200+ Kata-Kata Romantis Buat Pacar Tersayang, Biar Langgeng!

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 11 Pebruari 2022, 18:15
Kata-kata romantis buat pacar, istri, suami, atau gebetan bikin hubunganmu dengannya makin erat. Nih, Jaka siapkan kata-kata cinta untuk kamu kirimkan.

Kata-kata romantis bisa jadi bumbu untuk melanggengkan hubunganmu dengan pasangan, maupun untuk menjadi gombalan maut buat gebetan.

Nggak hanya saat hari Valentine, kata-kata cinta juga bisa kamu sampaikan pada orang tersayang kapan saja, geng. Biar hubungan makin erat!

Kalau kamu masih bingung merangkai kata yang pas, Jaka sudah siapkan kata-kata romantis untuk kamu copas dan kirimkan ke pasangan, gebetan, maupun selingkuhan kamu!

Kata-Kata Cinta Paling Romantis

Nggak ada yang bilang kalau mengungkapkan rasa sayang ke pacar itu harus dengan kado mahal karena yang penting itu niatnya, bukan barangnya, geng!

Buat kamu yang masih melajang, kata-kata mutiara cinta juga bisa digunakan pada aplikasi pencari jodoh untuk membuatmu menjadi lebih menarik.

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah kumpulan kata-kata cinta menyentuh hti banget yang mungkin bisa jadi referensi untuk kamu yang sedang ingin gombal.

Kata-kata Cinta Mengharukan

Seperti yang ditunjukkan di film tentang patah hati, yang namanya cinta itu nggak selalu bisa membahagiakan, geng.

ADVERTISEMENT

Bagi kamu yang sedang galau, kata-kata cinta mengharukan berikut mungkin bisa merepresentasikan mood kamu dengan cukup akurat.

Cinta tidak menemukan orang yang sempurna. Tapi, melihat orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna.

Mencintai berarti menemukan kesenangan dalam kebahagiaan orang yang dicintai. Cinta lebih besar dari tsunami, lebih kuat dari ketakutan apa pun. Cinta adalah yang terkuat dari semua nafsu, karena ia menyerang kepala, hati, dan indera secara bersamaan.

Cinta bukanlah sesuatu yang kamu temukan. Cinta adalah sesuatu yang menemukanmu. Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan.Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan.Kata-kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan.Kata-kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan memberkahi Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cinta menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan.Jika tidak,kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia Hidup adalah kesempatan untuk menyumbangkan cinta dengan cara kita sendiri

ADVERTISEMENT

Dalam cinta, meski kamu harus menunggu lama, percayalah bahwa cinta pasti membawamu ke tempat kamu seharusnya berada Hidup berakhir saat kamu berhenti bermimpi. Harapan hilang saat kamu berhenti percaya. Dan cinta gagal saat kamu berhenti peduli Janganlah pernah kamu membiarkan seseorang jadi segala nya bagimu, dikarenakan di saat dia pergi meninggalkanmu, kamu tidak mempunyai apa pun Kalau kamu dengan pasanganmu sedang bertengkar, ingat saat pertama kali kamu jatuh cinta dengannya

Bertahanlah dengan cinta yang kamu punya sekarang, karena kalau kamu melepasnya, akan ada orang lain yang tega menyaktinya Saat kamu ingin berpaling dari apa yang telah kamu perjuangkan, ingat apa yang sudah kamu terjang dan korbankan untuk bisa berjalan sampai sekarang Cintailah yang memberi nikmat dan jangan engkau cintai nikmat yang diberikan Mereka bilang ketika Anda menemukan cinta dalam hidup Anda, waktu berhenti, dan itu benar

Lebih baik mencintai daripada dicintai, dengan mencintai, aku akan selalu punya alasan untuk tetap hidup dan membahagiakan kamu kenyataannya, buka kamu tidak bahagia karena tidak memiliki orang yang kamu cinta. Kamu hanya melewati orang yang pernah berusaha untuk mencintai kamu Terkadang perbedaan itu bisa mengalahkan perasaan yang menimbulkan perpisahan dalam suatu hubungan. Seharusnya perbedaan itu menyadarkanmu, bahwa kamu dan dia saling membutuhkan Jikalau kau cinta, maka katakanlah. Jangan biarkan hatimu memendam lebih lama perasaan itu. Masalah diterima atau tidaknya itu tergantung kepada apa yang telah kita berikan selama ini kepadanya. Yang paling penting kamu sudah memiliki keberanian untuk mengungkapkan

