5 Alasan Mengapa Mendapatkan Kill Bukanlah yang Terpenting di Mobile Legends

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 13 Pebruari 2018, 16:00
MVP di dalam pertandingan. Seringkali para pemain akan fokus untuk saling berebut mendapatkan kill tanpa memikirkan hal lain akan tujuan dari Mobile Legends tersebut.

Mendapatkan kill yang banyak di Mobile Legends memang akan membuat kita menjadi MVP di dalam pertandingan. Seringkali para pemain akan fokus untuk saling berebut mendapatkan kill tanpa memikirkan hal lain akan tujuan dari Mobile Legends tersebut.

Nah, kali ini Jaka akan membahas tentang 5 alasan mengapa mendapatkan kill bukanlah yang terpenting di Mobile Legends. Yuk langsung simak aja.

BACA JUGA
  • 10 Aplikasi Android Terbaik Mengatasi Kecanduan Smartphone
  • 11 Aplikasi Android Untuk Mengurangi Kecanduan Smartphone
  • Kecanduan Smartphone? Aktifkan Mode Ini untuk Menghindari BAHAYA Smartphone

5 Alasan Mengapa Mendapatkan Kill Bukanlah yang Terpenting di Mobile Legends

1. Menghancurkan turret jauh lebih penting

Mobile Legends memiliki tujuan yakni menghancurkan turret musuh untuk dapat memenangkan pertandingan. Namun, hal ini sering tidak disadari oleh kebanyakan pemain Mobile Legends dan hanya fokus pada kill saja. Sebaiknya jangan terlalu bernafsu untuk mendapatkan kill dan kita harus menghancurkan turret musuh terlebih dahulu agar kita dapat menguasai jalannya pertandingan sehingga kita akan mudah untuk meraih kemenangan.

2. Mengutamakan push lane

Jika kamu sedang berada sendirian di lane dan musuh berada jauh dari lane kamu dan sedang berusaha melakukan war terhadap tim kamu, sebaiknya kamu melakukan push turret di lane tersebut dan bukan malah menghampiri teman-teman kamu untuk melakukan war. Jika kamu melakukan push turret sendirian, maka akan membuat musuh bingung dan mundur untuk mengantisipasinya.

3. Mendapatkan Turtle dan Lord lebih penting

Daripada kamu terlalu fokus untuk mendapatkan kill musuh, sebaiknya kamu dapat menyerang Turtle maupun Lord saat musuh mundur atau kembali ke base-nya untuk mengisi HP-nya. Dengan membunuh Turtle, maka tim kamu akan mendapatkan exp dan gold sebesar 150 terhadap masing-masing pemain di tim kamu. Sedangkan membunuh Lord akan memberikan kita bantuan untuk dapat menyerang turret musuh.

4. Kerja sama tim yang terpenting

Salah satu kunci kemenangan di Mobile Legends yakni kamu harus saling bekerja sama untuk dapat membunuh ataupun menghancurkan turret musuh. Memang sih membunuh bisa menjadi faktor kemenangan, akan tetapi kekompakan tim jauh lebih penting ketimbang kamu harus berada terpisah untuk mendapatkan kill. Jika kamu berada terpisah saat tim kamu menyerang Lord hanya untuk mendapatkan kill, maka akan berdampak buruk terhadap tim kamu tersebut.

5. Tidak menjamin kemenangan

Mendapatkan kill yang banyak memang akan mendapatkan gold yang banyak. Akan tetapi, hal itu tidak akan menjamin kemenangan jika kamu hanya terlalu fokus membunuh saja. Jika kamu hanya fokus untuk mendapatkan kill yang banyak sampai waktu yang terbilang lama atau sudah masuk late game, hal itu akan membuat musuh dapat melakukan comeback yang tentu akan membuat kamu kalah dengan sangat menyakitkan. Jadi, jangan fokus membunuh ya guys!

Nah, itulah 5 alasan mendapatkan kill banyak bukanlah yang terpenting di Mobile Legends. Mendapatkan kill yang banyak memang akan mendapatkan kita MVP, namun terlalu fokus mendapatkan kill juga tidak baik untuk tim kamu tersebut. Semoga bermanfaat ya.

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

10 Cara Hack Instagram Orang Lain Terbaru 2021 & Cara Mencegahnya

Unik! Ini 5 Hero yang Memiliki Senjata Paling Aneh di Mobile Legends

5 Hero Tercepat Dalam Membunuh Minion di Mobile Legends

10 Game Keren yang Kini Tidak Bisa Dimainkan Lagi! Kenapa?

8 Rahasia Nintendo yang Mungkin Tidak Ingin Kalian Ketahui!

APPS TERKAIT
QualityTime - My Digital Diet 2.1.3
Apps ZeroDesktop Inc.
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
AppBlock - Stay Focused 1.0.2
Apps MobileSoft s.r.o.
Google Play Store 21.9.47-16 [0] [PR] 331897675
Apps Google Inc.
undefined
Kembali Keatas