4 Aplikasi Pencatat Keuangan di Android

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 20 September 2014, 13:55
Kali ini Jaka akan share 4 aplikasi pencatat keuangan yang mempermudah kamu untuk mengatur pengeluaran dan pemasukkan secara mudah

Bicara soal keuangan membuat banyak orang pusing mulai memikirkan untuk membeli barang atau sesuatu hal lainnya. Nah kali ini Jaka akan share 4 aplikasi pencatat keuangan yang mempermudah kamu untuk mengatur pengeluaran dan pemasukkan secara mudah. 4 aplikasi tersebut adalah Expense Manager, Depoza dan 2 aplikasi dari developer Indonesia yaitu Koinkulator dan Pencatat Keuangan.

Buat kamu yang ingin tertib mencatat pengeluaran setiap harinya, silakan coba 4 aplikasi Android Pencatat Pengeluaran rekomendasi berikut ini : [list=1] [li]Expense Manager Fiturnya cukup buat menghandle kebutuhan sehari-hari, praktis dan punya pengamanan agar tidak semua orang bisa membukanya. Bisa juga ditentukan budget per bulannya. Keunggulan aplikasi ini adalah tampilan yang dinamis dengan Grafik batang.

Expense Manager 3.2.5
Apps Productivity Markus Hintersteiner
DOWNLOAD
[/li] [li]Depoza Super praktis, nggak perlu banyak pengaturan, tapi nggak ada kunci pengamannya. Fitur yang ditonjolkan sebenarnya adalah kemampuannya mendeteksi SMS transaksi dari bank dan kemudahan mencatat dengan  shortcut di home screen.
[/li] [li]KoinKulator Aplikasi pencatat keuangan buatan Indonesia ini dibuat oleh developer mreunionlabs. Walaupun aplikasi ini terlihat jadul tapi fungsi dari aplikasi ini sangat bagus. Koinkulator ini juga sangat ringan dan tidak banyak menggunakan ram.
[/li] [li]Pencatat Keuangan Pencatat Keuangan seperti namanya aplikasi fungsinya untuk mencatat Pengeluaran, pemasukan, transfer, riwayat transaksi maupun hutang anda. Tampilan aplikasi sangat sederhana dan tidak memberatkan android kamu.
[/li] [/list]
undefined
Kembali Keatas