Kebalikan dari cinta bukan lah benci, tetapi ketidakpedulian . Kebalikan dari seni bukanlah keburukan, ketidak ketidakpedulian. Kebalikan dari iman bukanlah bid'ah, tetapi ketidakpedulian. Dan kabilikan dari kehidupan bukanlah kematian, tetapi ketidakpedulian Terkadang perbedaan itu bisa mengalahkan perasaan yang menimbulkan perpisahan dalam suatu hubungan. Seharusnya perbedaan itu menyadarkanmu, bahwa kamu dan dia saling membutuhkan Jangan pernah menuntut cinta. Tapi, berusahalah agar tetap dicintai dan disayangi Cinta menyembuhkan manusia baik yang memberikannya maupun yang menerimanya

Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang

Kata-kata Romantis Singkat

Berhubung media sosial seperti Twitter memiliki batas karakter, terkadang kamu harus mengandalkan kata-kata cinta singkat untuk menyampaikan perasaanmu, geng!

Cinta lebih besar dari tsunami, lebih kuat dari ketakutan apa pun. Jaga cinta di hatimu. Kehidupan tanpanya seperti taman tanpa matahari saat bunganya mati. Menjadi berani berarti mencintai tanpa syarat tanpa mengharapkan imbalan apa pun.

Bila mencintaimu adalah ilusi, maka izinkan aku berimajinasi selamanya. Mencintai dan dicintai berarti merasakan matahari dari kedua sisi. Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan padaku Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu

Jika ada puisi terindah yang pernah ku rangkai, pastilah ada nama kamu di dalam nya Kamu tahu mengapa bulan dan bintang tak pernah bersatu? Karena mereka segan dengan cinta yang telah kita bangun Kalaupun akun diberikan 9 nyawa oleh Tuhan, aku akan menolaknya. Satu nyawaku lebih berharga asal hidupku hanya bersamamu Setiap detik waktu yang aku lewati akan terasa mati, apabila kau tak ada di sisi

Kamu mungkin bukan yang pertama di dalam hidupku, Tetapi janjiku adalah membuat kamu menjadi yang terakhir di hidupku Tanpa kamu sadari, saat kamu sedang sendiri, ada seseorang yang ingin hadir menemani kesendirianmu. Tapi kamu tak pernah merasakan itu Bolehkah aku tegaskan kepadamu satu kali lagi bahwa aku begitu merasa beruntung memiliki kamu Sejauh apapun aku melangkah, sedalam apapun aku berenang dan selelah apapun aku bertahan, akan ada selalu namamu di setiap bati doaku

Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku. Aku akan tetap mencintai kamu seperti aku mencintai kamu kemarin Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama, dan itu yang aku rasakan dengan kamu Sesaat sebelum tidur aku selalu berdoa. Setiap bangun tidur aku selalu bermunajat. Mengucapkan hal yang sama, meminta malaikat agar sellau menjagamu kelak aku tak bisa lagi Diam-mu itu sepiku, sapamu itu senyumku. Tawamu berarti bahagiaku.. Namun, cintamu membuat ku utuh, kasihmu membuat ku melaju

Banyak kata yg ku dengar hari ini, tapi entah mengapa kata "I Love U" Paling tepat kuberikan untukmu Aku Bukanlah Pujangga Yang Pintar Merangkai Kata, Namun Aku Hanya Punya Cinta Yang Kupersembahkan Hanya Untukmu Mungkin aku tak sanggup menyebrangi lautan, menghantam karang atau menerjang badai. Tapi satu yang aku sanggup, membuatmu bahagia seumur hidupmu Tuhan mungkin sedang berbaik hati kali ini, aku diberi kamu sebagai perantara untuk menguatkan dan membuatku bertahan

Cinta berarti memberi; memberi perhatian, memberi kasih sayang. Dan cinta berarti tidak menuntut atau mengekang. Itu yang akan selalu aku lakukan untuk kamu Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup

Kata-kata Romantis Lucu

Ketika sedang menemui masalah dengan pasangan, kalian akan membutuhkan beberapa guyonan yang bisa digunakan sebagai kata-kata romantis buat suami, geng.

