7 Aplikasi Download Film Gratis di HP Android Terbaru 2019 | Ada Film Dewasa!

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 06 Agustus 2019, 18:30
Gak sempat nonton film terbaru di bioskop? Berikut daftar aplikasi download film gratis untuk HP Android, lengkap dengan subtitle Indonesia (update 2019).

Sebagai sarana penghilang rasa penat, beberapa kalangan orang memilih untuk menonton film, geng. Tapi sayangnya, nggak semua orang punya waktu buat pergi ke bioskop. Kamu juga termasuk?

Lalu bagaimana cara mudah biar kamu bisa nonton film tanpa perlu ke bioskop, kapan pun dan di mana pun nih?

Mudah banget! Cukup unduh di smartphone Android kamu dengan menggunakan beberapa aplikasi download film gratis yang sudah Jaka rekomendasikan di bawah ini nih.

Rekomendasi Aplikasi Download Film Gratis Subtitle Indonesia di Android 2019

Beberapa daftar aplikasi download film di bawah ini juga telah menyediakan subtitle Indonesia sehingga kamu nggak perlu kebingungan lagi saat menontonnya.

Namun, kalau belum menemukannya Jaka juga punya beberapa rekomendasi situs download subtitle bahasa Indonesia yang bisa kamu unduh secara terpisah, geng.

1. LK21 (LayarKaca21)

LK21 atau LayarKaca21 sudah tentu merupakan aplikasi download film terbaik. Jadi nggak salah kalau Jaka tempatkan di urutan pertama, kan?

Aplikasi ini memiliki banyak sekali judul film terbaru yang sangat update. Kualitas yang disajikan sendiri mulai dari CAM, 720p, 1080p, hingga BluRay yang sudah jernih untuk ditonton di HP kamu.

ADVERTISEMENT

Kemudian untuk urusan suara, LK21 sudah mendukung film dengan surround 5.1 untuk merasakan sensasi nonton film di smartphone serasa di bioskop.

Selain itu, semua layanan ini disajikan dengan server yang terbilang cepat. Jadi nggak perlu waktu lama untuk menunggu unduhan film. Kamu juga bisa download film indonesia di sini, loh!

Kelebihan LK21 (LayarKaca21):

Kekurangan LK21 (LayarKaca21):

Detail LK21 (LayarKaca21)
Developer JangKrik
OS Minimal Android 4.0.3 ke atas
Ukuran 4MB

Download aplikasi LK21 (LayarKaca21) di sini:

2. Show Box

Show Box bisa dikatakan sebagai aplikasi download film bioskop yang merupakan LK21 (LayarKaca21) versi luar negeri, geng.

Segala fitur yang diberikan hampir sama persis. Cuma perbedaan mendasar tentu adalah bahasa penyajian yang digunakan jelas menggunakan bahasa Inggris. Hehehe...

Soal adu lengkap daftar film, subtitle, dan kualitas tentu Show Box nggak kalah. Apalagi window iklan minimalis sehingga tidak mengganggu dan proses unduhan yang tergolong cepat.

Terlebih lagi, aplikasi download film luar negeri ini juga menyajikan serial TV, loh. Lengkap, ya!

Kelebihan Show Box:

Kekurangan LK21 (LayarKaca21):

Detail Show Box
Developer Show Box
OS Minimal Android 4.0 ke atas
Ukuran 37.8MB

Download aplikasi Show Box di sini:

Show Box 4.96
Apps Browser Show Box Team
DOWNLOAD

3. IndoXXI

IndoXXI bisa dikatakan nggak kalah jika dibanding aplikasi download film gratis sebelumnya, geng.

Namun sebetulnya, Jaka kurang suka dengan IndoXXI karena servernya bisa dikatakan tergolong lambat. Jadi kamu mesti menunggu beberapa menit sebelum memulai unduhan dan menonton film.

Secara konten yang diberikan, IndoXXI punya pilihan judul film lengkap, kualitas resolusi gambar yang jernih, dan suara dengan surround yang disajikan dengan sangat baik.

Aplikasi ini didesain dengan sederhana dan sangat intuitif sehingga patut banget buat kamu coba, geng. Cari semua film pasti ada deh!

