7 Alasan Kenapa Orang Udah Tau Butuh Power Bank Tapi Tetep Gak Mau Beli Juga

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 02 September 2016, 12:30
Sejak ada smartphone, power bank sudah menjadi kebutuhan yang tidak terlepaskan. Tapi walau membutuhkan power bank, ada saja orang yang malas membeli power bank. Ternyata ada alasannya.

Ke mana-mana bawa HP, mau ngobrol sama orang lewat HP, mesen makan lewat HP, nyari ojek juga lewat HP. Emang kesannya udah ketergantungan banget ya sama HP tuh. Tapi sayangnya HP itu batrenya gak awet-awet banget dan cepet abisnya. Makanya ada power bank.

Sebenernya sebutuh apa sih kamu sama power bank? Kalo butuh banget pastinya kamu akan beli dong. Tapi ada juga ya orang yang masih nggak mau beli power bank meskipun dia tau kalo dia butuh. Mungkin kayak gini alasannya.

[mbdc] [VIDEO] Hal Nyebelin Saat Handphone Dipinjem Temen|http://malesbanget.com/2016/08/video-hal-nyebelin-saat-handphone-dipinjem-temen/?utm_source=jalantikus&utm_medium=ibuanakjaltik&utm_campaign=distribution-partner, 5 Fitur Handphone yang Harus Kamu Dapetin Dari Pacar Kamu|http://malesbanget.com/2016/05/5-fitur-handphone-yang-harus-kamu-dapetin-dari-pacar-kamu/?utm_source=jalantikus&utm_medium=ibuanakjaltik&utm_campaign=distribution-partner, [VIDEO] Handphone Mini Seukuran Kelingking? - MBDC Unboxing|http://malesbanget.com/2016/07/video-handphone-mini-seukuran-kelingking-mbdc-unboxing/?utm_source=jalantikus&utm_medium=ibuanakjaltik&utm_campaign=distribution-partner [/mbdc]

Alasan Orang Malas Beli Power Bank

1. Takut Jadi Terlalu Ketergantungan

Sebenernya udah ketergantungan itungannya, tapi kalo semakin difasilitasi dengan supply batre dengan power bank, maka akan semakin ketergantungan. Jadi dia gak mau beli biar dia punya batas untuk berhenti main HP, yaitu saat low bat atau susah nyari colokan.

2. Ribet Bawanya

Yang jadi pertimbangan lain juga power bank itu bentuknya kagak kecil. Kalo mau dibawa-bawa sambil dipake, harus digenggam juga dan jadinya ribet banget. Mana kabelnya pendek lagi kan.

3. Takut HP-nya Cepet Rusak

Ada yang bilang kalo keseringan pake power bank HP kamu batrenya bisa bocor atau malah menggembung. Ya mungkin sih, tapi tergantung merk HP dan merk power bank-nya juga.

4. Bisa Pinjem ke Orang Lain

Karena gak terlalu sering pake dan hanya butuh di waktu-waktu tertentu seperti saat liburan atau pergi ke luar kota, jadinya nggak ngerasa butuh beli karena masih ada orang terdekat yang punya power bank dan mau ngasih pinjem power banknya.

5. Males Dipinjem Orang

Atau mungkin orangnya emang merki' aja, nggak mau punya power bank karena males dipinjem-pinjemnya itu. Apalagi kalo kayak komik di atas tuh. Kan kurang ajar dia minjem power bank tapi untuk ngecas power banknya dia.

6. Ngerasa Harga Power Bank Kemahalan

Meski kamu bisa nemu power bank dengan harga murah banget di pedagang kaki lima yang bececeran di Jakarta, tapi kan apaan itu mah, power banknya abal-abal banget. Yang bagus itu kan mahal. Kayak Power Bank Asus ZenPower 10.050 mAh harganya Rp290.000-an, atau Xiaomi Mi Power Bank 16.000 mAh harganya mencapai Rp325.000. Lumayan tuh ngurangin jatah uang jajan siomay sore-sore

ADVERTISEMENT

7. Belum Sebutuh Itu

Bisa juga karena belum sampe keranjingan banget, dia jadinya gak ngerasa power bank itu penting. Atau bisa juga akses dia ke colokan selama dia berkegiatan sehari-hari tuh gampang, dan jarang juga bepergian jauh. Jadi nggak butuh power bank gitu.

Tuh, kalo nggak butuh banget sih nggak usah ya sok-sokan punya power bank. Kamu sendiri punya power bank apa enggak? Sesering apa kamu pake power bank?

Ampere 2.13
Apps Productivity Braintrapp
DOWNLOAD

Artikel Menarik MBDC Lainnya

undefined
Kembali Keatas