Kata-kata lucu berikut dijamin akan bisa mencairkan suasana dengan pasangan kalian sehingga bisa langsung saling pegangan tangan lagi!

Kolak pisang tahu sumedang, walau jarak membentang cintaku takkan pernah hilang. Besar pasak daripada tiang. Aku udah sesak pingin dipanggil 'sayang' Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu. Tau nggak? BMG: Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah melihat paras secerah kamu.

Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin kamu. Cinta aku ke kamu tuh bagaikan hutang, awalnya kecil, lama-lama didiemin malah tambah gede Berulang tahun adalah hari yang indah. Tapih akin lebih indah kalo udah berulang-ulang kali bersama kamu Emak kamu tukang Gado gado ya?, kok tau sih?, Pantesan saja kamu telah mencampur adukan perasaanku

Tau gak? apa bedanya Kamu sama rumus fisika? Kalau rumus fisika susah di hafalin, kalau Kamu susah di lupain. Kamu 11-12 sama kolak... || loh kok? || iya, sama sama manis Kamu baru nyanyi ambilkan bulan bu,nggak usah nyuruh ibumu, akan aku ambilkan bulan untukmu Tau nggak? Kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur. Kenapa? Soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu

Apa bedanya kamu dengan angkot? kalau angkot jauh dekat 2000, kalau kamu jauh dekat , Tetap dihatiku Aku cuma pengen hidup berkecukupan cukup lihat senyum kamu setiap hari Gimana kalo kita berdua menjadi komplotan perampokan. Maksudnya aku merampok hatimu dan kamu merampas hatiku Kamu gak dicarin sama orang tuamu apa? Kok setiap malam kamu selalu hadir dalam mimpiku

Aku dan kamu itu bagaikan malaikat dengan satu sayap. Jadi kalau kamu nggak bisa terbang, boleh nggak sih aku menemani kamu? Ada 3 hal yang paling aku sukai di dunia ini, yaitu Matahari, Bulan dan Kamu. Matahari untuk siang hari, Bulan untuk malam hari dan Kamu untuk selamanya dihatiku Di luar mendung, untung ada kamu yang selalu menyinari hatiku Ibu ninis pindah ke surabaya, yang manis manis mimpi indah ya

Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu. Dirumah sakit banyak oksigen, tapi saat sesak napas, aku minta suster panggilin kamu. Karena kamu itu oksigen aku Kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa bikin gempa hati aku. Yang kucari cari di kalender itu selain tanggal merah, tapi juga tanggal yang tepat buat ngelamar kamu

Aku sih ngga butuh long weekend. Butuhnya kamu love me til the end

Kata-kata Romantis Bahasa Inggris

Agar terkesan lebih keren, kamu bisa menggunakan kata-kata cinta tulus dalam Bahasa Inggris untuk mengungkapkan perasaanmu, geng.

Kalau kalian masih belum percaya diri, tinggal manfaatkan aplikasi belajar bahasa Inggris sehingga kalian nggak akan kalah sama bule.

If someone asked me to describe you in just two words, I'd say 'Simply Amazing'. If I could give you one thing in life, I'd give you the ability to see yourself through my eyes, only then would you realize how special you are to meLoving you never was an option - it was necessity.

I wish I was your blanket, I wish I was your pillow underneath your head, I want to be around you, and I want to be the lucky person who kisses you goodnight.If loving you was a job, I'd be the most deserving, dedicated, and qualified candidate. In fact, I'd even be willing to work for free!Being deeply loved by someone gives you strength, while loving someone deeply gives you courage - Lao TzuLove is a promise; love is a souvenir, once given never forgotten, never let it disappear

So, I love you because the entire universe conspired to help me find you-Paulo CoelhoWhatever happens tomorrow, or for the rest of my life, I'm happy now because I love youThere are many ways of going forward, but only one way of standing still-Franklin D. RooseveltWhenever I am with you, it is like having my emotional batteries recharged with joy. Your smile radiates into me. Your touch sends little shivers through my body. Your presence pleases my mind and your soul pours peace on mine. I love you madly, sincerely, completely and with no reservation, in a way that is blissfully wonderful.

