Kill

Salah satu aplikasi hack WiFi terbaik yang selain bisa mengetahui password WiFi, tapi juga bisa mematikan koneksi pengguna WiFi lain yang ada di sekitarmu. Dengan begitu, kamu bisa mendapat koneksi yang lebih stabil dan kencang serta tentunya gratis.

ADVERTISEMENT
Wifi Kill - Hack Wifi (Internet Gratis) 2.3.2
Apps Productivity Wifi Kill
DOWNLOAD
Aplikasi Terlarang Sampai Dihapus Kominfo?
Selain Blued, aplikasi bertema LGBT berisi konten pornografi, 10 aplikasi 'terlarang' ini juga siap dihapus Kominfo.
LIHAT ARTIKEL

5. Mobdro

Mobdro adalah aplikasi yang menyediakan layanan untuk kamu yang gemar nonton atau streaming berbagai jenis acara TV semisal drama, komedi, berita politik hingga olahraga. Channel-channel ternama semisal HBO, NatGeo hingga ESPN semuanya tersedia dan bisa kamu saksikan secara gratis. Padahal, kamu harus bayar biaya berlangganan TV kabel untuk menyaksikan channel-channel tesebut.

Mobdro APK - Aplikasi Streaming TV 2.1.66
Apps Entertainment Mobdro
DOWNLOAD

6. Lucky Patcher

Kamu gamer dengan kondisi kantong pas-pasan? Tentu kamu membutuhkan banget aplikasi bernama Lucky Patcher ini. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk hack in-app purchase suatu aplikasi atau game. Dengan kata lain, kamu bisa mendapat item atau hal apapun di aplikasi dan game secara gratis yang sebenarnya harus kamu bayar.

Lucky Patcher 8.7.4
Apps Utilities Lucky Patcher
DOWNLOAD

7. Popcorn Time

Satu lagi aplikasi yang bisa kamu nikmati untuk menonton berbagai tayangan secara gratis ialah Popcorn Time. Dalam aplikasi ini tersedia ribuan film box office, TV series bahkan serial anime favorit kamu. Semuanya bisa kamu saksikan gratis tanpa biaya berlangganan.

Popcorn Time 2.7
Apps Downloader & Plugin Popcorn Time
DOWNLOAD

Akhir Kata

Itulah tujuh aplikasi terlarang di Android yang bisa bikin kamu makin kaya.. karena enggak perlu mengeluarkan duit untuk sesuatu yang harusnya kamu bayar. Ayo ngaku, mana dari aplikasi di atas yang paling sering kamu pakai? Atau kamu punya rekomendasi aplikasi sejenis lainnya? Bagikan di kolom komentar ya.

Baca juga artikel seputar Android atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT

5 Aplikasi Emoji Terbaik ala AR Emoji Galaxy S9

Mau Nge-date sama Artis Terkenal? Instal Aplikasi Ini

Cara Mengunci Aplikasi di Android untuk Semua Tipe HP, 100% Aman dan Anti Bajak!

Aplikasi Pengubah Wajah Android Lebih Canggih dari Animoji iPhone X

Cara Membuka Aplikasi Android dengan Fingerprint

APPS TERKAIT
Google Play Store 21.9.47-16 [0] [PR] 331897675
Apps Google Inc.
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Earn Money - Aplikasi Penghasil Uang 8.0.0
Apps John Share
Bitcoin.co.id Mobile - Aplikasi Trading Bitcoin 2.0.3
Apps BITCOIN.CO.ID
undefined
Kembali Keatas