7 Aplikasi Terlarang yang Jangan Dipake Bareng Pacar

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 13 April 2018, 09:00
Jangan buka tujuh aplikasi Android terlarang ini ketika kamu lagi barang pacar atau pasangan kamu! Ini 7 aplikasinya.

Jutaan aplikasi tersedia buat kamu para pengguna smartphone atau perangkat Android. Ya, kalimat barusan memang sejenis template yang Jaka pake nyaris pada setiap artikel yang membahas aplikasi Android.

Kalau begitu tanpa perlu basa-basi lagi, Jaka akan kembali membahas soal aplikasi Android terlarang. Kali ini mengenai tujuh aplikasi terlarang untuk digunakan bareng pasangan.

BACA JUGA
  • Awas Tercyduk! 7 Aplikasi Pembuat Identitas Palsu di Android
  • Download Sesukanya Sampai Copy Bio, Ini 5 Fitur Aplikasi Instagram Paling Canggih!
  • 5 Aplikasi Aneh dan Rahasia di Android

7 Aplikasi Terlarang Ini Jangan Kamu Gunakan Bareng Pasangan

Setelah sebelumnya Jaka sempat membahas beberapa aplikasi terlarang semisal aplikasi terlarang yang bisa bikin kaya atau aplikasi terlarang yang akan dihapus Kominfo, kali ini giliran aplikasi terlarang di Android yang bahaya untuk digunakan ketika lagi bersama pasangan.

Aplikasi Terlarang yang Bisa Bikin Kaya!
Aplikasi 'terlarang' di Android yang bisa bikin kamu makin kaya? Berikut ini 7 aplikasinya.
LIHAT ARTIKEL

Bukan. Kenapa Jaka bilang bahaya karena aplikasi-aplikasi di bawah ini bisa memancing keributan antara kamu dan pasangan karena adanya fitur yang memungkinkan kamu mencari dan menemukan pasangan lain. Seperti apa? Berikut tujuh aplikasnya:

1. Tinder

Sumber foto: The Verge

Siapa sih yang belum pernah mendengar aplikasi yang satu ini? Salah satu aplikasi pencari jodoh paling populer di dunia ini termasuk yang gak boleh kamu buka dan gunakan saat sedang bersama pasangan ya. Kecuali, kalau kamu lagi ingin memacu adrenalin dengan coba-coba cari gebetan baru di depan pacar sendiri.

Tinder 11.10.0
Apps Social & Messaging Tinder
DOWNLOAD

2. WeChat

WeChat sejatinya adalah sebuah aplikasi chatting yang sama seperti aplikasi chatting pada umumnya. Sayangnya, ada satu fitur bernama Nearby People yang memungkinkan penggunanya untuk menemukan akun WeChat orang lain yang ada di lingkungan sekitarnya. Jika kebetulan di sekitar kamu ada lawan jenis cakep dan kamu nemuin akun WeChat-nya, hati-hati malah jadi runyam kalau ketahuan pacar.

WeChat for Android 7.0.10
Apps Social & Messaging WeChat Tencent
DOWNLOAD

3. BeeTalk

Sama seperti WeChat, BeeTalk juga merupakan salah satu aplikasi chatting dengan fitur serupa aplikasi lainnya. Tapi salah satu fiturnya yang bernama Look Around juga memungkinkan penggunanya menemukan sesama pengguna BeeTalk yang ada di sekitarnya. Sama bahayanya dengan menggunakan WeChat saat lagi bareng pacar, bukan?

BeeTalk
Apps Social & Messaging BT Mobile Private Ltd
DOWNLOAD

4. Badoo

Badoo adalah aplikasi pencari teman, setidaknya begitulah deskripsi awal yang kamu temukan kala mencari tahu tentang aplikasi yang satu ini. Tapi, mayoritas penggunanya memanfaatkan aplikasi ini untuk mencari jodoh alias pasangan hidup. Jadi, percuma kamu beralasan ingin cari teman baru ketika ketahuan pacar sedang mengakses aplikasi ini.

ADVERTISEMENT
Badoo 5.153.0
Apps Social & Messaging Badoo
DOWNLOAD

5. Chatous

Sumber foto: CybrHome

Aplikasi bernama Chatous ini mungkin bisa dikategorikan sebagai salah satu aplikasi chatting. Berbeda dari aplikasi lainnya, aplikasi ini mengajak penggunanya untuk secara random berinteraksi dengan orang lain yang belum dikenalnya. Meski dibuat untuk tujuan positif, yaitu dapetin teman baru, tapi aplikasi ini bisa bikin pertengkaran kalau kamu gunakan saat bareng pacar lho.

6. Jaumo

Sumber foto: Emaze Design

Jaumo juga merupakan salah satu aplikasi pencari jodoh yang cukup populer dan banyak digunakan. Sayangnya, dalam aplikasi ini terkenal banya penggunanya yang sebenarnya sudah menikah namun mengaku masih single alias jomblo. Cara penggunaannya sekilas mirip Tinder yang akan mem-filter orang-orang di sekitarmu yang kira-kira punya kriteria cocok untuk jadi pasanganmu.

Chat, Flirt & Dating ? JAUMO 2.7.5
Apps Social & Messaging Jaumo GmbH
DOWNLOAD

7. Zoosk

Sama seperti Tinder dan Jaumo, aplikasi bernama Zoosk juga adalah salah satu aplikasi pencari jodoh yang banyak digunakan. Aplikasi ini punya keunggulan untuk memastikan penggunanya benar-benar jomblo atau sudah punya pasangan. Jadi, jangan sekali-kali menggunakan aplikasi ini kalau gak mau pacar kamu marah karena kamu mengaku jomblo.

Zoosk 3.8.47
Apps Social & Messaging Zoosk Inc.
DOWNLOAD

Akhir Kata

Itulah tujuh aplikasi terlarang di Android yang gak boleh kamu gunakan saat lagi bareng pacar atau pasangan. Setuju sama Jaka? Atau kamu punya aplikasi lain yang juga sebaiknya gak digunakan ketika lagi diawasi pasangan? Jangan lupa bagikan di kolom komentar ya.

Baca juga artikel seputar Android atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT

25 Aplikasi Kamera yang Bisa Mengubah Android Secanggih DSLR

16 Aplikasi VPN Terbaik & Anti Blokir 2022, Bisa Akses Situs Apapun Gratis!

8 Aplikasi Pendeteksi Lagu Terbaik di Android | Cari Judul Lagu dengan Cepat dan Akurat!

Fingerprint Kuno, Yuk Ubah Jam dan Tanggal Jadi Kunci Smartphone!

5 Aplikasi Terbaik Untuk Belajar Coding Dari Smartphone (Android/iOS) 2018

APPS TERKAIT
PeerBlock 1.1
Apps PeerBlock, LLC
Adblock Plus 1.2.1
Apps AdBlockPlus
Mr. Number-Block calls & spam 2.2
Apps Whitepages Inc.
CleanMessaging: Block SMS Spam 1.1.3
Apps MSUN
undefined
Kembali Keatas