Download FilmoraGo MOD APK v6.6.8 Terbaru 2022, Edit Video Tanpa Watermark!

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 17 Juni 2022, 22:00
Download FilmoraGo MOD APK terbaru Desember 2022 di sini. Kamu bisa putar video sekalgius edit video tanpa WaterMark di aplikasi ini!

Aplikasi FilmoraGo wajib banget buat kamu yang sering mengedit dan memutar video. Aplikasi edit video Android terbaik ini sangat bisa kamu andalkan untuk memproduksi video berkualitas.

FilmoraGo APK yang dikembangkan oleh Wondershare Software (HK) Co., Ltd sangat diminati karena memungkinkan kamu untuk menghasilkan video-video lucu. Lumayan kan, buat mengisi konten di medsos kamu.

Penasaran apa saja fitur-fitur di dalamnya termasuk yang premium? Kamu bisa mencobanya secara gratis melalui FilmoraGo Pro MOD APK terbaru 2022. Anggap saja ini adalah versi trial sebelum kamu menggunakan versi aslinya.

Nah, untuk download FilmoraGo MOD APK, kamu bisa baca artikel ini sampai selesai. Jaka juga sudah merangkum berbagai fitur yang bisa kamu gunakan, lho. Yuk, simak!

>>> Link Download FilmoraGo MOD APK Terbaru 2022<<<

Apa Itu Aplikasi FilmoraGo?

FilmoraGo adalah salah satu aplikasi edit video yang cukup multifungsi. Bagaimana tidak, aplikasi ini nggak hanya bisa digunakan untuk mengedit, tetapi juga bisa untuk menayangkan videonya.

Dengan aplikasi FilmoraGo, kamu bisa dengan mudah mengedit dengan ditambah efek dan musik di dalamnya. Bahkan, aplikasi ini nggak kalah dari KineMaster untuk edit video, loh.

Kamu juga bisa mendapatkan sedikit hiburan dengan memutar video lucu di aplikasi ini. Jadi, kamu bisa lihat video hasil editan pengguna lain. Seru banget, kan?

ADVERTISEMENT

Link Download FilmoraGo MOD APK

DISCLAIMER

Jaka tidak menyarankan untuk download aplikasi MOD. Aplikasi modifikasi pihak ketiga merupakan aplikasi tidak resmi dan sangat berisiko bagi keamanan perangkatmu. Jaka tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu pada perangkatmu. Selain itu, penggunaan aplikasi MOD juga sangat merugikan pihak developer!

Sebelum Jaka menjabarkan secara lengkap mengenai fitur-fitur yang dimiliki FilmoraGo Pro MOD APK, tentu kamu ingin segera download aplikasinya, kan?

Sebelum download, kamu juga harus memperhatikan spesifikasi minimum FilmoraGo. Jangan sampai udah download, gak taunya HP kamu malah gak dukung aplikasi ini, geng.

Detail FilmoraGo
Developer FilmoraGo Studio
OS Minimal Android 7.0+
Ukuran 96MB
Download 50.000.000+

Tenang, selain versi Google Play Store, Jaka sudah siapkan link download FilmoraGo MOD APK tanpa watermark versi terbaru di bawah ini. Dijamin free dan bisa langsung kamu gunakan untuk edit hingga putar video lucu secara premium, loh!

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Orisinal 28 Mei 2016 - Google Playstore

App Store
MOD v6.6.8 (terbaru!) 17 Juni 2022 1. Menghapus watermark di video

2. Fitur Premium

3. Bebas iklan
Download di sini
MOD v6.6.7 17 Juni 2022 1. Menghapus watermark di video

2. Fitur Premium

3. Bebas iklan
Download di sini
MOD v6.6.0 8 Maret 2022 1. Menghapus watermark di video

2. Fitur Premium

3. Bebas iklan
Download di sini
MOD v6.5.7 15 Januari 2022 1. Menghapus watermark di video

2. Fitur Premium

3. Bebas iklan
Download di sini
MOD v6.5.3 29 November 2021 1. Impor video tanpa limit durasi

2. Hapus noise di dalam video

3. Fitur premium

4. Bebas iklan
Download di sini

Cara Install FilmoraGo MOD APK

Versi MOD APK Android seperti FilmoraGo membutuhkan instalasi manual agar aplikasi bisa terpasang di HP-mu. Meski harus manual, cara install-nya nggak susah, kok! Soalnya, Jaka bakal kasih panduannya di bawah ini:

  1. Download FilmoraGo MOD APK melalui link yang sudah Jaka sediakan di atas.
  2. Buka menu Settings, lalu klik pada opsi Security & Privacy.
  3. Klik More Settings lalu tap pada Install apps from external sources.
  4. Pilih browser yang kamu gunakan untuk download file APK tersebut.
  5. Buka File Manager, kemudian cari file FilmoraGo MOD APK.
  6. Klik untuk mulai memasang, kemudian tunggu hingga proses selesai.

Perbedaan FilmoraGo Orisinal dan MOD APK

Di versi modifikasi, kamu akan menemukan beberapa fitur yang tidak tersedia di FilmoraGo versi resmi yang ada di Google Play Store dan App Store. Perbedaannya pun cukup banyak dan krusial. Makanya, kamu harus tahu perbandingannya lewat tabel ini:

FilmoraGo FilmoraGo MOD APK
Premium harus bayar Premium unlocked
Ada watermark Tidak ada watermark
Ada iklan Tanpa iklan

Fitur Unggulan FilmoraGo MOD APK

Setelah kamu download aplikasi FilmoraGo dan menggunakannya untuk edit video, ada baiknya kamu mengetahui sejumlah fitur yang disediakan dari aplikasi ini. Berikut ini adalah sejumlah fitur andalan dari FilmoraGo!

