15 Potret Kucing Bertingkah Seperti Manusia, Gemes Banget!

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 01 April 2021, 17:00
Berikut adalah foto-foto kucing yang tingkahnya mirip manusia. Dijamin, bikin geleng-geleng kepala dan gemes!

Tidak bisa dipungkiri kalau kucing adalah hewan yang sangat menggemaskan. Tingkah laku mereka pun seringkali membuat kita tepuk jidat dan geleng-geleng kepala.

Jadi ya, tidak heran kalau banyak orang suka memposting tingkah-tingkah aneh dan kocak kucing mereka di sosial media. Bahkan, tak sedikit foto ataupun video kucing yang dijadikan bahan meme viral.

Nah, kali ini Jaka sudah menyediakan 15 potret kucing yang bertingkah seperti manusia. Pokoknya, bikin perut geli deh melihatnya! Yuk, simak seperti apa aksi mereka di bawah ini!

1. Kucing aja rajin bersih-bersih kamar mandi. Kamu kapan, hayo?

2. "Kata Mama, sekarang giliran aku yang main..."

3. Hidup itu dibawa santai aja, ngab. Kayak kucing yang lagi duduk nongkrong seperti ini. Eh, tapi kok duduknya kayak bapak-bapak, ya?

4. Sedang memikirkan bagaimana caranya menghadapi krisis di tanggal tua kayaknya nih.

5. "Itu siapa? Kok ganteng amat, sih. Cium ah!"

6. "Apa lo liat-liat? Asal lo tau ya, gue nih jago banget bela diri. Sini maju kalau berani!"

7. Gak nyangka, ternyata kucing juga rajin ibadah juga, loh. Liat nih aksinya.

8. Panas panas begini, enaknya neduh ya enggak? Sekilas, kumpulan kucing yang lagi berteduh ini bak kumpulan vampir yang alergi banget sama sinar matahari. Ngakak!

9. Kucing yang ini kayaknya lagi nggak bisa diajak nongkrong nih, soalnya ada banyak deadline yang harus dikerjakan!

10. Beginilah jadinya kalau dua kucing diajak ke tempat dugem. Kayaknya joget mereka lebih heboh dari manusia, deh.

11. "Yuk, silakan diminum dulu tehnya, bund. Abis itu kita lanjutin gibahnya... Sampai di mana tadi?"

12. "Hmm... enak sekali bisa bersantai seperti ini..."

13. Kayaknya kucing ini lagi pusing, soalnya ada yang enggak balance di laporan keuangannya.

14. "Masak di kamar cheeeck! Hari ini aku mau bikin ramen. Katanya rasanya enak banget, loh!"

15. "Kapan macet ini selesai... pusing kepala barbie nungguinnya, aduuuuuuh..."

Akhir Kata

Nah, itu dia kumpulan potret kucing bertingkah seperti manusia yang mengocok perut.

Mereka memang makhluk berbulu yang unik dan penuh kelucuan. Potret kucing mana yang menjadi favoritmu? Share di kolom komentar, ya!

Baca artikel mengenai Ragam atau artikel menarik lainnya dari Michelle Cornelia.

BACA JUGA

5 Asisten Artis Indonesia yang Cantiknya Menyaingi Sang Bos, Bagaikan Model!

5 Kisah Cinta Pro Player Paling Heboh, Kekerasan & Perselingkuhan!

ADVERTISEMENT

5 Penemuan Aneh Tapi Jenius Banget, Bikin Hidup Anti Ribet!

Mirip Film Kiamat, Arus Laut Utama Bumi Melambat | Dunia Dalam Bahaya?

7 Pemain Catur Terbaik Indonesia Bergelar Grandmaster, Jagoan Tiada Tanding!

ARTIKEL TERKAIT

5 Mobil Buatan Indonesia yang Mendunia, Berkualitas Tinggi Semua!

4 Hal yang Harus Diperhatikan saat Beli Rumah, Biar Gak Nyesel!

5 Orang Super Kaya yang Hidup Luar Biasa Hemat, Tak Peduli Gengsi!

5 Artis Indonesia yang Menjadi Korban Ilmu Hitam, Bikin Geleng-Geleng Kepala!

8 Adegan yang “Wajib” Ada di Sinetron Indonesia, Enggak Habis Pikir!

7 Artis Indonesia dengan Rumah Paling Mewah, Bagaikan Mall dan Istana!

7 Artis yang Cerai Padahal Terlihat Harmonis, Wulan Guritno Paling Baru!

undefined
Kembali Keatas