Kelebihan IndoXXI:

Kekurangan IndoXXI:

Detail IndoXXI
Developer JangKrik
OS Minimal Android 4.0.3 ke atas
Ukuran 4.5MB

Download aplikasi IndoXXI di sini:

Aplikasi Download Film Lainnya...

4. XX1 Lite (Paling Ringan)

Persis seperti namanya, XX1 Lite ditujukan buat kamu yang memiliki HP dengan spesifikasi rendah sekaligus mau hemat kuota internet saat nonton maupun download film.

Walaupun begitu, jajaran film yang disajikan di dalamnya sama sekali nggak mengalami penurunan kualitas kok, geng.

Kamu pun tetap bisa menikmati video dengan kualitas HD hingga BluRay, bahkan juga dengan suara surround. Keren banget, kan?

Kelebihan XX1 Lite:

Kekurangan XX1 Lite:

Detail XX1 Lite
Developer Permata Kanji
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 2.5MB

Download aplikasi XX1 Lite di sini:

5. MegaBox HD

Selanjutnya ada MegaBox HD yang dilihat dari namanya menjanjikan sajian film dan serial luar negeri dengan kualitas High Definition.

MegaBox HD memberikan tampilan yang cukup tegas dengan langsung memberi library film terpopuler di halaman muka.

Walaupun database terbilang lengkap, namun sayangnya MegaBox HD punya server yang cenderung lambat. Apalagi saat memutar dan mengunduh film, kamu membutuhkan aplikasi tambahan lainnya.

Kelebihan MegaBox HD:

Kekurangan MegaBox HD:

Detail MegaBox HD
Developer MegaBox HD
OS Minimal Android 3.0 ke atas
Ukuran 2.5MB

Download aplikasi MegaBox HD di sini:

MegaBox HD 1.0.3
Apps Browser Mega Box HD App Download
DOWNLOAD

6. VidMate (Bebas Download)

Selain menjadi salah satu aplikasi download video terbaik, VidMate juga bisa dipakai untuk mengunduh film secara gratis dan cepat, geng.

Pilihan film yang disajikan sangat lengkap, update, dan hampir semua ada termasuk untuk jajaran film Bollywood terbaru loh.

Namun salah satu kelemahan dari aplikasi download film ini adalah subtitle yang terpisah, sehingga kamu harus mengunduhnya sendiri.

Selain itu, VidMate juga andal dan bisa membuat kamu bebas download dari platform mana saja, seperti YouTube, Vimeo, Dailymotion, Soundcloud, dan sebagainya.

Kelebihan VidMate:

Kekurangan VidMate:

Detail VidMate
Developer Vidmate
OS Minimal Android 4.0 ke atas
Ukuran 12.7MB

Download aplikasi VidMate di sini:

VidMate - HD video downloader 4.4419
Apps Downloader & Plugin Vidmate Studio
DOWNLOAD

7. Popcorn Time

Terakhir ada Popcorn Time yang populer di luar negeri karena dapat digunakan secara gratis tanpa perlu ribet berlangganan seperti Netflix, geng.

Di sini, kamu bisa menemukan berbagai pilihan film Hollywood terbaru dan juga serial TV populer yang tengah tayang saat ini.

Secara tampilan dan user interface, Popcorn Time juga terlihat sangat profesional. Sayangnya dalam menonton dan mengunduh film di Popcorn Time, kamu perlu yang namanya aplikasi VPN.

Pasalnya, jajaran film pada aplikasi ini diambil melalui torrent yang sangat rentan akan keamanan data dan privasi ponsel kamu, geng.

Kelebihan Popcorn Time:

Kekurangan VidMate:

Detail Popcorn Time
Developer Popcorn-time.se
OS Minimal Android 4.0 ke atas
Ukuran 49.7MB

Download aplikasi Popcorn Time di sini:

Popcorn Time for Android 3.4.1
Games Arkade NostraCasa
DOWNLOAD

Cara Download Film Bioskop Gratis & Mudah via Aplikasi LK21 (LayarKaca21)

Dari ketujuh aplikasi di atas, LK21 atau LayarKaca21 menjadi salah satu yang paling banyak diunduh dan dipakai oleh banyak kalangan orang.

