Selain Go-Food, Inilah 7 Aplikasi Delivery Makanan Terbaik Untuk Android!

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 21 November 2017, 17:30
Di zaman yang serba canggih seperti saat ini, memesan makanan lewat smartphone bukanlah hal yang sulit.

Di zaman yang serba canggih seperti saat ini, memesan makanan lewat smartphone bukanlah hal yang sulit. Memang, di luar sana banyak sekali restoran atau tempat makan yang tidak menyediakan cara pembelian melalui delivery, sehingga sedikit membuat sulit pelanggan yang ingin memesan makanan dari rumah.

Tenang, sebab kini mulai banyak aplikasi-aplikasi Android yang menyediakan jasa delivery makanan dari restoran-restoran di luar sana. Yang kita ketahui mungkin hanya Go-Food, padahal masih banyak aplikasi lain yang menawarkan jasa serupa. Berikut Jaka kasih info mengenai 7 aplikasi delivery terbaik di Android selain Go-Food. Cekidot!

BACA JUGA
  • 15 Aplikasi Wajib iPhone Terbaik dan Gratis 2021, Wajib Ada di Ponselmu!
  • Aplikasi Pelet dan 5 Aplikasi Android yang Aneh Kebangetan!
  • 38 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Terbaru 2022, Cepat Cair & Terdaftar di OJK!

Selain Go-Food, Inilah 7 Aplikasi Delivery Makanan Terbaik Untuk Android!

1. Caviar

Caviar merupakan aplikasi layanan delivery makanan dari Square. Bagi yang belum tahu, Square adalah perusahaan yang membuat pembaca kartu kredit pada smartphone. Caviar menawarkan sebagian besar fitur delivery makanan pada umumnya.

Kamu dapat menemukan restoran di daerah kamu, memesan makanan, lalu mengirimkannya. Ada fitur tambahan tergantung pada kota tempat kamu berada. Untuk fitur atau daftar tempat lebih lengkapnya, kamu bisa mengeceknya di Play Store.

2. Doordash

DoorDash adalah salah satu aplikasi delivery makanan yang terhitung cepat dan tanggap. Aplikasi ini mendukung lebih dari 300 kota besar di seluruh dunia. Namun kebanyakan memang beroperasi di daerah Amerika Serikat dan Kanada. Aplikasi ini juga telah bermitra dengan banyak restoran populer di seluruh dunia. Tak hanya kualitas makanan, kepuasan pelanggan dalam menerima pesanan mereka secara tepat waktu juga menjadi hal yang diperhatikan di Doordash.

3. Deliveroo

Deliveroo merupakan salah satu aplikasi delivery makanan terbaik. Aplikasi ini mendukung berbagai negara terutama di kawasan Eropa seperti Inggris, Prancis, Jerman, Irlandia, dan beberapa negara lainnya. Rata-rata waktu pengiriman yang hanya 32 menit saja, membuat Deliveroo seringkali digunakan untuk memesan makanan.

Selain itu, tampilan aplikasi ini juga terlihat cukup simpel dan atraktif sehingga memudahkan pengguna ketika ingin memesan makanan.

4. Eat24

Eat24 adalah salah satu aplikasi delivery makanan yang lebih populer dibanding yang lain. Eat24 menawarkan lebih dari 1.500 kota dan 30.000 restoran di seluruh dunia. Aplikasi ini juga telah dilengkapi dengan integrasi Yelp.

Selain itu, pengguna juga mendapatkan dukungan untuk Android Wear ataupun pembayaran via PayPal dan Android Pay. Meskipun sering mengalami pasang surut, aplikasi ini tetap menjadi favorit bagi sebagian orang.

5. GrubHub

Di Amerika, Grubhub menjadi aplikasi makanan paling populer. Aplikasi ini juga telah beroperasi di sekitar 1.100 kota di sana. Grubhub sendiri dilengkapi dengan fitur pencarian sederhana, dukungan pembayaran via Android Pay atau PayPal, sistem peringkat, dan lainnya.

Salah satu kelebihan dari aplikasi ini yang tidak dimiliki oleh aplikasi lain adalah pembeli bisa melakukan pre-order setidaknya 4 hari sebelum makanan tersebut dikirim.

6. Foodpanda

Foodpanda adalah aplikasi delivery makanan populer lainnya. Foodpanda telah mendukung lebih dari 450 kota, 26.000 restoran, dan 24 negara di dunia. Sebagian besar fokusnya adalah di kawasan sekitar Eropa Timur, Asia Barat, dan Afrika Utara.

Aplikasi ini juga bekerja seperti aplikasi delivery pada umumnya, di mana pengguna memesan lalu diantarkan. Foodpanda memang bukan aplikasi delivery yang tercepat, tapi setidaknya aplikasi ini selalu tepat waktu dan lancar dalam mengirimkan pesanan pembeli.

7. UberEATS

UberEATS adalah aplikasi pengiriman makanan buatan Uber. Aplikasi ini menggunakan infrastruktur yang ada untuk mengantarkan makanan. UberEATS juga telah beroperasi di puluhan negara di dunia, termasuk Indonesia. Layanan ini bekerja seperti semua aplikasi delivery makanan lainnya.

Kamu memesan dan supir Uber akan mengirimkannya ke tempat tujuan. Seperti kebanyakan, masalah pada aplikasi ini hanya berkisar kepada driver pengantar dan komunikasi yang buruk. Namun, hal seperti itu tidak terlalu sering muncul.

ADVERTISEMENT

Itu tadi 7 aplikasi delivery makanan terbaik untuk Android selain Go-Food. Buat kamu yang penasaran bisa langsung mengunduhnya di PlayStore kemudian mencobanya. Menurutmu mana aplikasi yang terbaik? Atau mungkin kamu sudah pernah mencobanya? Tulis di kolom komentar ya!

ARTIKEL TERKAIT

15 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android Terbaik 2022, Beneran Bisa Scanning?

7 Cara Mendapatkan Uang Gratisan dari Sosial Media

Lebih Besar dari Bumi?! 5 Boss di Video Game Ini Punya Ukuran Tubuh Super Raksasa

Cara Membuat Aplikasi Android Sederhana Gratis, Tinggal Klik!

6 Game Super Aneh, Absurd, dan Paling Nggak Jelas yang Pernah Dirilis, Mau Mainin?

APPS TERKAIT
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Google Maps for Android 10.35.2
Apps Google Inc.
undefined
Kembali Keatas