4 Alasan Mengapa Kamu Harus Menempatkan 3 Hero Untuk Berada di Turtle Lane Mobile Legends

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 07 Desember 2017, 11:00
Kali ini Jaka akan membahas 4 alasan mengapa tim kamu harus menempatkan 3 hero untuk berada di Turtle lane. Berikut ini di antaranya.

Di dalam pertandingan Mobile Legends, kita sering menemui tim yang menempatkan 3 heronya untuk berada di Turtle lane. Hal itu cukup efektif untuk dapat memenangkan pertandingan tersebut.

Nah, tapi apa ya alasan untuk menempatkan 3 hero untuk berada di Turtle Lane? Kali ini Jaka akan membahas 4 alasan mengapa tim kamu harus menempatkan 3 hero untuk berada di Turtle lane. Berikut ini di antaranya.

BACA JUGA
  • Cara Dapat Hero Freya di Mobile Legends
  • Guide Saber Mobile Legends: Robot Assassin Tukang Disable
  • 4 Cara Hack Mobile Legends dengan Diamonds Agar Semakin Kuat

4 Alasan Mengapa Kamu Harus Menempatkan 3 Hero Untuk Berada di Turtle Lane Mobile Legends

1. Untuk Mendapatkan Turtle Pertama

Jika tim kita menempatkan 3 hero untuk berada di Turtle Lane, maka akan mempermudah tim kita untuk dapat mendapatkan Turtle tersebut. Saat Turtle muncul, tim kita bisa langsung menyerang Turtle tersebut sehingga kita dapat unggul dalam gold dan mendapatkan exp yang besar. Hal ini tentu akan memengaruhi jalannya pertandingan tersebut.

2. Untuk Dapat Memboikot Minion Musuh

Jika musuh menggunakan formasi 2-1-2, maka tim kita yang berada di Turtle Lane akan lebih mudah untuk menyerang lawan. Dengan memboikot minion musuh, maka 2 hero musuh akan terkepung di tower-nya sendiri. Tim kamu juga dapat menjajahi monster jungle yang ada di daerah musuh sehingga hero musuh tidak mendapat exp dan kalah level dengan kita.

3. Bisa Mendapatkan Turret Dengan Cepat

Setelah memboikot minionnya, kita tinggal menunggu timing yang tepat untuk menyerang ke dalam turret-nya. Hero tanker harus mengawalinya agar dia yang terkena hit turret musuh dan 2 hero lainnya dapat memberikan damage terhadap 2 hero musuh tersebut. Hal ini akan membuat musuh akan sangat mudah dibunuh dan kita dapat mendapatkan turret-nya.

4. Agar Hero yang Berada di Solo Lord Lane Cepat Naik Level

Jika kita membiarkan hero solo untuk berada di Lord Line, maka hero tersebut akan meningkatkan levelnya lebih cepat. Hal ini disebabkan karena exp yang diberikan minion dan monster jungle hanya diberikan kepada dirinya sendiri.

Kita dapat memainkan save game jika bertemu 2 hero musuh. Dengan membiarkan solo tersebut, hero ini akan menjadi sangat sakit pada saat war karena menang level dengan hero musuh. Biasanya yang bermain solo di Lord Lane adalah hero bertipe Fighter yang memiki damage bertarung yang besar.

Nah, itulah 4 alasan mengapa tim kamu harus menempatkan 3 hero untuk berada di Turtle Lane. Sangat efektif kan bila kita mencoba cara tersebut untuk tim kita. Sekian dari Jaka. Semoga bermanfaat.

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

Mobile Legends: Bang bang, Game DotA Untuk HP Android RAM Di Bawah 1 GB

Gear Nana Mobile Legends: Hero Support Imut dengan Skill Super Bikin Kesal! (Rework)

Guide Gatotkaca Mobile Legends: Tanker Otot Kawat Tulang Besi!

6 Hero Terkuat Bunuh Lord di Mobile Legends Sendirian

Murah! Cara Beli Starlight Member Mobile Legends Pakai Pulsa All Operator Terlengkap

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Harvest Moon: Back to Nature Bahasa Indonesia
Games Natsume Inc
Hungry Shark Evolution
Games Future Games of London
undefined
Kembali Keatas