Harga Modem WiFi Telkomsel Terbaru 2020, Internet Ngebut dan Lancar!

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 16 Desember 2020, 20:00
Mau internetan lancar dan kencang? Simak daftar harga modem Wifi Telkomsel terbaru di sini dan cari yang paling cocok sama kantong kamu!

Aktivitas pekerjaan kembali aktif setelah memasuki masa New Normal di pandemi Covid-19 sekarang. Namun kamu masih melakukan pekerjaan dari rumah atau Working From Home (WFH)?

Padahal kebutuhan internet untuk pekerjaan menjadi sangat penting untuk mendukung kelancaran pekerjaanmu.

Daripada kamu harus setting router WiFi untuk perangkat milikmu yang merepotkan. Mending kamu pakai modem WiFi Telkomsel yang mudah dibawa kemana-mana.

Sebagai informasi, modem WiFi atau juga bisa disebut dengan MiFi merupakan WiFi router dengan bentuk fisik yang lebih kecil dari router pada umumnya.

Jadi kamu bisa membawanya secara portabel. Seperti kamu masukkan ke dalam kantong atau ke dalam tas pada saat digunakannya.

Namun, sebelum kamu memutuskan untuk membeli WiFi Portable 4G LTE kamu perlu memerhatikan beberapa hal, seperti harga yang tercantum, kualitas yang diberikan, kapasitas baterai, hingga fitur dan kemampuan performa yang ditawarkan.

Alasan Kenapa Harus Pakai Mifi Telkomsel

Ada beberapa alasan mengapa kamu perlu untuk menggunakan modem WiFi Telkomsel. Ada sejumlah kelebihan dan manfaat yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan modem WiFi portable seperti MiFi Telkomsel ini.

ADVERTISEMENT

Jika kamu sudah tertarik untuk memiliki WiFi portable dengan paketan jaringan internet 4G LTE ini. Berikut, daftar harga modem WiFi Telkomsel yang patut untuk kamu coba. Simak hingga selesai, ya.

Daftar Harga Modem WiFi Telkomsel Terbaru 2020

Nah, setelah tahu apa untungnya punya modem ini, sekarang saatnya kamu tahu daftar harganya. Jadi, kamu bisa langsung mempertimbangkan mau beli modem Wifi Telkomsel atau tidak.

Tanpa perlu berlama-lama, yuk disimak daftar harga modem Telkomsel di bawah ini.

1. Orbit Star 2

Modem Orbit Star 2 bisa kamu miliki dengan harga Rp799.000,- sudah termasuk tambahan kuota 50B untuk bulan pertama pemakaian.

Router Nirkabel memberi kamu akses ke Internet melalui jaringan seluler. Modem ini menggunakan WiFi atau kabel jaringan, kamu bisa mendapatkan akses ke layanan Internet berkecepatan tinggi.

Sangat mudah untuk membangun jaringan area lokal yang aman di dalam rumah kamu tanpa perlu memakai sambungan tetap atau kontrak yang panjang.

Adapun spesifikasi dari modem WiFi Telkomsel Orbit Star 2 ini adalah sebagai berikut:

Detail Orbit Star 2
Ukuran Modem 101 mm x 126 mm x 36 mm
Paket Data Termasuk Paket Data, 50GB berlaku 30hari
Multi Pengguna 32 Pengguna
Tingkat Kecepatan DL / UL Cat 4
Tipe Modem 2x2 MIMO LTE
Teknologi WiFi 2.4 GHz Wifi
Harga Rp799.000,-

2. Orbit Max

Modem Orbit Max bisa kamu miliki dengan harga Rp2.399.000,- sudah termasuk tambahan kuota 150B untuk bulan pertama pemakaian.

Harga Modem Telkomsel tersebut sudah termasuk dengan gratis ongkos kirim, pemasangan yang mudah, dan 7 hari garansi pengembalian.

Adapun spesifikasi dari modem WiFi Telkomsel Orbit Max ini adalah sebagai berikut:

Detail Orbit Max
Ukuran Modem 103 mm x 103 mm x 225 mm
Paket Data Termasuk Paket Data, 150GB berlaku 30hari
Multi Pengguna 64 Pengguna
Tingkat Kecepatan DL Cat19 / UL Cat 13
Tipe Modem 4x4 MIMO LTE
Teknologi WiFi 2.4 Ghz & 5 GHz WiFi
Harga Rp2.399.000,-

Akhir Kata

Itu tadi daftar harga Mifi Smartfren bekas dan baru di tahun 2020 ini, geng. Lengkap dengan penjabaran fitur, paket, dan kemampuannya.

Apakah kamu tertarik memiliki salah satu Mifi Smartfren tersebut? Walau kelima modem ini masih belum mendukung fitur yang dipakai di jaringan 5G.

Baca juga artikel seputar Gadget atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana

ARTIKEL TERKAIT

Jangan Tertukar, Ini Perbedaan Modem, Router, Switch, dan Hub!

Daftar & Cara Setting APN Smartfren 4G Tercepat 2021 untuk Android & iPhone

Cara Setting APN Telkomsel 3G/4G Terbaru 2021 | Ngebut & Stabil!

Cara Setting APN XL 4G Tercepat 2021, Internet Makin Stabil & Ngebut!

Cara Setting APN Indosat Tercepat & Stabil 2021 | Makin Ngebut!

Cara Setting Access Point Paling Mudah, 100% Works!

undefined
Kembali Keatas