You were already on my mind when I woke up this morning. Funny how I just can't stop thinking about you. Six months ago we hadn't even met, and now you are the most important person in my life. So, I just wanted to say I love you, and I can't wait to see you again.No matter where I went, I always knew my way back to you. You are my compass starIf I know what love is, it is because of youUnless you love someone, nothing else makes sense

Almost all of the research strongly supports the benefits of using humor to maximize living-Mary Kay MorrisonAccept responsibility for your life. Know that it is you who will get you where you want to go, no one else-Les BrownNo one ever finds life worth living - one has to make it worth living-Winston ChurchillGod gave us the gift of life; it is up to us to give ourselves the gift of living well-Voltaire

We're all a little weird, and life's a little weird. And when we find someone whose weirdness is compatible with ours, we join up with them and fall in mutual weirdness and call it loveThe opposite of love is not hate; it's indifferenceThe purpose of life is to live it, to taste experience to the utmost, to reach out eagerly and without fear for newer and richer experienceThere is always some madness in love. But there is also always some reason in madness - Friedrich Nietzsche

I think of life as a good book. The further you get into it, the more it begins to make senseThe best and most beautiful things in this world cannot be seen or even heard, but must be felt with the heart - Helen KellerLove is composed of a single soul inhabiting two bodiesLove can change a person the way a parent can change a baby: awkwardly, and often with a great deal of mess``

Kata-kata Romantis buat Pacar LDR

Aplikasi chatting seperti WhatsApp memudahkanmu untuk tetap berhubungan dengan pasangan yang sedang menempuh pendidikan atau bekerja di lokasi yang jauh.

Tapi, sekedar berbicara saja masih belum cukup dan kamu akan membutuhkan kata-kata romantis buat pacar yang jauh berikut untuk menjaga hubungan kamu dengannya.

Saat aku sedang bersamamu rasanya 1 jam hanya 1 detik, tetapi jika aku jauh darimu rasanya 1 hari menjadi 1 tahun.

Rindu tidak hanya muncul karena jarak yang terpisah. Tapi, juga karena keinginan yang tidak terwujud. Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu. Tapi, aku yakin kalau nanti kita pasti bisa bersatu. Aku tidak menangis karena kita terpisahkan oleh jarak dan waktu. Karena selama kita masih berbagi langit yang sama dan menghirup udara yang sama, kita masih akan terus bersama. Dalam jarak, kita saling mendoakan. Dalam jarak, kita saling meneduhkan. Dalam jarak, kita saling menguatkan.

Aku memang tak bisa terus berada di samping kamu. Tapi hati ini akan selalu dekat dihatimu Berapa lama ya kita ga ketemu ? Tapi aku masih inget jelas wajah kamu, bau parfum kamu, sampai cara kamu tersenyum Sejauh apapun aku melangkah, hatiku selalu bersanding di sebelahmu. Tak usah bersedih, kita hanya terpisah jarak, bukan terpisah selamanya Karena LDR lah ang mengajarkanku untuk menjalani suatu hubungan dengan sabar

Terpisah jarak antar kota, tak bisa saling berjumpa, mungkin Tuhan memisahkan kita, untuk terlebih dahulu menjadikan mimpi kita nyata. Sejauh apapun aku melangkah, hatiku selalu bersanding di sebelahmu. Tak usah bersedih, kita hanya terpisah jarak, bukan terpisah selamanya Sejauh apapun aku melangkah, dan setinggi apapun aku melompat. Percayalah aku masih akan menunggumu. Kita mungkin tidak seperti pasangan lain yang bisa bebas bertemu kapan saja, tapi aku tau lewat doa, aku bisa memelukmu kapan saja

Taukah kamu, saat kamu tidak menjawab telefonku, aku sangat khawatir dan berbagai macam pikiran buruk mulai datang di kepalaku Cukup jarak kita yang jauh, hati kita jangan. Aku percaya kamu, dan semoga kamu menjaga kepercayaanku Kami LDR tapi tidak selalu galau, tidak selalu mengeluh, tidak selalu tersiksa, kami bersyukur mendapat pasangan LDR kami Hanya doa yang bisa melindungi orang tersayang yang jauh disana. Ya, setulus itu

