10 Aplikasi Android Terbaru dan Gratis April 2016

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 09 April 2016, 14:00
Setiap awal bulan JalanTikus selalu menyajikan aplikasi Android terbaru dan gratis untuk kamu coba. Berikut ini adalah 10 aplikasi Android terbaru dan gratis bulan April 2016 yang JalanTikus pilihkan untuk kamu.

Gak terasa kuartal satu tahun 2016 sudah berlalu. Memasuki bulan April, artinya kita mulai menginjak kuartal dua nih, guys. Dan seperti biasa, jika masuk bulan baru, pasti harus ada aplikasi baru yang JalanTikus sajikan untuk kamu. Ditambah sudah masuk kuartal baru, wajib banget loh di smartphone kamu ada aplikasi baru.

Aplikasi-aplikasi baru yang akan Jaka bagikan ini bersifat gratis, bahkan ada aplikasi yang akan memberikan kamu uang gratis. Agar kamu semakin menyambut kuartal kedua 2016 ini, berikut Jaka berikan kamu 10 aplikasi Android terbaru dan gratis April 2015!

BACA JUGA
  • 15 Aplikasi Unik Android yang Wajib Kamu Coba di Tahun 2018
  • 10+ Game Android Gratis dan Terbaru April 2016

10 Aplikasi Android Terbaru Gratis April 2016

Sudah siapkan kuota? Mumpung maish awal bulan, gak usah coba hemat kuota dulu deh ya, soalnya sayang loh kalo kamu gak download aplikasi-aplikasi berikut.

1. TrinusVR

Mengingat Virtual Reality mulai menjadi tren baru, maka aplikasi terbaru dan gratis April ini diawali dengan TrinusVR. Bagi kamu yang suka main game di PC, dengan TrinusVR kamu bisa membawa keseruan game PC ke dalam VR kamu loh! Cukup koneksikan smartphone dengan PC kamu, maka tampilan game PC yang kamu mainkan bisa dimainkan di VR. Lihat nih keseruan menggunakan TrinusVR di video berikut.

Download apk TrinusVR terbaru di JalanTikus.

TrinusVR Lite 2.0.6
Apps Productivity Odd Sheep Ltd
DOWNLOAD

2. Fulldive VR

Jika TrinusVR hanya mampu menampilkan game PC di headset VR kamu, Fulldive VR justru akan membawa semua kemampuan smartphone agar bisa dikontrol lewat VR. Misalnya kamu bisa nonton semua koleksi video di VR, browsing pake VR, ngambil foto pake gerakan VR dan lain-lain. Menariknya semua bisa dilakukan tanpa harus campur tangan kamu, hanya kontrol dengan gerakan kepala saja. Canggih deh!

Download apk FullDive VR terbaru di JalanTikus.

Fulldive VR - Virtual Reality 3.6.1
Apps Productivity Fulldive Corp.
DOWNLOAD

3. EZE VR

Tertarik merasakan keseruan memainkan game PC di VR dengan bantuan TrinusVR? Sebelumnya kamu kamu punya smartphone yang support VR dulu dong. Nah, cek apakah smartphone kamu support VR atau tidak dengan bantuan aplikasi EZE VR. Aplikasi ini akan memeriksa apakah sensor yang dibutuhkan untuk menggunakan VR sudah tersedia di smartphone kamu atau belum. Jangan lupa baca artikel Daftar Smartphone yang Sudah Mendukung VR (Virtual Reality).

ADVERTISEMENT

Download apk EZE VR terbaru di JalanTikus.

EZE VR 1.1
Apps Productivity Parallel Space
DOWNLOAD

4. Spotify

Sukses menjadi layanan musik streaming yang banyak mendapat pujian di berbagai negara, Spotify akhirnya resmi diperkenalkan di Indonesia. Dengan streaming musik di Spotify kamu bisa menghemat memori smartphone karena tidak harus men-download musik lagi. Spotify juga punya fitur canggih untuk kamu pecinta olahraga lari, yang mana beat musik yang disajikan Spotify akan menyesuaikan dengan kecepatan lari kamu. Jangan lupa baca 6 Rahasia Spotify agar kamu semakin jago menguasai Spotify ya!

Download apk Spotify terbaru di JalanTikus.

Spotify Latest Version
Apps Video & Audio Spotify
DOWNLOAD

5. BAGIBAGI

Kamu ingin dapatkan uang jutaan rupiah dari smartphone? Bisa banget dengan aplikasi BAGIBAGI. Dengan meng-install aplikasi BAGIBAGI di Android kamu, maka kamu berkesempatan untuk mendapatkan pulsa setiap harinya. Hanya dengan membuka aplikasi BAGIBAGI, kamu akan mendapatkan poin. Nantinya poin itu bisa kamu tukarkan dengan pulsa. Setelah pulsa terkumpul, kamu bisa loh jualan pulsa. Lumayan, kan?

