120+ Ucapan Selamat Puasa Ramadhan Terbaru 2022, Makin Banyak Pahala!

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 10 Maret 2022, 19:45
Bulan Ramadhan sudah dekat, nih! Yuk, kita sambut dengan memberi ucapan selamat puasa dari artikel Jaka berikut kepada orang-orang tercinta (Update 2022)

Tak terasa bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan kedamaian akan datang sebentar lagi. Apakah kamu sudah menyiapkan ucapan selamat puasa Ramadhan?

Selain untuk merayakan tradisi berkirim salam dan ucapan ke sanak saudara, ucapan menyambut bulan Ramadhan juga bisa kamu gunakan sebagai caption IG bertema Ramadhan, loh.

Tradisi berkirim ucapan dengan keluarga dan sahabat memang gak hanya jadi sekadar tradisi. Namun juga sebagai sarana mengucap doa dan harapan yang baik untuk bulan Ramadhan ke depannya.

Senangkan hati semua orang dan kumpulkan pahala sebanyak-banyaknya. Apalagi di bulan suci ini pahala kamu akan dilipatgandakan, geng.

Gak usah repot-repot mencari ucapan selamat berpuasa untuk orang terkasih, Jaka sudah mengumpulkannya buat kamu. Simak artikel ini sampai habis ya!

Ucapan Selamat Puasa Ramadhan Terbaru

Pertama-tama, Jaka bakal bagikan ucapan selamat puasa Ramadhan terbaru di tahun 2022 ini. Ucapan berikut dijamin bakal bikin si penerima tersenyum, deh.

Ucapan Menyambut Ramadhan Terbaik

Mumpung bulan Ramadhan belum datang, kamu bisa kirim ucapan menyambut Ramadhan terbaik berikut ini. Hitung-hitung mengingatkan kalau bulan puasa sudah dekat, geng.

Ucapan Selamat Berpuasa

Ucapan selamat berpuasa berikut ini pas banget untuk dikirimkan ke teman-teman. Daripada ngirim meme lucu, mendingan kirim ucapan yang berpahala, kan?

Ucapan Selamat Berpuasa Lucu

Buat kamu si humoris, bisa juga kok mengirim ucapan selamat puasa lucu yang seru ke orang terdekat. Tenang aja, semuanya masih mengandung doa dan harapan yang baik-baik tapi dengan sentuhan humor yang bisa bikin ngakak!

Ucapan Selamat Puasa Islami

Ucapan selamat puasa bijak Islami berikut ini pas banget untuk kamu kirimkan ke orang tua yang kamu hormati. Bahasanya yang formal cocok untuk dikirim ke guru, dosen, bahkan orang tua pacar, geng.

Kata-kata Menyambut Bulan Ramadhan Menyentuh Hati

Puisi memang bisa bikin semua hal jadi makin aesthetic. Mirip dengan kata-kata Fiersa Besari, ucapan puasa Ramadhan berikut berisi kata-kata super puitis, lho!

Ucapan Selamat Puasa Pantun

Biar gak kaku-kaku amat, kamu juga bisa mengirim ucapan selamat puasa pantun seperti di bawah ini untuk mencairkan suasana. Gak hanya menghibur tapi juga penuh arti kok!

Ucapan Ramadhan Tiba Bermaaf-maafan

Di Indonesia, tradisi bermaaf-maafan gak hanya dilakukan saat Lebaran aja kok. Namun juga saat menyambut bulan Ramadhan. Istilahnya, biar kita semua memasuki bulan suci ini dengan keadaan yang suci juga.

Buat kamu yang ingin minta maaf ke orang tertentu, bisa menggunakan kata-kata ucapan berikut ini ya, geng.

Ucapan Ramadhan Tiba Bermaaf-maafan

Sedang mencari caption IG atau Twitter untuk foto bertema bulan Ramadhan? Gak usah jauh-jauh, kamu bisa gunakan ucapan berikut ini.

Kumpulan Ucapan di Bulan Ramadhan

Masih gak puas dengan ucapan-ucapan di atas? Kalau begitu, kamu bisa cek di bawah ini. Siapa tau ada kata-kata yang pas dengan keadaanmu saat ini.

Akhir Kata

Nah, itu tadi kumpulan ucapan selamat puasa Ramadhan terbaru yang sudah Jaka rangkum. Dengan berbagai kategori, kamu bisa pilih mana saja ucapan yang paling cocok dengan kepribadianmu. Mau yang serius? Ada. Mau yang lucu-lucuan? Ada juga kok!

Semoga dengan mengirimkan ucapan tersebut atau pun menggunakannya di media sosial, kerabatmu bakal merasa bahagia dan bersemangat memasuki bulan suci Ramadhan. Selamat berpuasa!

Baca juga artikel seputar Ucapan atau artikel menarik lainnya dari 1S.

ARTIKEL TERKAIT

10 Aplikasi Jadwal Imsak Terbaik di Android 2020 | Anti Ngaret Sahur!

7 Genre Game Terlarang yang Wajib Dihindari Selama Puasa, Berpotensi Bikin Batal!

10 Aplikasi Jadwal Sholat Android & PC Terbaik 2021, Ibadah Makin Lancar!

8 Aplikasi Resep Menu Makanan & Minuman untuk Bulan Puasa Terbaik | Cocok Buat Anak Kost!

Lancar Tanpa Godaan Setan! Ini 5 Aplikasi Agar Puasa Makin Khusyuk!

Bikin Batal! 5 Aplikasi yang Haram Dibuka Saat Puasa

undefined
Kembali Keatas