Aku selalu menantimu meski terpisah oleh jarak ak selalu berharab suatu nanti jarak ini akan musna oleh cinta kita Menanti adalah keputusan terindah ketika jarak memisahkan kita. Sebab jarak bukanlah pembunuh, melainkan ibu yang mengajarkan hati bagaimana menimang rindu. Aku nggak butuh yang kaya. Yang aku butuhin, apabila kita terpisah jarak tapi kita tetap saling sayang dan bisa menjaga perasaan

Walau kita berdua sama sama dipayungi langit biru yg sama, namun kita terpisah jarak dan waktu dan hanya angin yang menyatukan kita Bumi pun tahu, tentang manusia yang saling merindukan menatap di langit yang sama Tugas kamu aja punya deadline untuk dikerjakan, lupakah kamu kalau hatiku juga punya deadline untuk dipedulikan ? Suatu hari nanti, kita akan bangga pada diri kita yang bisa mempertahankan hubungan sampai sejauh ini, susah, senang bersama meski terhalang jarak

Kata-kata Romantis untuk Pacar

Gombalan maut itu jangan cuma dilontarkan waktu PDKT saja karena gombal juga penting untuk menjaga sebuah hubungan agar selalu segar, geng!

Buat kalian yang sedang mencari inspirasi kata-kata romantis buat pacar untuk gombal, mungkin yang berikut bisa dijadikan inspirasi.

Aku berharap aku bisa memutar balik waktu. Aku akan menemukanmu lebih cepat dan mencintaimu lebih lama. Jika kamu hidup sampai 100 tahun, aku ingin hidup 100 tahun kurang satu hari, jadi aku tidak pernah harus hidup tanpamu. Ketika aku menatap matamu, aku tahu aku telah menemukan cermin jiwakuKamu mungkin menggenggam tanganku sebentar, tapi kamu telah menggenggam hatiku untuk selamanya.

Kamu adalah jawaban untuk setiap doa yang aku panjatkan. Kamu adalah lagu, mimpi, bisikan, dan aku tidak tahu bagaimana aku bisa hidup tanpamu.Jangan pernah berhenti mencintaiku, seperti matahari yang selalu mencintai bumi.Bilangan tahun yang kita lalui bersama, mengajariku satu hal. Bahwa tak ada yang lebih baik dan lebih tulus, selain dirimu.Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya.` Hatiku mengandung semua kebahagiaan di dunia karena kamu adalah cinta dalam hidupku, pasanganku, dan sahabat terbaikku.

Terima kasih kamu selalu memberikan yang terbaik untuk membahagiakanku dan anak-anak kita. Setiap hari aku menemukan bahwa aku semakin mencintaimu, dan di alam semesta tanpa batas ini aku akan mencintaimu sampai akhir. Sebesar apapun uang yang kamu miliki dari bekerja. Tetap saja harta terbesar yang kau jaga adalah keluarga. Dulu kau telah membuatku jatuh cinta. Namun saat ini kusadari, aku jatuh cinta padamu setiap saat.

Kata-kata Romantis Islami

Selama ungkapan kamu berasal dari hati, agama Islam juga nggak melarang kalian untuk melontarkan kata-kata cinta Islami buat pasangan halal kamu kok, geng!

Cinta kita adalah yang terbaik karena imanku bertambah. Kau membantuku di dunia, dan karena itu aku ingin kembali bertemu denganmu di surga. Cinta sejati tidak berakhir dengan kematian. Jika Allah SWT menghendaki, cinta itu akan berlanjut sampai ke surga. Mencintai dengan sungguh sungguh memberikan kebahagiaan di hati kita, namun mencintai karena Allah kita mendapat nilai ibadah dan kebahagiaan yang lebih. Memang di hadapanmu aku malu memandangmu, tetapi di hadapan-Nya, aku terang-terangan meminta agar dijodohkan denganmu.

