7 Aktor Hollywood dengan Bayaran Termahal 2020, Bukan Ironman Lagi!

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 09 September 2020, 18:30
Jadi aktor dan aktris memang tentu dibayar mahal sesuai dengan pekerjaannya. Siapa saja aktor dan aktris Hollywood dengan bayaran termahal di tahun 2020?

Setiap adegan film memang membutuhkan biaya yang mahal, maka dari itu nggak heran kalau artis yang berperan di dalamnya juga mendapatkan bayaran yang fantastis.

Baru-baru ini Forbes merilis daftar tahunan aktor dengan bayaran termahal di tahun 2020. Di antara daftar tersebut, Dwayne Johnson alias The Rock masih menempati nomor satu dalam dua tahun berturut-turut.

Penasaran siapa aktor lainnya yang dibayar dengan mahal di tahun 2020 ini, geng? Simak terus ya di

Deretan Aktor Hollywood dengan Bayaran Termahal di 2020

Untuk bisa menghasilkan film terbaik, tentunya para pembuat film berani membayar mahal aktornya. Dengan begitu, kualitas film tetap akan terjamin dan laku keras di pasaran.

Para aktor yang dibayar mahal ini tentunya bukan aktor yang kaleng-kaleng, geng. Sementara ini, Forbes baru merilis nama aktor dengan bayaran mahal, yang akan disusul dengan daftar para aktris bulan depan.

Berikut Jaka sudah menghimpun nama-nama aktor dengan bayaran termahal di tahun 2020. Mungkin, kamu bakalan terkejut nggak ada Robert Downey Jr. di daftar ini!

1. Dwayne Johnson (Rp1,3 triliun)

Dua tahun berturut-turut, Dwayne Johnson alias The Rock menempati urutan teratas aktor dengan bayaran termahal versi Forbes.

ADVERTISEMENT

Di tahun keduanya ini, The Rock memiliki pendapatan sekitar 89,4 juta dolar AS atau setara dengan Rp1,3 triliun! Bayaran termahalnya berasal dari film Netflix berjudul "Red Notice".

Selain itu, The Rock juga masih menghasilkan lebih banyak dari merek Under Armour sebagai brand ambassador sejak 2016. Dan bahkan, ia dirumorkan akan debut sebagai superhero DC nantinya.

2. Ryan Reynolds (Rp1 triliun)

Si pemeran Deadpool yang legendaris, Ryan Reynolds berada di nomor dua versi Forbes dengan pendapatan sekitar 71,5 juta dolar AS atau sekitar Rp1 triliun.

Pendapatannya lebih dari 20 juta dolar AS atau Rp294 miliar tiap film Netflix terbaru yang dibintanginya, yakni Six Underground dan Red Notice.

Di bulan Juli, Netflix juga mengumumkan akan menayangkan film Reynold yang ketiga, yang berarti pemasukan yang lebih banyak bakalan masuk, geng.

3. Mark Wahlberg (Rp853 miliar)

Selain memproduksi TV series terbaik berjudul McMillions dan Wahl Street, ia juga membintangi salah satu film Netflix terkenal, yakni Spenser Confidential.

Film action komedi tersebut menjadi film orisinil Netflix ketiga yang paling banyak ditonton sejak rilisnya di bulan Maret. Pendapatan Mark Wahlberg mencapai sekitar 58 juta dolar AS atau Rp853 miliar.

Tak hanya membintangi, ia juga memproduseri film tersebut. Jadi tentu saja nggak heran kalau bayarannya mahal banget.

4. Ben Affleck (Rp808 miliar)

Sekali lagi aktor yang memiliki pendapatan fantastis dari membintangi film Netflix, Ben Affleck berperan di film The Last Thing He Wanted dan juga The Way Back.

Sebelumnya, Affleck sempat hiatus dari dunia film. Pemeran Batman di dalam tiga film DCEU terakhir ini akhirnya kembali setelah setahun 'menghilang'.

Di tahun 2020 ini pendapatannya mencapai 55 juta dolar AS atau Rp808 miliar yang tentunya memiliki jumlah yang cukup fantastis.

5. Vin Diesel (Rp793 miliar)

Peran Vin Diesel dalam seri Fast & Furious masih terus mengucurkan pundi-pundi uang ke dalam kantungnya. Apalagi masih ada seri dari Netflix berjudul Fast & Furious Spy Racers.

Namun, karena berpindahnya produksi film F9 (seri Fast & Furious selanjutnya) ke tahun 2021 membuat pendapatannya cukup menurun. Tahun 2020, ia dikabarkan memiliki pendapatan 54 juta dolar AS atau Rp793 miliar.

Pengisi suara Groot di Guardians of The Galaxy ini juga dijadwalkan akan berperan dalam dua film sekuel Avatar.

6. Akshay Kumar (Rp713 miliar)

Satu-satunya aktor Bollywood dalam daftar ini, pendapatan Akshay Kumar kebanyakan datang dari endorsement. Mulai dari multivitamin hingga pembersih toilet.

Tahun 2019, ia juga sempat masuk dalam daftar Forbes tahun lalu. Tahun 2020 ini ia memiliki pendapatan yang sedikit menurun yakni 48,5 juta dolar AS atau setara dengan Rp713 miliar.

Selain endorsement, ia juga membintangi seri Amazon Prime berjudul The End. Forbes menyebutnya sebagai aktor Bollywood paling mahal dengan 6 film lainnya yang masih menanti diproduksi.

7. Lin-Manuel Miranda (Rp668 miliar)

Forbes melaporkan bahwa kebanyakan pendapatan Lin-Manuel Miranda datang dari produksi film Broadway Hamilton yang tayang di Disney Plus.

Sehingga menempatkan Miranda untuk pertama kalinya dalam daftar ini. Pendapatannya mencapai 45,5 juta dolar AS atau setara dengan Rp668 miliar.

Walaupun Broadway masih ditutup karena pandemi corona, ia akan tetap menghasilkan uang saat versi film dari pertunjukkan Broadway In The Heights rilis tahun 2021.

Akhir Kata

Itu dia pembahasan Jaka tentang deretan aktor Hollywood dengan bayaran mahal di tahun 2020. Tentunya sangat fantastis, mengingat jumlah pendapatan yang mereka terima.

Sampai ketemu di artikel menarik lainnya, geng!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Frieda Isyana

ARTIKEL TERKAIT

5 Aktor Hollywood yang Aktingnya Terlalu Lebay, Lebih Cocok Jadi Meme!

7 Aktor Hollywood Berbakat yang Meninggal di Usia Muda, Misteri Takdir!

7 Aktor Hollywood Paling Kontroversial, No. 3 Nikah dengan Anaknya Sendiri?

7 Aktor Hollywood Paling Overrated, Modal Tampang Doang?

7 Aktor Hollywood yang Ternyata Berdarah Arab, Nggak Banyak yang Tahu!

undefined
Kembali Keatas