5 Hero Terbaik yang Bisa Jadi Initiate di Mobile Legends

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 16 Mei 2018, 14:00
Pada saat bermain Mobile Legends, kamu tentu sering melihat pemain yang lebih dulu maju ketika permainan baru dimulai, kan? Atau justru kamu sendiri yang menjadi orang pertama yang meninggalkan base?

Pada saat bermain Mobile Legends, kamu tentu sering melihat pemain yang lebih dulu maju ketika permainan baru dimulai, kan? Atau justru kamu sendiri yang menjadi orang pertama yang meninggalkan base? Nah, jika demikian, itu artinya kamu adalah initiate. Yap, Initiate dalam game Mobile Legends adalah istilah yang ditujukan untuk hero yang pertama maju atau memulai pertarungan.

Gak semua hero bisa menjadi initiate yang tepat. Gak jarang ada hero yang lebih dulu maju, tapi malah jadi First Blood. Untuk itu, kali ini Jaka mau kasih tahu kamu 5 Hero Terbaik yang Bisa Jadi Initiate di Mobile Legends. Simak ulasannya berikut ini, ya!

5 Hero Terbaik yang Bisa Jadi Initiate di Mobile Legends

1. Franco

Franco adalah hero tank yang terkenal kuat dan memiliki kemampuan menarik musuh mendekat. Franco sangat bisa diandalkan sebagai initiate. Ia bisa membuka perang dan menjadi tameng untuk hero-hero yang ada di belakangnya. Memanfaatkan skill Iron Hook, Franco juga bisa menarik musuh menuju dirinya untuk kemudian diserang bersama dengan tim. Selain itu, Franco memiliki kemampuan memperlambat gerakan musuh sehingga semakin mempermudah tim untuk menghabisi lawan.

2. Gatotkaca

Gatotkaca merupakan tanker yang sangat bisa diandalkan untuk memulai pertempuran. Kehadirannya cukup merepotkan dan ditakuti musuh. Sesuai role-nya, Gatotkaca punya kemampuan bertahan yang sangat tinggi sehingga sangat tepat untuk menjadi initiate. Gatotkaca mampu memberikan efek stun bagi musuh sehingga sulit untuk kabur. Kerennya lagi, meski merupakan hero tank, damage yang dihasilkan dari serangan Gatotkaca cukup tinggi dan mampu memberikan kerusakan fisik yang besar bagi musuh.

3. Helcurt

Hero assassin yang satu ini juga mampu menjadi initiate yang baik dalam tim. Helcurt bisa membuka perang dan menjadi hero pertama yang maju dengan skill-skill-nya yang mematikan. Kemampuan mengunci skill lawan sangat menguntungkan bagi tim dalam menyerang musuh. Helcurt juga punya kemampuan menambah movement speed hingga 65% selama 8 detik sehingga sangat sulit melarikan diri dari hero yang satu ini. Apalagi Helcurt mampu membuat lawan gak bisa mengetahui keberadaan kawannya lewat map sehingga sulit meminta bantuan saat diserang ramai-ramai.

4. Zilong

Sudah bukan rahasia lagi jika Zilong mampu menjadi initiate untuk tim. Hero fighter yang satu ini memang memiliki skill yang keren dan mematikan. Ketika membuka perang, Zilong bisa menggunakan tombaknya untuk menarik dan menjungkir balikkan musuh untuk kemudian diserang bersama-sama. Zilong juga memiliki skill yang membuat larinya sangat cepat sehingga benar-benar sulit menghindar dan melepaskan diri dari hero yang satu ini.

5. Johnson

Setelah di-rework, Johnson menjadi sangat populer di kalangan pemain. Bukan tanpa alasan, Johnson yang baru memang menjadi lebih kuat dan mematikan. Ia juga bisa menjadi initiate yang sangat berbahaya. Kemampuannya berubah menjadi mobil membuatnya bisa bergerak dengan cepat dan menabrak banyak musuh sekaligus. Apalagi Johnson punya pertahanan yang sangat kuat sehingga mampu menjadi tameng bagi tim.

Akhir Kata

Nah, itulah dia 5 Hero Terbaik yang Bisa Jadi Initiate di Mobile Legends. Sebagai hero yang pertama kali maju dan membuka perang, mereka mampu membuat tim musuh kesulitan menembus dan melewati pertahanan tim. Semoga bermanfaat.

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Beli Hero Baru di Mobile Legends

6 Hero yang Sering Bikin Rusuh di Buff Lawan Mobile Legends

5 Hero di Mobile Legends yang Kena Nerf Habis-Habisan

Auto Savage! Ini 5 Hero Overpowered di Season 8 Mobile Legends

5 Item Terbaik Untuk Kalahkan Hero Fighter di Mobile Legends

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
undefined
Kembali Keatas