7 Hero Mobile Legends dengan Kemampuan Teleportasi

Ditulis oleh Jaka - Senin, 14 Mei 2018, 19:00
Teleportasi adalah kemampuan istimewa dimana seseorang bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya dalam sekejap. Kemampuan seperti ini sering kita temukan dalam film ataupun cerita-cerita fantasi.

Teleportasi adalah kemampuan istimewa dimana seseorang bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya dalam sekejap. Kemampuan seperti ini sering kita temukan dalam film ataupun cerita-cerita fantasi. Kemampuan teleportasi juga kadangkala dimiliki oleh karakter-karakter tertentu di dalam video game.

Dalam game Mobile Legends, beberapa hero juga memiliki kemampuan teleportasi. Kamu yang suka main game MOBA satu ini pasti pernah melihat hero yang tiba-tiba menghilang dan muncul di tempat lain. Nah, hero tersebut sebenarnya berteleportasi, Gangs. Berikut Jaka akan bahas 7 Hero Mobile Legends dengan Kemampuan Teleportasi. Simak, yuk!

BACA JUGA
  • 5 Hero Tertua di Mobile Legends, Masih pada Pake?
  • 5 Item Terbaik Untuk Kalahkan Hero Fighter di Mobile Legends
  • 5 Hero Cewek Paling Ditakuti di Mobile Legends 2018

7 Hero Mobile Legends dengan Kemampuan Teleportasi

1. Kagura

Hero mage yang identik dengan payungnya ini cukup berbahaya dan ditakuti musuh. Serangan yang berasal dari payung Kagura memiliki damage yang cukup untuk membuat musuh mengalami kerusakan fisik. Kagura juga ternyata memiliki kemampuan teleportasimelalui payungnya. Kagura bisa melempar dan meninggalkan payungnya di suatu tempat lalu ia bisa mengendalikan payung tersebut dengan memindahkannya dari satu tempat ke tempat lainnya dalam sekejap tanpa perlu menyentuhnya sama sekali.

2. Fanny

Seperti yang semua pemain ketahui, Fanny merupakan hero assassin yang sangat lincah dan sulit dikendalikan. Hero ini memiliki serangan dengan damage tinggi dan sering menjadi andalan jika dipakai oleh pemain yang sudah menguasainya dengan baik. Fanny memiliki kemampuan teleportasi berkat skill kabelnya. Ia bisa menggunakan kabel tersebut untuk melompat kesana-kemari dan berpindah tempat dalam sekejap dengan jarak yang cukup jauh. Dengan adanya kemampuan ini, sangat sulit menangkap Fanny ataupun melarikan diri darinya.

3. Harley

Harley dikenal sebagai hero mage dengan serangan yang sakit dan damage yang tinggi. Mengendalikan Harley cukup mudah sehingga ia banyak dipakai pemain pemula. Meski memiliki pertahanan yang lumayan rendah, Harley memiliki kemampuan teleportasi yang bisa dimanfaatkan pemain untuk mengelabui musuh. Dengan menggunakan skillnya, Harley bisa berpindah tempat dan meninggalkan topinya di tempat dimana sebelumnya ia berada. Dalam sekejap pula, ia bisa kembali ke tempat dimana topinya itu ditinggalkan.

4. Hayabusa

Hero assassin yang satu ini memiliki damage tinggi dan kemampuan menyerang yang gak diduga-duga. Sebagai ninja bayangan, sudah pasti Hayabusa memiliki kemampuan berpindah tempat tanpa ketahuan musuh. Skill-skill yang dimiliki Hayabusa sangat membantunya dalam berteleportasi. Ia bisa bergerak ke empat arah sekaligus dengan skill 1 nya dan membuat musuh kebingungan. Hayabusa juga punya skill dimana ia bisa menyerang tanpa terlihat oleh musuh.

5. Angela

Hero support yang belakangan mencuri perhatian pemain ini memiliki skill yang sangat unik. Angela bisa berteleportasi dan merasuki hero kawan yang ia pilih. Kemampuan teleportasinya memerlukan waktu beberapa detik sebelum ia menghilang dan masuk ke dalam tubuh hero lain. Hero yang dirasuki Angela akan menerima tambahan HP ketika Angela keluar. Kemampuan ini sangat sesuai dengan peran Angela sebagai support.

6. Moskov

Moskov menjadi hero marksman yang cukup ditakuti musuh karena serangannya yang cepat dan damage yang diberikan. Hero ini juga memiliki kemampuan teleportasi yang mirip seperti Flicker. Dengan ini, ia bisa berpindah tempat dalam sekejap dan menyergap musuh secara tiba-tiba. Kemampuan Moskov berteleportasi juga bisa digunakan untuk melarikan diri ketika sekarat dan mengejar musuh yang kabur.

ADVERTISEMENT

7. Gusion

Meski masih baru, Gusion merupakan assassin yang sangat ditakuti musuh. Kemampuannya menusuk musuh dengan pisau dan memberikan damage yang sakit membuat kehadirannya cukup diantisipasi. Apalagi Gusion punya kemampuan teleportasi yang memudahkannya berpindah tempat dengan cepat. Gak sekedar berteleportasi, Gusion juga mampu menyerang dengan cepat dan membuat musuh kesulitan mengalahkannya.

Akhir Kata

Nah, itulah dia 7 Hero Mobile Legends dengan Kemampuan Teleportasi. Berkat keistimewaannya tersebut, hero-hero ini menjadi semakin lincah dan sulit untuk dikalahkan. Semoga bermanfaat, ya.

ARTIKEL TERKAIT

5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Beli Hero Baru di Mobile Legends

6 Hero yang Sering Bikin Rusuh di Buff Lawan Mobile Legends

5 Hero di Mobile Legends yang Kena Nerf Habis-Habisan

Auto Savage! Ini 5 Hero Overpowered di Season 8 Mobile Legends

5 Item Terbaik Untuk Kalahkan Hero Fighter di Mobile Legends

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
undefined
Kembali Keatas