Dalam diam, aku memperjuangkan cintamu dalam doaku. Aku masih tetap mendoakanmu kepada Tuhan. Tertanda, hati yang tak kenal lelah menunggumu menjadi kekasihku Allah telah memuliakan seorang lelaki yang bakal menjadi suamiku untuk menerima hati dan perasaanku yang suci Kata siapa mencintai sulit? Asal selalu berdoa pada Allah agar dilapangkan hatimu, pasti cinta akan masuk

Aku masih tetap mendoakanmu kepada Tuhan. Tertanda, hati yang tak kenal lelah menunggumu menjadi istriku Aku tidak takut lagi bangun di sepertiga malam karena ada selalu bait namamu di situ Doa aku tidak akan pernah berhenti hanya untuk membuatmu tetap dalam lindunag Tuhan Cinta itu mensucikan akal, mengenyahkan kekhawatiran, memunculkan keberanian, mendorong berpenmpilan rapi, membangkitkan selera makan, menjaga akhlaq mulia, membangkitkan semangat, mengenakan wewangian, memperhatikn pergaulan yang baik, serta menjaga adab dan kepribadian. Tapi cinta juga merupakan ujian bagi orang-orang yang shaleh dan cobaan bagi ahli iabadah

Orang yang kuat bukanlah dia yang tidak pernah menangis, tetapi orang yang terus istiqomah di tengah godaan Ya Allah jadikan aku pendamping terbaik untuk suamiku dan jadikan suamiku adalah pemimpin terbaik dalam rumah tangga kami Lelaki baik akan memberimu cinta yang baik membawamu pada sesuatu yang baik dan menjadikan dirimu lebih baik Bila hijrahmu karena Allah, kamu akan terus melangkah walaupun sudah lelah

Jangan salahkan orang ketika kamu kecewa, tapi salahkan dirimu sendiri karena terlalu berharap sesuatu yang belum past Cintaku kepada Allah kerana aku adalah ciptaanNya. Cintaku terhadap kekasihku adalah perasaan yang telah diciptaNya Jika sayang orang tua, taati Allah, maka orang tua kita akan disenangi Allah, disayang Allah, itulah sebenar-benar balasan kita pada orang tua Ya Tuhan jadikan aku pendamping terbaik untuk suamiku dan jadikan suamiku adalah pemimpin terbaik dalam rumah tangga kami

Kata-kata Romantis Ulang Tahun

Ketika sudah berada di dalam hubungan, ulang tahun bisa dimanfaatkan sebagai momen kebersamaan dengan pasangan, geng.

Kado tentunya penting tapi sebagai pelengkap, kalian juga harus siap dengan kata-kata bucin buat pacar tersayang yang sedang ulang tahun berikut.

Terima kasih telah hadir dalam kehidupanku dan mewarnai hari-hariku. Semoga di usiamu yang sekarang, kamu akan semakin bahagia dan mencapai segala cita-citamu. Selamat ulang tahun kekasihku. Lahirmu ke dunia tak hanya membawa kebahagiaan bagi orang tuamu saja. Tapi padaku juga. Selamat ulang tahun sayang, tak banyak harapku, semoga kau bahagia selalu. Mungkin aku tidak bisa memberimu kado terindah, namun ucapan dan doa yang tulus dari dalam hati ini bisa membuat kita untuk tetap saling menyayangi dan bersama selamanya. Selamat ulang tahun untukmu. Sudah setahun sejak pertama kali aku menatap wajahmu. Aku masih terbayang senyummu yang mampu meluluhkan segala rasa gundah di hatiku. Aku selalu mencintaimu dan selamanya akan mencintaimu, selamat ulang tahun!

Sebelum hari spesial ini terlewatkan, izinkan aku menggenggam tanganmu, memandang matamu dengan penuh kasih serta memelukmu hangat sembari membisikkan, selamat ulang tahun belahan hatiku. Selamat ulang tahun cintaku, semoga aku menjadi orang yang terakhir yang ngucapin selamat ulang tahun untukmu, karena aku ingin menjadi orang terakhir yang mengampingimu Disaat nyala lilin membias di wajahmu. Akan kupanjatkan do a untuk kebahagiaanmu. di hari ulang tahunmu ini, aku berjanji akan selalu menjaga hatimu tanpa henti. Selamat ulang tahun Ulang tahun membuat kita satu tahun lebih tua. Tapi bersamaku, kuharap engkau akan tetap seperti ini. Tetap mencintaiku sepenuh hati. Selamat ulang tahun kekasihku!

