5 Website yang Paling Banyak Dijadikan Homepage

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Friday, 20 February 2015, 21:00
Apapun browser yang kamu pakai, tentu setiap browser memiliki homepage-nya masing-masing. Ada yang mengikuti Default Browser ada juga yang customize sendiri homepage-nya. Dan JalanTikus berhasil menemukan 5 Website yang paling banyak dijadi

Jika kamu sudah membuka dan membaca artikel ini, tentu saja kamu sudah bisa menggunakan Internet, dan untuk memakai Internet, seseorang membutuhkan alat yang namanya browser. Ngomong-ngomong,_ browser _apa nih yang lagi kamu pakai? Google Chrome, Mozilla Firefox atau Maxthon?

Apapun browser yang kamu pakai, tentu setiap browser memiliki homepage_nya masing-masing. Ada yang mengikuti Default Browser ada juga yang _customize _sendiri _homepage_nya. JalanTikus berhasil menemukan lima website yang paling banyak dijadikan homepage di _browser-browser yang ada di dunia. Apa saja ya kira-kira?

1. Google.co.id

Google 8.20.13.16
Apps Productivity Google Inc.
DOWNLOAD
Ya mungkin nggak heran lagi ya kalo Google dijadikan homepage, selain berguna, loading dari Google sendiri juga terbilang cepat. Mungkin karena itu banyak yang menjadikan Google sebagai homepage di browsernya.

2. Facebook

Facebook 259.0.0.36.115
Apps Social & Messaging Facebook, Inc.
DOWNLOAD
Meskipun Facebook menjadi website yang paling banyak dikunjungi di Indonesia, pada kenyataannya pengguna yang menjadikan Facebook sebagai halaman utamanya masih lebih sedikit dibandingkan dengan Google.

3. MSN Indonesia

Hihihi! Kalau yang ini sih pasti kerjaannya Internet Explorer, Sudah hal mutlak ketika kita install ulang komputer dan di sana belum ada browser seperti Opera atau Chrome, pasti yang kita gunakan adalah Internet Explorer, dan seketika terbukalah Website MSN tersebut :)

4. Yahoo! Indonesia

Yahoo Aviate Launcher
Apps Desktop Enhancement Yahoo (Formerly ThumbsUp Labs)
DOWNLOAD
Selain sempat bekerja sama dengan Mozilla Firefox, ternyata Yahoo! lebih disukai oleh Masyarakat Indonesia sebagai media berita dibandingkan dengan fungsi utamanya sebagai mesin pencari. Selain itu, Yahoo! juga kerap digunakan untuk saling kirim-terima email.

5. Blank Page / New Tab

Ya, selain website-website di atas, ternyata kebanyakan dari pengguna Internet di Indonesia lebih memilih untuk tidak menggunakan homepage, dan mereka lebih memilih Blank Page (Layar Kosong) atau_ New Tab_ ketika pertama kali membuka sebuah browser.
Microsoft Security Essentials 4.7.205 Vista
Apps Antivirus & Security Microsoft Corporation
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Kembali Keatas