5 Trik Rahasia YouTube yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 07 Juni 2016, 09:00
Mungkin kalian bosan dengan tampilan YouTube yang begitu-begitu saja. Jadi, Saya akan memberitahu beberapa cara agar nonton video di YouTube bisa lebih seru dan menarik. Penasaran kan sama cara-cara agar menonton YouTube bisa lebih seru?

YouTube merupakan situs berbagi video yang telah mendunia. Banyak yang telah mengunjungi situs ini. Entah itu video tentang berita, tutorial, musik, serial TV, atau bahkan yang lainnya. Nah, mungkin kalian bosan dengan tampilan YouTube yang begitu-begitu saja. Jadi, di sini Saya akan memberitahu beberapa cara agar nonton video di YouTube bisa lebih seru dan menarik.

Penasaran kan sama cara-cara agar menonton YouTube bisa lebih seru? Tapi, sebelum kita masuk ke trik rahasia YouTube, jangan lupa download APK YouTube terbaru di JalanTikus ya!

YouTube 15.11.34
Apps Video & Audio Google Inc.
DOWNLOAD
BACA JUGA
  • Inilah 10 Fitur YouTube yang Belum Banyak Diketahui Orang, Termasuk Kamu?
  • Cara Mudah Download Video Dari Youtube di Android
  • Cara Streaming Video YouTube Meski Sedang Miskin Kuota

5 Trik Rahasia YouTube yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

1. Menampilkan Lirik Lagu di Video Musik

Dengan meng-install ekstensi MUSIXMATCH Lyrics for YouTube (Google Chrome), kalian bisa menonton video sambil menikmati lirik lagunya.

2. Awesome Trick

Tips berikutnya biar nonton YouTube lebih asyik, caranya dengan tonton salah satu video di YouTube, lalu tekan tombol Fullscreen. Setelah itu ketik "AWESOME" di keyboard kalian (tanpa tanda petik), dan lihatlah apa yang terjadi!

3. Browsing Video Tanpa Membuka Tab Baru

Jika jenuh pasti kita akan mencari video yang lain. Maka dengan adanya YouTube Picture in Picture (Google Chrome), kita tak perlu lagi membuka tab baru untuk mencari video lain. Dengan menekan tombol back di browser kita, video kita akan tetap bisa ditonton. Sama seperti YouTube di smartphone kalian!

4. YouTube Rasa Spotify

Ya dengan adanya ekstensi Listen Video - YouTube Music Player (Google Chrome), kita akan disuguhi YouTube yang menggunakan layout Spotify. Kelebihan dari ekstensi ini, fitur yang disuguhkan tidak ada di YouTube, seperti mencari berdasarkan Album dan Genre.

5. Magic Actions untuk YouTube

Ekstensi **Magic Actions for YouTube ** (Google Chrome) menyuguhkan kita beberapa fitur tambahan untuk YouTube. Salah satunya, seperti adanya mode malam untuk menampilkan video.

Baik sepertinya itu saja yang bisa Saya bagi untuk hari ini mengenai cara menonton YouTube agar lebih seru. Saya harap pengalaman ber-YouTube-an kalian akan berbeda dan tambah seru! Jika kalian mempunyai cara lain yang lebih menarik tentunya, silahkan berbagi di komentar ya!

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

Kumpulan Lengkap Cara Download Video di YouTube

Cara Mudah Download Youtube tanpa IDM dan Keepvid

7 Cara Download Video YouTube di Laptop Terbaru 2020, Praktis Sekali Klik!

Cara Streaming Lancar di Android Tanpa Lelet atau Buffering

Cara Hemat Kuota Internet Saat Streaming YouTube di Android

10 Video YouTube Paling Viral Selama Tahun 2015

Ssst, Ini Dia Keyword TERLARANG di YouTube!

Cara Hemat Baterai Android Saat Streaming Musik di YouTube

APPS TERKAIT
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
TubeMate YouTube Downloader 3.2.14
Apps Tubemate
OGYoutube 1.2
Apps OGYoutube
Snaptube APK - Youtube Downloader 4.81.0.4813310
Apps Snaptube
undefined
Kembali Keatas