Buat kamu yang penasaran cara download film gratis via aplikasi LK21 (LayarKaca21) bisa ikuti panduan berikut, geng.

Langkah 1 - Download & Install Aplikasi

Langkah 2 - Pilih Film

Langkah 3 - Pilih Server & Kualitas Video

Langkah 4 - Mulai Download Film

Ini Alasan Kenapa Wajib Pakai Aplikasi Download Film

Banyak orang yang berpikir malas untuk menggunakan aplikasi download film, karena mereka berpikir kalau sudah ada versi situs yang bisa diakses via browser.

Padahal pakai aplikasi itu berbeda dan lebih menguntungkan daripada lewat versi situs internetnya, loh. Apa saja keuntungannya, geng?

Kumpulan Genre Film Dewasa Terfavorit (Update 2019)

Sebelum menentukan mau nonton film apa, tentu di antara kamu pasti ada yang menentukan genre filmnya terlebih dulu, kan?

Sebab dengan memilih genre yang tepat, pengalaman nonton kamu bakal makin menyenangkan, geng. Lalu genre film apa saja yang menjadi favorit saat ini?

1. Film Genre Action

Action bisa dibilang jadi genre yang paling favorit, terbukti dengan begitu banyaknya tayangan dari genre ini.

Sebut saja jajaran film Marvel Cinematic Universe, Justice League, Ready Player One, dan masih banyak lagi loh. Tentunya dengan menghadirkan aksi yang cepat dan memukau.

2. Film Genre Fantasy/Fiction

Dengan bumbu Fiction atau Fantasy, tentu bakal membuat kamu berimajinasi dan merasakan film tersebut menjadi sebuah kenyataan.

Sebut saja film seperti Harry Potter, The Lords of the Rings, Game of Thrones, dan masih banyak lagi.

3. Film Genre Adventure

Film dengan genre Adventure rata-rata punya durasi cukup panjang atau lebih dari 120 menit, geng.

Jelas karena film ini menghadirkan eksplorasi dunia yang begitu luas. Sebut saja film-film seperti The Revenant, Journey to the Center of the Earth, dan Sanctum.

4. Film Genre Horror

Horror merupakan genre film yang paling banyak ditunggu orang-orang, karena menghadirkan nuansa yang mencekam dan bikin tegang.

Beberapa di antaranya bahkan sudah berjalan cukup lama dan memiliki rangkaian sekuel tersendiri, sebut saja The Conjuring dan Paranormal Activity.

5. Film Genre Comedy

Film Comedy jelas sangat cocok dinikmati bersama keluarga, teman, maupun pasangan karena bisa bikin kamu ketawa lepas, loh.

Oh ya, film komedi Indonesia juga nggak kalah lucu. Sebut saja Terlalu Tampan, Warkop DKI Reborn, dan masih banyak lagi lainnya yang tentu dekat dengan keseharianmu.

Rekomendasi Film Dewasa Terbaik di 2019 (Wajib Nonton!)

Lah, kamu belum bisa menentukan hendak menonton film dari genre apa nih, geng?

Tenang saja, Jaka juga punya beberapa rekomendasi judul film terfavorit yang sudah Jaka kumpulkan. Mau tahu ada apa saja? Yuk simak selengkapnya nih!

1. Avengers: Endgame (2019)

Avengers: Endgame menjadi salah satu film action terbaik sebagai sebuah konklusi sekaligus penutup The Infinity Saga yang telah berjalan selama 22 film, geng.

Film dengan durasi 3 jam 1 menit ini sendiri bakal mengaduk-ngaduk perasaanmu dalam melihat perjuangan The Avengers dalam mengakhiri peperangan dengan Thanos dan pasukannya.

Judul Avengers: Endgame
Tayang 24 April 2019
Durasi 3 jam 1 menit
Produksi Marvel Studios, Walt Disney Pictures
Sutradara Anthony Russo, Joe Russo
Cast Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Rufallo, dkk
Genre Action, Adventure, Sci-Fi
Rating (IMDb.com) 8.7/10

2. V for Vendetta (2005)

Kemudian ada V for Vendetta, sebuah film yang menceritakan tentang seseorang yang melakukan pemberontakan kepada pemerintah Inggris.

