Asiik, Xiaomi Bakal Luncurkan Smartphone Made In Indonesia!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 10 February 2017, 12:30
Terkendala TKDN, Xiaomi akhirnya memutuskan untuk membuat smartphone Xiaomi made in Indonesia! Seperti apa ya smartphonenya?

Xiaomi yang merupakan vendor asal China sukses merasakan manisnya pasar smartphone Indonesia. Dengan bermodal smartphone murah berspesifikasi mewah, smartphone Xiaomi sukses menjadi primadona banyak pengguna di Indonesia.

Sayang aturan TKDN menghambat rasa manisnya pasar smartphone Indonesia bagi Xiaomi. Tak ingin kehilangan pasar yang besar, Xiaomi pun akan merilis smartphone baru made in Indonesia!

BACA JUGA

    Xiaomi Siap Rilis Smartphone Made In Indonesia

    Dari undangan yang diterima JalanTikus beberapa waktu lalu, dikabarkan Xiaomi akan merilis smartphone baru tanggal 10 Februari 2017 besok. Mengusung tagline KaMI Buatan Indonesia, belum diketahui smartphone apa yang akan dirilis oleh Xiaomi ini.

    Namun, dari investigasi yang JalanTikus lakukan lewat akun media sosial Xiaomi Indonesia, kabarnya smartphone terbaru Xiaomi ini sangat ringan. Dan Indonesia banget.

    Kira-kira, seperti apa ya smartphone Xiaomi made in Indonesia ini? Semoga dengan dirilisnya smartphone Xiaomi made in Indonesia ini semua smartphone Xiaomi tidak akan mengalami hilang 4G lagi ya!

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    MiHome 3.7.0
    Apps XDA Developers
    Mi Launcher (MIUI) 1.1.3
    Apps Nikao
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Kembali Keatas