5 Hero Mobile Legends Ini Ternyata Antagonis Menurut Kisahnya

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 25 April 2018, 11:00
Tahukah kamu bahwa ada beberapa hero yang sebenarnya memiliki sifat jahat alias antagonis? Nah, menurut kisahnya hero-hero keren tersebut ternyata bukan pahlawan seperti apa yang kita bayangkan. Sejahat apa sih mereka? Kalau mau tahu, simak ulasan berikut ini.

Mobile Legends punya banyak hero dengan keunikannya masing-masing. Pihak developer pun terus berupaya menghadirkan hero-hero baru yang gak kalah keren untuk memanjakan pemain. Penampilan yang menarik, skill yang jagoan serta kepiawaian bertarung membuat hero-hero Mobile Legends semakin digemari.

Setiap hero di Mobile Legends punya kisahnya masing-masing. Latar belakang mereka yang berbeda-beda tentunya membuat kekuatan yang mereka miliki pun mempunyai keunikan tersendiri. Tapi, tahukah kamu bahwa ada beberapa hero yang sebenarnya memiliki sifat jahat alias antagonis? Nah, menurut kisahnya hero-hero keren tersebut ternyata bukan pahlawan seperti apa yang kita bayangkan. Sejahat apa sih mereka? Kalau mau tahu, simak ulasan berikut ini.

BACA JUGA
  • Cara Main Mobile Legends di PC & Laptop Tanpa Lemot, Push Rank Hajar Terus!
  • 8 Cara Main Mobile Legends Untuk Pemula, Solo Rank Sampai Mythic!
  • 8 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends : Bang bang

5 Hero Keren Mobile Legends yang Ternyata Antagonis Menurut Kisahnya

1. Alice

Alice adalah hero mage yang berwujud seperti ratu kelelawar. Berdasarkan kisahnya, ia adalah iblis yang dikurung oleh manusia pada sebuah pertempuran. Suatu ketika ia berhasil keluar dari kurungan dan menjadi lebih ganas dan haus darah dari sebelumnya. Ia menghisap kehidupan semua makhluk hidup yang ia temui dan memangsa para peri di Emerald Woodland.

Alice juga dikenal sangat suka menggoda laki-laki. Ia datang ke kerajaan Vexana untuk menggoda sang raja yang tak lain adalah suami dari Vexana. Tujuannya adalah untuk menghancurkan kerajaan dan membuat sang ratu menderita. Kejahatan Alice tak berhenti sampai di situ, ia juga datang ke Land of Dawn untuk menghisap kehidupan hero-hero lainnya yang sangat kuat.

2. Zhask

Zhask yang berhasil mencuri perhatian gamer dengan skill-skill mematikannya ternyata merupakan bagian dari bangsa Kastiyan yang agresif dan sudah menyerbu banyak dunia. Dengan kekuatannya, ia memperbudak pikiran penduduk dan menjajah sumber daya mereka. Zhask menghancurkan banyak kehidupan dengan sadis dan kejam.

Bisa dibilang, hero yang satu ini sama sekali tidak memiliki cinta dan kasih sayang. Yang ada di pikirannya hanyalah kekuatan, kekuasaan, pembunuhan, dan penyiksaan. Bahkan ternyata Zhask adalah seseorang yang membuat Argus menjadi fallen angel hingga menjadi sangat jahat. Zhask juga datang ke Land of Dawn

3. Helcurt

Hero yang tampak seperti makhluk kegelapan ini juga merupakan sosok antagonis menurut kisahnya. Helcurt adalah bagian dari ras misterius yang dibuat oleh Great Empire, di mana ras tersebut memiliki ekor beracun dan kekuatan menelan cahaya serta menjadikan kegelapan di segala tempat. Mereka juga dapat menembus dimensi lain dan memiliki kemampuan menyelinap di kesunyian untuk membunuh.

Suatu ketika, ras tersebut mengalami kepunahan yang diakibatkan oleh ekor beracun mereka sendiri. Tapi ternyata Helcurt tidak turut punah seperti kaumnya. Ia muncul dari kegelapan dan pergi ke Land of Dawn untuk menebar kejahatan dan membunuh semua jiwa yang hidup.

ADVERTISEMENT

4. Argus

Argus yang kebal terhadap kematian ini ternyata adalah malaikat yang jatuh ke dalam dosa dan berubah menjadi iblis. Mulanya ia pergi ke Land of Dawn bersama Rafaela untuk membasmi kejahatan. Namun, suatu hari ia mendengar panggilan asing dari seorang mahkluk ancient yang ternyata adalah Zhask. Panggilan itu membuat Argus berubah dan jiwanya pun rusak.

Argus kian terobsesi dengan kekuatan hingga ia rela melakukan apapun untuk mendapatkan kekuatan yang abadi. Ia berkeliling dunia untuk menciptakan peperangan dan memakan jiwa-jiwa yang hidup. Meski Rafaela berusaha untuk menyadarkannya, Argus tetap menjadi iblis jahat yang tanpa segan menghabisi siapa saja.

5. Roger

Awalnya, Roger hanyalah pemburu yang tinggal di sebuah rumah kecil di dalam hutan. Ia memburu binatang di hutan demi bertahan hidup. Suatu ketika ia menyadari bahwa hutan tidak lagi aman untuknya semenjak sekelompok serigala bersama Raja mereka yang disebut White Tooth mulai mengacaukan hutan. Mereka tak hanya berburu binatang untuk dimangsa, tapi juga menyerang manusia yang pergi ke hutan hingga tewas.

Roger berusaha memburu Raja White Tooth agar hutan kembali aman. Ia pun berhasil menembak kedua belah mata serigala itu dan membelah perutnya. Namun, malapetaka terjadi karena Roger terkena kekuatan jahat dari tubuh White Tooth yang disebut virus werewolf. Ia pun berubah menjadi manusia serigala ketika bulan purnama tiba dan menjadi iblis yang haus darah. Roger memangsa semua manusia yang ia temui dan terus mencari jiwa-jiwa yang dapat ia santap setiap saat.

Itulah 5 hero Mobile Legends yang ternyata antagonis menurut kisahnya. Meskipun mereka sangat keren dalam bertarung, ternyata mereka bukanlah sosok pahlawan ya, Gangs, melainkan sosok kejam dan sadis yang siap menghabisi nyawa siapa saja.

ARTIKEL TERKAIT

Inilah 7 Cara Mengatasi Lag di Mobile Legend Paling Ampuh & Mudah

Mobile Legends: Bang bang, Game DotA Untuk HP Android RAM Di Bawah 1 GB

6 Tips Menang Main Brawl di Mobile Legends

5 Hero yang Dapat Menjamin Kemenangan di Ranked Mode Mobile Legends

APPS TERKAIT
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
undefined
Kembali Keatas