Karakter misterius ini menggunakan julukan "V" atau "Vendetta". Film ini begitu terkenal hingga topeng khasnya dipakai oleh kelompok hacker Anonymous, loh.

Judul V for Vendetta
Tayang 11 Desember 2005
Durasi 2 jam 12 menit
Produksi Warner Bros., Silver Pictures
Sutradara James McTeigue
Cast Hugo Weaving, Natalie Portman, Rupert Graves, dkk
Genre Action, Drama, Sci-Fi
Rating (IMDb.com) 8.2/10

3. Downfall (2004)

Selanjutnya adalah film peperangan berjudul Downfall yang cocok buat kamu yang mau mengetahui sejarah mengenai Adolf Hitler dan pasukan Nazi.

Latar belakang kisah dalam film Downfall mengambil pada tahun 1945 atau lebih tepatnya saat momen kehancuran Nazi dan Hitler di Perang Dunia ke-2, geng.

Judul Downfall
Tayang 16 September 2004
Durasi 2 jam 36 menit
Produksi Constantin Film
Sutradara Oliver Hirschbiegel
Cast Bruno Ganz, Alexandra Maria Lara, Ulrich Matthes, dkk
Genre Biography, Drama, History
Rating (IMDb.com) 8.2/10

4. Tomb Raider (2018)

Tomb Raider menjadi salah satu film terbaik yang diangkat dari video game berjudul sama, merupakan versi reboot yang dirilis pada 2013.

Lara Croft yang diperankan oleh Alicia Vikander pada versi reboot-nya ini sendiri mampu memerankan wanita petualangan yang tampak lebih realistis dan manusiawi.

Judul Tomb Raider
Tayang 16 Maret 2018
Durasi 1 jam 59 menit
Produksi Metro-Goldwyn-Mayer (MGM), Warner Bros.
Sutradara Roar Uthaug
Cast Alicia Vikander, Dominic West, Walton Goggins, dkk
Genre Action, Adventure, Fantasy
Rating (IMDb.com) 6.3/10

5. Bohemian Rhapshody (2018)

Kalau kamu butuh film drama musikal sekaligus biografi musisi terkenal, Bohemian Rhapshody bakal menceritakan kisah mengenai band Queen.

Namun, pada dasarnya film ini lebih banyak mengungkapkan mengenai sosok dan sisi lain dari Freddie Mercury, sang vokalis, termasuk kisah mengenai LGBT dari dirinya.

Judul Bohemian Rhapshody
Tayang 31 Oktober 2018
Durasi 2 jam 14 menit
Produksi GK Films, New Regency Pictures
Sutradara Bryan Singer
Cast Rami Malek, Lucy Boynton, Gwilym Lee, dkk
Genre Biography, Drama, Music
Rating (IMDb.com) 8.0/10

DISCLAIMER:

JalanTikus hanya memberikan informasi terkait aplikasi yang gratis untuk men-download film, JalanTikus tidak bertanggung jawab atas risiko apapun seperti pelanggaran hak cipta yang dilakukan oleh pihak lain.

Akhir Kata

Nah, itulah dia rekomendasi aplikasi download film gratis terbaik dari Jaka yang bisa kamu coba di tahun 2019 ini, geng.

Download melalui aplikasi di atas juga tergolong mudah dan jika kamu masih bingung, Jaka sudah pernah mengulas cara download film pada artikel sebelumnya.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca juga artikel seputar Download Film atau artikel menarik lainnya dari 1S

ARTIKEL TERKAIT

Cara Download Film di Cinemaindo | Gak Pakai Ribet!

5 Cara Download Film di Laptop & HP Terbaru 2020, Praktis & Gratis!

12 Situs Nonton Film Gratis & Terbaik 2021, Dijamin Resmi!

15 Aplikasi Download Video Terbaik 2021 | Bisa Download dari Medsos!

15+ Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis & Legal di HP, Gratis dan Lengkap!

undefined
Kembali Keatas