4 Hal yang Dikangenin dari Windows oleh Pengguna Mac

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 01 Oktober 2014, 10:30
Kamu ingin berganti menggunakan Mac dari Windows? Mungkin 4 hal ini akan kamu kangenin selama pakai Windows.

Windows merupakan OS yang paling umum dan populer digunakan oleh pengguna PC di seluruh dunia, tetapi kepopuleran produk Apple seperti Macbook dan iMac membuat sebagian orang beralih menggunakan Mac. Kamu ingin berganti menggunakan Mac dari Windows? Mungkin 4 hal ini akan kamu kangenin selama pakai Windows: [list=1] [li]Menjadi bagian dari OS dengan pengguna terbanyak Walaupun kepopuleran Mac sedang meningkat, tetapi belum dapat menyaingi Windows dan tidak semua orang mengerti penggunaan Mac atau cara memperbaiki Mac, sehingga ketika ada masalah akan sedikit sulit mencari solusinya.

[/li] [li]Menggunakan Software yang sudah familiar Sekarang ini memang sudah banyak sekali software developer yang membuat dua versi software agar berjalan di dua platform berbeda yaitu Windows dan Mac. Walaupun begitu mungkin kamu akan menemukan beberapa software yang sering kamu gunakan di Windows tetapi kamu hanya bisa mencari software dengan fungsi serupa di Mac karena software tersebut tidak support OS Mac misalnya [url=download/179/paintnet]Paint.NET[/url].
[/li] [li]Menggunakan Windows untuk game Sama seperti nomor 2, dimana tidak semua developer membuat versi Mac tetapi umumnya developer merilis versi untuk PC Windows.
[/li] [li]Kebebasan upgrade pada hardware Yang satu ini memang tidak bisa dipungkiri lagi dimana pengguna PC akan mendapat kebebasan dalam upgrade isi CPU sesuai kebutuhan dan isi dompetnya misalnya mengganti prosesor, VGA, Motherboard, RAM dan lainnya. Sementara di Mac akan sangat dibatasi untuk upgrade ini.
[/li] [/list]

Walaupun begitu Mac tetap memiliki keunggulan seperti kestabilan dan juga untuk designer akan sangat terbantu oleh kemampuan dari Mac ini. Ingin baca artikel mengenai teknologi lainnya, download segera aplikasi Berita Android - BaBe dan download software gratis lainnya di Jalantikus.

undefined
Kembali Keatas