1. Menghapus Watermark di Video

Suka kesal pakai aplikasi edit gratisan tapi video kamu ada watermark dari aplikasi yang dipakai? Pasti bikin estetika video tampak nggak bagus.

Selain itu adanya watermark bisa bikin kamu kelihatan suka pakai aplikasi gratisan daripada harus membeli yang premiumnya.

Namun jangan khawatir, karena di aplikasi FilmoraGo ini kamu bisa edit video bebas watermark, geng. Jadi begitu video selesai kamu bisa share ke teman-temanmu tanpa rasa cemas adanya watermark di video.

2. Akses Semua Fitur Premium

Begitu kamu download aplikasi ini dari JalanTikus.com kamu dapat menggunakan beragam fitur premium dari aplikasi ini, geng.

Seperti kamu dapat mengimpor lagu kesukaanmu ke dalam aplikasi sehingga bisa kamu tambahkan ke dalam video yang tengah kamu edit.

Selain itu kamu juga menggunakan efek-efek tanpa dikunci, sehingga bisa membuat tampilan video yang diedit menjadi video yang lucu.

Fitur premiumnya bisa dikatakan sudah seukuran aplikasi edit video ala YouTuber untuk pemula loh, geng. Sangat mudah dan simpel untuk digunakan.

3. Edit Video Bebas Iklan

Salah satu fitur lainnya yang cukup menyenangkan dalam aplikasi ini adalah kamu bisa puas edit video dan putar video tanpa diganggu iklan.

Karena sudah premium, maka nikmati pengalaman edit video dan putar video secara penuh tanpa diganggu iklan banner ataupun pop up iklan yang suka muncul tiba-tiba.

Karena pasti suka bikin kesal juga ketika sedang serius edit video atau nonton video lucu malah terganggung dengan munculnya iklan di tengah-tengah iklan.

4. Hapus Suara Berisik di Latar Belakang Video

Buat yang suka edit video pasti tahu rasanya ketika sudah ambil video sehening mungkin tetapi masih ada suara yang bocor ke dalam video.

Perasaan antara kesal dan gemas lantaran kamu merasa repot perlu mengambil video kembali. Pasalnya suara yang nggak diinginkan bocor masuk ke dalam rekaman video.

Namun, tenang saja, edit video FilmoraGo punya fitur yang bisa menghapus kebisingan atau suara yang nggak diinginkan dalam latar belakang video.

5. No Limit Durasi Video Impor

Aplikasi FilmoraGo berikut ini bakal bisa bikin kamu sepuas mungkin edit video tanpa batasan waktu dari video yang diunggah, geng.

Jadi kamu nggak perlu khawatir kalau ternyata video yang ingin kamu edit berdurasi panjang. Pasalnya fiturnya sudah nggak membuat limitasi dari video yang hendak diimpor.

Cocok jika kamu hendak edit video yang memiliki beberapa bagian pula. Sehingga kamu nggak perlu merasa sayang harus membuang beberapa bagian video selama proses edit.

Fitur Unggulan FilmoraGo Pro MOD APK Lainnya

Selanjutnya, Jaka bakal membahas mengenai beberapa kelebihan lainnya dari aplikasi FilmoraGo Pro MOD APK. Tujuannya, biar kamu makin paham dan gak kecewa dengan aplikasi ini, geng.

Nah, daripada makin gak sabar, mending langsung saja simak yuk penjelasan Jaka berikut ini!

PENTING! Bahaya Menggunakan Aplikasi MOD

Setelah membaca beberapa kelebihan dari aplikasi ini, kamu juga wajib mengenali berbagai risiko yang dimiliki oleh aplikasi FilmoraGo Pro MOD APK. Sebab, aplikasi modifikasi merupakan aplikasi nggak resmi, geng.

Berikut adalah beberapa risiko yang perlu kamu waspadai. Yuk, disimak dengan baik, ya!

Kalau sudah tahu risiko-risikonya, apakah kamu masih tetap ingin menggunakan aplikasi MOD? Menurut Jaka, jika memungkinkan sebaiknya kamu menggunakan aplikasi resminya saja agar lebih aman.

Akhir Kata

FilmoraGo MOD APK pastinya menjadi aplikasi yang benar-benar memudahkanmu untuk menghasilkan video yang apik. Dengan segala fitur unggulannya, dan penggunaannya yang simpel, kamu tidak perlu jadi pro dulu buat mengedit videomu sendiri.

Terlebih, FilmoraGo bisa juga digunakan sebagai aplikasi edit video di iPhone atau iPad dan juga di Android. Jadi semakin mudah mengaksesnya, kan?

Jika kamu nggak sabar ingin mencobanya, buruan langsung saja klik link download-nya di atas tadi. Tapi, segala risikonya kamu tanggung sendiri, ya!

Baca juga artikel seputar Apps atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana

ARTIKEL TERKAIT

15 Aplikasi Edit Foto Jadi Video Terbaik 2021 di Android dan PC, Praktis!

Cara Mudah Edit Video Jadi Cinematic, Modal HP Doang!

19 Aplikasi Download Video Terbaik 2022, Bisa Download dari Medsos!

4 Cara Lengkap Menggabungkan Video di HP dan Laptop, Gampang!

10 Aplikasi Penggabung Video di HP Gratis & Tanpa Watermark!

Cara Memperkecil Ukuran Video Tanpa Mengurangi Kualitas, Bisa di HP Juga!

undefined
Kembali Keatas