5 Alasan Main Brawl Mode di Mobile Legends Lebih Seru dari Ranked Mode

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 15 Oktober 2017, 16:00
Namun, tahukah kamu? Dibandingkan Ranked Mode, Brawl Mode sebenarnya lebih seru untuk dimainkan. Kenapa? Berikut ini Jaka beberkan 5 alasan kenapa main Brawl mode lebih seru dari Ranked mode. Simak, ya!

Pemain Mobile Legends tentu sudah tahu bahwa permainan MOBA yang tengah populer ini memiliki beberapa mode permainan yang dapat dipilih pemain. Di antaranya adalah Classic, Ranked, Brawl, vs AI dan Costum Mode. Mode yang paling populer di kalangan pemain adalah Ranked Mode di mana pemain baru bisa memainkannya di level 6.

Dalam Ranked Mode, pemain harus memenangkan permainan untuk mendapatkan bintang dan naik devisi. Ini menjadi tantangan tersendiri sehingga membuat pemain memfavoritkan mode permainan yang satu ini. Namun, tahukah kamu? Dibandingkan Ranked Mode, Brawl Mode sebenarnya lebih seru untuk dimainkan. Kenapa? Berikut ini Jaka beberkan 5 alasan kenapa main Brawl mode lebih seru dari Ranked mode. Simak, ya!

BACA JUGA
  • 10 Game Android Terburuk Sepanjang Masa
  • JELEK BANGET! Ini 5 Game dengan Downgrade Grafis Terburuk
  • 7 Ending Game Terbaik Sepanjang Masa

5 Alasan Main Brawl Mode Lebih Seru dari Ranked Mode di Mobile Legends

1. Penentuan Hero Secara Acak

Brawl Mode tidak membebaskan pemain menggunakan hero yang sudah dimiliki seperti di Ranked Mode. Jika di mode Rank pemain bebas memilih hero yang sudah dibeli dan dikuasai, mode Rank menentukan hero yang akan digunakan pemain secara acak.

Pada sesi memilih hero di mode Brawl, pemain akan disuguhkan dua hero yang bisa dipilih salah satu. Penentuan hero secara acak ini akan membuat pemain lebih tertantang. Menggunakan hero yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya tentu akan melatih kemampuan pemain dan pertarungan pun akan menjadi lebih seru serta menantang.

2. Hanya Ada Satu Jalur

Jika di Ranked Mode pemain bisa melewati berbagai jalur untuk sampai ke pertahanan terakhir lawan, maka di mode Brawl, hanya akan ada satu jalur saja. Lewat satu jalur ini, masing-masing tim akan berhadapan satu sama lain. Keseruannya terdapat pada bagaimana usaha tim melewati tim musuh yang semua heronya berada di jalur yang sama untuk mencapai dan menghancurkan tower.

3. Kesempatan Membunuh Musuh Lebih Besar

Dengan jalur yang hanya ada satu, otomatis semua hero baik dari kawan maupun lawan berhadap-hadapan secara langsung di satu titik yang sama. Hal ini membuat pemain punya kesempatan membunuh yang lebih besar. Tidak seperti di Ranked Mode, musuh tidak akan memiliki cukup ruang untuk melarikan diri ataupun bersembunyi. Kerja sama tim yang baik bisa saja membuat satu hero membunuh lebih dari 20 kali dan memberikan asist lebih dari 30 kali dalam satu permainan.

4. Hanya Ada 3 Tower

Tidak ada banyak tower yang berdiri menghadang seperti di Ranked Mode. Brawl Mode hanya memberikan masing-masing tim 3 buah tower, termasuk tower basis. Tidak seperti di Ranked Mode yang harus menghancurkan lebih banyak tower, di sini pemain hanya perlu menghancurkan dua tower untuk dapat menjangkau basis musuh. Jumlah tower yang sedikit ini membuat permainan lebih seru karena pemain tidak perlu menghancurkan banyak tower untuk bisa meraih kemenangan.

5. Tidak Ada Penurunan Peringkat

Brawl Mode tidak akan membuat pemain was-was ketika akan bermain. Saat akan bermain di Ranked Mode, sebagian pemain khawatir akan mengalami penurunan peringkat dan kehilangan bintang jika mengalami kekalahan.

ADVERTISEMENT

Hal ini tidak berlaku di Brawl Mode. Meski kalah, pemain tidak akan mengalami penurunan peringkat dan bisa terus bermain lagi tanpa perlu mengkhawatirkan bintang dan tingkatan.

Nah, bagaimana menurutmu? Ternyata main Brawl Mode memang seru banget, kan? Tidak ada salahnya mencoba mode permainan yang satu ini di tengah gencarnya kamu mempertahankan tingkatan devisi di Ranked Mode. Selain bisa melatih kemampuan, kamu juga akan mendapatkan sensasi bertarung yang seru dan menantang.

ARTIKEL TERKAIT

Waduh! 7 Hal Ini 90% Bisa Bikin Baterai Smartphone Meledak

5 Smartphone Gaming Murah Terbaik Mulai 900 Ribuan

Devil May Cry Adalah Kegagalan! 7 Fakta Menarik Tentang Game Ini Pasti Belum Kamu Ketahui

Meski Keren dan Canggih, 8 Inovasi Unik Smartphone Ini Gagal Sukses di Pasaran

5 Video Game Terbaik Ini WAJIB Kamu Mainkan Paling Tidak Sekali Seumur Hidup!

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
undefined
Kembali Keatas