Yang dapat membuatku bahagia bukanlah uang dan harta, melainkan hati & ketulusanmu dalam mencintaiku, selamat ulang tahun, dan semoga panjang umur sayanggg Aku mencintaimu, dan itu adalah awal dan akhir dari segalanya Karena kamu sangat spesial, semoga di hari spesial dalam hidupmu ini bisa dipenuhi dengan hal-hal spesial pula. Selamat ulang tahun, sayangku! Taukah kamu, apa yang sebenarnya membuatku bahagia? Bukan uang banyak. Bukan mobil mewah. Tapi yang membaut aku bahagia adalah ketika aku menjadi kebahagiaan di hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun sayangg I love you

Terimakasih atas semua momen indah yang telah kamu bawa ke dalam hidupku. Selamat hari lahir! Aku berharap semoga kamu selalu menjadi yang terbaik Sejak kamu datang ke dalam hidupku, semua warna menjadi lebih jelas. Kamu membawa cahaya dan warna dalam kehidupanku yang gelap. Selamat ulang tahun, cintaku! Kau memasuki hidupku dan menyembuhkan sakit hatiku. Kau menjahit lukaku dan memperlihatkan bagaimana mencintaiku tanpa rasa takut. Untuk ulang tahunmu, kuberikan terima kasih yang teramat dalam atas semua yang kau lakukan untukku

Kata-kata Romantis Anniversary

Bukan cuma hari ulang tahun kamu dan pasangan kamu saja yang harus dirayakan karena ulang tahun hari jadi kalian juga patut dirayakan, geng!

Selain acara date night di tempat romantis, kalian juga pasti membutuhkan kata-kata romantis Anniversary berikut untuk merayakan hari jadi.

Meski kadang menjengkelkan, tak ada yang lebih baik kecuali dirimu yang bisa membuatku lebih bahagia. Terima kasih karena sudah mencintaiku apa adanya dan mengerti diriku sepenuhnya. Selamat anniversary untuk selamanya.

Tak ada kata yang mampu menggambarkan seberapa dalam cinta ini untukmu. Sejak awal kita bertemu, hati ini mulai membisu dan yakin bahwa kau adalah takdirku. Happy anniversary sayangku, cintaku, dan belahan jiwaku. Setiap hari jadi kita telah tiba, maka aku akan selalu menengok ke 12 bulan yang lalu, dan menyadari bahwa aku telah melewati 12 bulan terbaik bersamamu. Happy Anniversary, Sayangku. Mungkin bagi orang lain kata anniversary hanya ada sekali dalam satu tahun, namun bagiku ia datang setiap hari, dengan kehadiranmu di sisiku. I love you. Engkau adalah orang yang ingin kulihat di setiap saat kubuka dan pejamkan mata, dan saat suka maupun duka. Terima kasih karena telah tercipta sebagai teman spesial yang sangat indah. Happy anniversary, Cinta.

Assalamualaikum Sayang, Met Hari jadi ya yang. Semoga dihari jadi dan bertambahnya usia hubungan kita ini bisa menjadikan kita berdua sama-sama dewasa ya sayang. Terima kasih sayang sudah menemaniku selama satu tahun ini. Ini adalah tahun paling berharga dan bernyawa untuk diriku Andai aku bisa memutar waktu, aku hanya ingin kembali di mana aku pertama kali bertemu dan jatuh cinta dengan dirimi. Selamat Anniversary sayang! Kamu tahu hari apa ini? INi adalah peringatan hari pertama aku jatuh cinta dan menyerahkan hidupku buat kamu

Hari demi hari sudah kita lewati bersama, rintangan dan halangan sudah kita hadapi. Semoga di hari yang sakral ini kita menjadi yang lebih baik dari hari kemaren. Happy Anniversary kesetiaan yang kau berikan tulus kepadaku membuat ku semakin nyaman dekat dengan mu. kelembutan hati dan sifatmu membuat ku terlena dalam balutan rindu ingin bertemu. Tak lupa ku ucapan happy anniversary untukmu kekasihku Denganmu, aku menjadi orang yang lebih baik. Tanpamu, hidupku tak akan sempurna. Terima kasih sudah memilih aku sebagai pelengkapmu. Selamat hari ulang tahun pernikahan! Selama bertahun-tahun, kamu selalu yang terbaik. Sebagai ayah dari anak-anak dan sebagai cintaku, aku selalu bahagia dalam pelukanmu dan aku bisa melihat kita akan terus bahagia selamanya. Terima kasih atas segalanya. Selamat ulang tahun pernikahan, sayang

