5 Cara Invite Teman di BBM for Android

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Saturday, 26 October 2013, 11:00
5 ara invite teman di BBM for Android yang bisa kamu gunakan beserta dengan gambar agar lebih jelas.

Bagi yang kemarin sudah download BBM for Android maupun BBM for Android tablet, bagaimana tanggapannya? Jika masih belum sukses menginstall BBM for Android di tablet kamu bisa gunakan cara install BBM for Android tablet, dan jika kamu masih antri maka bisa gunakan cara melewati antrian BBM for Android. Tetapi untuk yang sudah bisa menggunakan tentunya ingin memiliki banyak teman di dalam daftar contactnya kan. Bagi yang pernah menggunakan BlackBerry mungkin tidak terlalu sulit dan bisa dibilang terbiasa maka untuk menambahkan teman menjadi mudah, tetapi untuk yang baru menggunakan BBM mungkin sedikit sulit mencari dan membedakannya. Berikut 5 cara invite teman di BBM for Android: [list] [li]Invite by Barcode Scan

Dengan menggunakan kamera belakang kamu, kamu bisa scan barcode pin teman kamu.

[/li] [li]Invite by PIN

Kamu bisa mengetikkan pin yang akan kamu add, lalu pilih Send.
[/li] [li]Invite by Email

Kamu bisa memilih menggunakan compose email atau melalui Gmail for Android.
[/li] [li]Invite by SMS

Jika kamu memilih invite by SMS, kamu tidak perlu lagi mengetik isi SMS, karena sudah berisi pin kamu dan kamu cukup mengirim ke teman kamu.
[/li] [li]Invite by NFC

Dengan menggunakan NFC, kamu cukup menempelkan Android kamu dengan Android teman kamu, maka secara otomatis akan invite teman kamu.
[/li] [/list] Jadi tidak sulitkan mengaplikasikan 5 cara invite teman di bbm for Android, segera download BBM for Android di smartphone dan tablet kamu dan chatting dengan teman kamu.
BlackBerry Messenger
Apps Social & Messaging BlackBerry
DOWNLOAD
Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.
Kembali Keatas