AOE APK Penghasil Uang Tanpa Deposit, Share Iklan Bisa Dapat Uang!

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 06 Juli 2021, 17:00
AOE APK diklaim dapat menghasilkan uang yang banyak hanya dengan membagikan iklan. Apakah terbukti membayar dan tanpa deposit? Simak ulasannya!

AOE APK penghasil uang diklaim dapat memberikan cuan kepada penggunanya hanya dengan menyelesaikan misi. Selain itu, aplikasi ini juga tidak mengharuskan penggunanya menyetor deposit.

Benarkah demikian? Atau jangan-jangan aplikasi ini hanyalah bentuk penipuan? Kali ini, Jaka akan membahas tuntas mengenai aplikasi AOE. Mulai dari penjelasan, cara mendaftar, cara menggunakan, hingga keamanannya.

Jika kamu tertarik menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan uang, maka sebaiknya kamu simak dulu ulasannya di bawah ini, geng. Jangan sampai nanti menyesal!

Apa itu AOE APK?

AOE APK penghasil uang merupakan aplikasi penghasil uang berbasis misi harian. Cara kerjanya tergolong cukup sederhana, yaitu pengguna dapat menerima komisi ketika mereka menyelesaikan tugas-tugas yang ada di aplikasi ini.

Tugas-tugas tersebut berupa membagikan iklan maupun artikel ke jejaring media sosial, seperti WhatsApp, Facebook, Twitter, Telegram, dan lainnya. Sekilas, aplikasi ini mirip seperti Snack Video dan sejenisnya.

Nah, uang yang didapat ketika membagikan artikel sangatlah beragam. Nominalnya mulai dari Rp200 rupiah, hingga Rp2 ribu per artikel. Semakin banyak kita membagikan artikel, tentu semakin banyak juga komisi yang didapat.

Oh, ya, berbeda dengan aplikasi penghasil uang tanpa modal lain, di sini tidak ada sistem member VIP, jadi setiap pengguna memiliki kesempatan yang sama dalam bermain, geng.

ADVERTISEMENT

Meski demikian, minimal penarikan di aplikasi ini tergolong tinggi, yaitu Rp100 ribu. Namun, nantinya pengguna bisa langsung mentransfernya ke rekening bank lokal maupun e-wallet seperti DANA, GoPay, dan lain-lain.

Cara Daftar AOE APK

Tertarik menggunakan AOE APK Penghasil Uang? Jika ya, maka kamu perlu membuat akun terlebih dahulu. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini sebenarnya bisa diakses di mana pun, tanpa harus diunduh, loh.

Kamu hanya perlu membuka situs resminya saja untuk menghasilkan uang lewat AOE. Begini langkah-langkahnya!

  1. Pertama, buka situs resmi AOE https://h5.wordlinxs.com/#/ atau lewat link ini.
  2. Klik tombol dengan tulisan AOE di sebelah kiri bagian atas.
  3. Untuk mendaftar, pilih Buat Akun Baru.
  4. Kemudian, isi informasi pribadi yang diperlukan, seperti nomor telepon, kata sandi akun, dan lainnya.
  5. Lakukan verifikasi data dengan menekan tombol verifikasi.
  6. Selesai, akunmu telah dibuat dan siap untuk digunakan.

Cara Menggunakan AOE APK

Seperti yang sudah Jaka jelaskan di atas, menggunakan AOE APK sangatlah mudah. Tidak seperti game penghasil uang di mana kamu harus bermain untuk mendapat uang, di sini kamu hanya perlu membagikan iklan dan artikel saja, geng.

Iklan yang dibagikan beragam, ada iklan aplikasi AOE sendiri, iklan Shopee, Bukalapak, dan iklan e-commerce lainnya.

Sebenarnya, bagi yang tidak paham cara menyelesaikan tugas-tugas AOE pun bisa menyimak informasi Cara Bermain yang ada di halaman beranda. Namun, jika kamu masih bingung, maka simak saja cara menggunakannya di bawah ini.

  1. Buka AOE APK Penghasil Uang.
  2. Pilih iklan yang ingin dibagikan ke media sosial.
  3. Klik opsi Berbagi. Pemberitahuan dengan tulisan Bagikan Tautan akan muncul.
  4. Login ke akun media sosialmu lewat jendela AOE.
  5. Pilih Bagikan.

Apakah AOE APK Aman dan Membayar?

Nah, sekarang kamu sudah tahu bagaimana caranya menghasilkan uang lewat AOE APK penghasil uang. Mungkin, sekarang kamu bertanya-tanya apakah aplikasi ini 100% aman dan benar-benar membayar atau tidak.

Mengingat AOE penghasil uang masih tergolong platform baru, belum ada bukti kuat yang menunjukkan bahwa AOE benar-benar membayar penggunanya, geng.

Sekilas, aplikasi ini juga terlihat cukup meragukan. Soalnya, profil perusahaan yang mengelola AOE pun juga tidak jelas. Bahkan, aplikasi untuk menghasilkan uang ini tidak ada di Google Play Store dan belum mengantongi izin OJK.

Jadi, sebaiknya kamu berhati-hati menggunakannya. Nah, karena AOE ini bisa langsung digunakan tanpa harus deposit, kamu bisa mencobanya sendiri tanpa takut rugi.

Akhir Kata

Sekian dari ulasan Jaka mengenai AOE APK penghasil uang, cara mendaftar, cara kerja, hingga mengenai keamanannya, geng. Untuk mendapat komisi, kamu perlu membagikan iklan sebanyak mungkin di jejaring media sosialmu.

Nanti, jika kamu sudah berhasil mengumpulkan setidaknya Rp100 ribu di AOE, kamu baru bisa melakukan penarikan ke rekening maupun aplikasi e-wallet.

Baca artikel mengenai Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Michelle Cornelia.

ARTIKEL TERKAIT

26 Game Penghasil Saldo DANA Tercepat & Terbukti Membayar Terbaru 2022, Aman!

Download Nomao Camera APK Terbaru, Bisa Foto Tembus Pandang?

Download PPSSPP Gold APK v1.13.1 Terbaru 2022 Gratis, Full Unlocked!

Download Voila MOD APK v1.8.2 (255) Terbaru 2022, Ubah Penampilanmu Jadi Karakter Pixar!

Download Hacker Dark VIP MOD APK v1.1, Main Free Fire Auto Booyah!

Download Gratisoe TV APK v13.0 Unlock All Channel, Bisa Live Streaming Bola!

Download Poweramp Full Version APK 2021, Unlock Semua Fitur Gratis!

7 Aplikasi P2P Lending Terbaik di Indonesia yang Terdaftar OJK, Banyak Keuntungan!

Langsung Bisa! 5 Cara Mengaktifkan Touchpad Laptop ASUS

7 Cara Mempercepat Download di Chrome PC dan Android, 100% Ampuh Bikin Download Ngebut!

Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 20, HP Idaman Gamer!

9 Rekomendasi HP NFC Murah Terbaik dan Terbaru 2022, Harga Mulai Rp1 Jutaan!

Cara Mengganti Nama dan Foto Profil di Zoom PC dan HP, Gampang!

undefined
Kembali Keatas