Pertama kali aku melihatmu, aku tahu kita memang ditakdirkan bersatu. Kamu adalah keberanianku, malaikatku, pelindungku. Kamu menyelamatkanku. Aku mencintaimu Makasih ya sayang karena kamu sudah mau mengisi hariku dan melukiskan warna-warna indah di hatiku selama satu tahun ini. Semoga warna cinta yang ada akan semakin indah seiring berjalannya waktu. Happy anniversary sayang. I Love You

Kata-kata Romantis buat Istri atau Suami

Lagi cari kata-kata romantis buat suami atau istri? Gak usah bingung, geng! Jaka juga sudah menyiapkan semuanya untuk kamu di bawah ini!

Kau ajarkan aku kesetiaan, sehingga aku setia. Kau ajarkan aku arti cinta, sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini. Terima kasih untuk hari-hari yang penuh cinta. Semoga selalu bersemi hingga akhir hayat nanti.

Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah sebuah pilihan, tetapi jatuh cinta padamu, aku tidak bisa mengendalikannya. Istriku, aku tidak akan menuntutmu lebih. Aku hanya ingin sehidup semati bersamamu. Suatu kebanggaan bisa memelukmu seperti ini dan dengan senang hati menyebutmu milikku. Ketika aku bersandar dipundakmu, rasanya lebih nyaman dari suasana rumah. Ya, kaulah rumahku.

Seorang suami yang bijaksana dan seorang istri yang sabar berarti sebuah rumah yang nyaman dan kehidupan yang bahagia. Istri saya tidak sadar ketika saya melakukan segalanya untuk membelikannya sebuah motor yang ia inginkan hanya agar kita dapat mengendarainya berdua Istri memang punya kebutuhan lebih banyak untuk bicara. Suami yang bijak akan berusaha untuk memenuhinya Tak perlu yang mewah asal bisa membuat bahagia saat sepi melanda cukup sederhana saja melihat Canda Tawamu, suamiku

Semua ini ku lakukan karena keinginanku sendiri agar jangan sampai aku menjadi istri durhaka kepada suamiku Cinta akan membuat seseorang lebih mengutamakan yang dicintainya, sehingga seorang istri akan mengutamakan suami dalam keluarga Aku masih tetap mendoakanmu kepada Tuhan. Tertanda, hati yang tak kenal lelah menunggumu menjadi suamiku Saya sangat mencintai istri saya. Dia adalah wanita yang paling hebat, cantik dan manis di seluruh muka bumi. Saya berharap ia mengetahui seberapa dalam cinta saya kepadanya

Istriku maafkan aku karena jarang menghabiskan waktu bersamamu. Asal kau tahu, ini adalah perjuanganku untukmu Buat bakal Suamiku.. Dirimu bukan sahaja kekasih bt diriku. Tetapi abi kepada cahaya mataku,teman dan juga pembimbing buat diriku selamanya.

Akhir Kata

Nah, itu tadi kumpulan kata-kata romantis buat pacar, istri, suami, hingga gebetan yang bisa kamu berikan biar hubungan makin erat, geng.

Silakan share dan komen artikel ini untuk terus mendapatkan informasi, tips & trik dan berita seputar teknologi dari Jalantikus.com

Baca juga artikel seputar Kata-kata atau artikel menarik lainnya dari Naufal.

ARTIKEL TERKAIT

18 Kata-kata Lucu yang Bisa Digunakan Untuk Menolak Hari Valentine

250 Kata Motivasi Hidup Paling Inspiratif, Berkelas, dan Bikin Semangat

Kumpulan 150+ Kata-kata Bucin Bikin Baper Terbaru 2022, Pakai untuk Gombalin Pacar!

150+ Kata-Kata Anime Terbaik dan Terbaru 2022, Bikin Semangat Hidup!

777+ Caption Instagram Kekinian Aesthetic, Singkat, & Lucu 2022, Auto Banjir Likes!

undefined
Kembali Keatas