Download apk BAGIBAGI terbaru di JalanTikus.

BAGIBAGI - Pulsa Gratis! 1.0.0
Apps Productivity Apps Foundry
DOWNLOAD

6. Portal - WiFi File Transfers

Bagi kamu yang aktif beraktivitas dengan menggunakan smartphone Android dan sering melakukan transfer data dari Android ke komputer, wajib banget deh cobain Portal. Aplikasi terbaru dan gratis di bulan April pilihan Jaka yang satu ini akan membuat kamu bisa melakukan transfser file tanpa ribet-ribet menggunakan kabel data lagi. Sama seperti Xender, dengan Portal kamu bisa kirim file 300MB dalam semenit!

Download apk Portal terbaru di JalanTikus.

Portal - WiFi File Transfers 1.1.1
Apps Networking
DOWNLOAD

7. MiHome

Sudah masuk kuartal kedua 2016 tapi kamu belum bisa ganti smartphone baru karena banyak pengeluaran? Gak masalah. Jika mulai bosan dengan tampilan smartphone kamu, dengan MiHome kamu bisa merasakan tampilan smartphone Xiaomi yang segar dan kaya fitur baru. Cara menggunakan MiHome bisa kamu baca di artikel Tips Menginstall MIUI di Semua Smartphone Android.

Download apk MiHome terbaru di JalanTikus.

MiHome 3.7.0
Apps Productivity XDA Developers
DOWNLOAD

8. Hitap

Sudah bulan April tapi keyboard kamu masih itu-itu saja? Gak bosen apa? Jika kamu baca daftar aplikasi April terbaru dan gratis dari Jaka ini, maka kamu wajib download Hitap. Aplikasi keyboard ini memiliki ukuran yang kecil dan performanya ringan. Dijamin gak akan bosan pake Hitap, soalnya keyboardnya bisa dikustomisasi sesuai tampilan yang kamu suka. Jadi aktivitas chatting dengan teman-teman pun akan selalu seru.

Download apk Hitap terbaru di JalanTikus.

Hitap Keyboard - Mini and Free 1.7.4
Apps Productivity Funnytap Tech
DOWNLOAD

9. Secrets - Ooh!

Ingat dengan aplikasi chatting anonim Secret yang ditutup tahun lalu? Jika kamu bosan chatting di BBM atau WhatsApp yang gitu-gitu aja, dan kangen pengalaman menggunakan Secret, coba install aplikasi Secrets - Ooh!. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk bebas berkata apa saja semau kamu tanpa harus takut diketahui identitasnya.

Download apk Secrets - Ooh! terbaru di JalanTikus.

Secrets - Ooh! 1.0.6
Apps Social & Messaging Ooh!
DOWNLOAD

10. MSQRD

Selfie itu harus, kapan pun dimana pun. Tapi kalo selfie-nya gitu-gitu aja malah ngebosenin, kan? Makanya, download MSQRD di Andoid kamu. Aplikasi terbaru dan gratis ini akan membuat selfie kamu semakin seru dengan efek wajah hewan yang disediakannya. Kirim-kiriman foto sama teman dan buat foto profil jadi semakin seru deh kalo pake MSQRD.

Download apk MSQRD terbaru di JalanTikus.

MSQRD 1.3.1
Apps Photo & Imaging Masquerade Technologies, Inc
DOWNLOAD

Gimana menurut kamu dengan daftar aplikasi gratis dan terbaru April 2016 di atas? Apa ada aplikasi yang sudah pernah kamu gunakan? Atau menurut kamu JalanTikus melewatkan aplikasi terbaru yang lain? Tulis komentar kamu pada kolom komentar ya!

Selamat men-download!

ARTIKEL TERKAIT

7 Jenis Aplikasi Android yang Wajib Dihapus dari HP Android Kamu

17 Aplikasi Android untuk Hasilkan Uang Banyak dengan Smartphone Kamu

7 Alasan Utama Kenapa Orang Uninstall Aplikasi di Smartphone Mereka

10 Aplikasi Terbaik Transfer File Antar Android Tanpa Bluetooth

5 Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Tanpa Harus Coding

APPS TERKAIT
TrinusVR Lite 2.0.6
Apps Odd Sheep Ltd
Fulldive VR - Virtual Reality 3.6.1
Apps Fulldive Corp.
Fulldive VR - Virtual Reality 3.6.1
Apps Fulldive Corp.
Secrets - Ooh! 1.0.6
Apps Ooh!
undefined
Kembali Keatas