4 Alasan Mengapa Tim Kamu Harus Menjajah Buff Musuh di Mobile Legends

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 14 Desember 2017, 10:30
Nah, kali ini Jaka akan memberikan 4 alasan mengapa tim kamu harus menjajah buff musuh di Mobile Legends. Yuk, langsung simak aja.

Di dalam pertandingan Mobile Legends, terdapat monster yang akan menjadi rebutan untuk kedua tim. Hal ini dikarenakan monster tersebut akan memberikan buff yang membuat Mana kita lebih hemat dalam mengeluarkan skill jika kita berhasil membunuh monster tersebut.

Sering kali tim-tim jago di Mobile Legends akan menjajah buff musuh tersebut di awal-awal permainan agar hero musuh tidak mendapatkan buff dan tidak mendapat exp, yang membuat hero musuh tersebut akan kalah level dengan hero kita. Nah, kali ini Jaka akan memberikan 4 alasan mengapa tim kamu harus menjajah buff musuh di Mobile Legends. Yuk, langsung simak aja.

BACA JUGA
  • 4 Alasan Mengapa Kamu Harus Menempatkan 3 Hero Untuk Berada di Turtle Lane Mobile Legends
  • Guide Saber Mobile Legends: Robot Assassin Tukang Disable
  • 4 Cara Hack Mobile Legends dengan Diamonds Agar Semakin Kuat

4 Alasan Mengapa Kamu Harus Menjajah Buff Musuh

1. Dapat Mengagetkan Musuh

Jika kita menjajah buff musuh, kita akan mengagetkan musuh yang sedang berusaha mengambil buff tersebut. Kita dapat menghalang-halangi musuh dan berusaha membunuh hero musuh yang mendekati kita.

Dengan mendapat ** first blood **, tim kita akan bertambah exp-nya. Tapi ingat, tugas kita di sini hanya mendapatkan buff. Jika kita telah berhasil mendapatkan buff tersebut, alangkah baiknya untuk mundur kembali ke posisi bermain.

2. Dapat Meningkatkan Level Lebih Cepat

Dengan mendapatkan buff, exp monster buff akan didapatkan oleh hero kita jika kita berhasil membunuh monster tersebut. Hal ini akan membuat hero musuh ketinggalan level dengan hero kita yang akan membuat damage musuh tidak sesakit damage yang diberikan hero kita.

3. Membuat Hero Musuh Lebih Cepat Kehabisan Mana

Mana adalah kemampuan untuk mengeluarkan skill di mana jika Mana kita habis, maka kita tidak dapat mengeluarkan skill dan harus kembali ke base untuk mengisinya. Dengan menjajah buff jungle musuh, akan membuat hero musuh yang harusnya mendapatkan buff akan lebih cepat kehabisan Mana. Hal ini akan memengaruhi hero tersebut dalam meningkatkan levelnya karena ia harus kembali ke basenya sehingga ia tidak dapat farming dengan cepat.

4. Akan Sangat Berpengaruh terhadap Jalannya Pertandingan Tersebut

Dengan exp yang diberikan monster buff tersebut akan dapat membuat hero kita menjadi up levelnya yang membuat hero kita lebih sakit ketimbang musuh. Meski yang didapatkan hanya sedikit expnya, akan sangat berpengaruh terhadap jalannya pertandingan karena hero musuh akan recall untuk mengisi Mana dan kita dapat mendapatkan Turret-nya dengan mudah.

Nah, itulah 4 alasan mengapa tim kamu harus menjajah buff jungle musuh di Mobile Legenda. Sangat berpengaruh kan terhadap jalannya pertandingan sehingga kita dapat memenangkan pertandingan tersebut. Selamat mencoba!

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

Mobile Legends: Bang bang, Game DotA Untuk HP Android RAM Di Bawah 1 GB

Gear Nana Mobile Legends: Hero Support Imut dengan Skill Super Bikin Kesal! (Rework)

Guide Gatotkaca Mobile Legends: Tanker Otot Kawat Tulang Besi!

6 Hero Terkuat Bunuh Lord di Mobile Legends Sendirian

Murah! Cara Beli Starlight Member Mobile Legends Pakai Pulsa All Operator Terlengkap

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Harvest Moon: Back to Nature Bahasa Indonesia
Games Natsume Inc
Hungry Shark Evolution
Games Future Games of London
undefined
Kembali Keatas