5 Aplikasi Prank Paling Jahil Untuk Balas Dendam ke Temen yang Usil

Ditulis oleh Jaka - Senin, 30 April 2018, 12:00
Nah, kali ini Jaka punya beberapa software prank yang tentunya bakal bikin teman kamu tengsin ataupun malu sekali. Apa sajakah 5 software tersebut? Simak saja tulisan jaka di bawah ini.

Untuk kamu yang suka sekali ngejailin teman entah teman sekolah, kerja, atau teman nongkrong. Kamu pasti selalu punya cara buat ngejailin teman kamu supaya suasana jadi cair. Setiap kejailan kamu pasti ada yang secara spontan dan di rencanakan seperti menggunakan alat maupun tanpa alat. Untuk penggunaan alat sendiri pasti kamu lebih banyak menggunakan smartphone.

Nah, kali ini Jaka punya beberapa software prank yang tentunya bakal bikin teman kamu tengsin ataupun malu sekali. Apa sajakah 5 software tersebut? Simak saja tulisan jaka di bawah ini.

BACA JUGA
  • 5 Bahaya Menggunakan Jasa Joki Mobile Legends, Makanya Jujur Aja!
  • 4 Hero Mobile Legends yang Membuat Musuh Tidak Bisa Kabur Saat Sekarat
  • 5 Tips Penting Agar Kamu Chicken Dinner di PUBG!

5 Aplikasi Prank Paling Jahil Untuk Balas Dendam ke Temen yang Usil

1. Fake Call & SMS

Pasti kamu tidak asing dengan software yang satu ini. Software yang kamu gunakan untuk mengerjai teman kamu jika ada telepon masuk buat dia ataupun cara kamu supaya bisa cepat pulang.

2. Prank Broken Screen

Jail kedua yang pasti parah yaitu prank layar retak. Kamu yang suka jail bisa menggunakan software ini ketika bersama teman kamu. Bisa saja kamu menyenggol tangan teman kamu hingga hp kamu terjatuh. Tapi perhatikan pula jarak jatuhnya, jangan sampai jatuhnya terlalu tinggi dan keras.

3. Fake GPS Location

Software ini pasti akan kamu gunakan ketika kamu dan teman kamu sedang janjian ke suatu tempat buat nongkrong. Tau sendiri kan jam Indonesia selalu molor. Maka pilihan kamu untuk menggunakan software ini sangat pas sekali. Kamu bisa mengirim lokasi palsu kamu supaya teman kamu cepat cepat datang ke tempat. Padahal kamu juga masih di rumah.

4. WhatsFake (Fake Conversation)

Software ini bisa kamu gunakan untuk mengerjai teman kamu yang tidak percaya dengan kamu seperti ketika kamu sedang dekat seseorang. Maka software ini sangat cocok untuk digunakan. Tampilan yang sangat persis dengan software WhatsApp ini membuat siapa saja akan percaya kalau kamu benar-benar chat dengan dia.

5. Heavy Fart Prank

Software usil yang terakhir yaitu Heavy Fart Prank, yang merupakan software jail dengan isi suara kentut. Pasti kamu pernah dijailin teman kamu dengan menuduh kamu pelaku pembuang gas. Kamu bisa balas dia dengan software ini dimana pada software ini banyak sekali pilihan suara kentut yang bakal bikin teman kamu menjadi malu.

Nah, itu dia beberapa software Prank yang dapat kamu gunakan untuk menjailin teman kamu. Tapi kejailan kamu jangan keterlalu juga yaa. Bisa saja teman kamu jadi marah jika jail kamu melebihi batas.

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

5 Hero Lifesteal Terbaik di Mobile Legends

5 Hero Paling Menyebalkan di Late Game Mobile Legends

6 Cara Untuk Mempercepat Waktu Charger Smartphone

Terungkap! Begini cara Google Street View Merekam Jalanan Sempit

Cara Main PUBG Mobile di PC/Laptop Tanpa Lag (Nox Player)

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
undefined
Kembali Keatas