Luncurkan Transport SDK, Waze Hadirkan Rute Lebih Optimal

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 02 February 2016, 20:00
Kabar gembira bagi para perusahaan transportasi. Kali ini Waze sebagai salah satu aplikasi layanan peta digital yang paling populer meluncurkan Waze Transport SDK untuk memberdayakan perusahaan transportasi dan on-demand agar meningkatk

Kabar gembira bagi para perusahaan transportasi. Kali ini Waze sebagai salah satu aplikasi layanan peta digital yang paling populer meluncurkan Waze "Transport SDK" untuk memberdayakan perusahaan transportasi dan on-demand agar meningkatkan kualitas layanan mereka.

Waze saat ini memang banyak sekali digunakan oleh para pengguna smartphone. Bagi mereka, Waze merupakan salah satu solusi yang bisa menghindarkan dari kemacetan, dan kini inovasi yang dilakukan Waze akan membuat kinerjanya semakin optimal.

BACA JUGA

    Waze Luncurkan Transport SDK

    Transport SDK (Software Development Kit) ini memungkinkan para perusahaan transportasi untuk mengembangkan software mereka dengan menghadirkan fitur Waze ETA (Estimated Time Arriving). Waze ETA sendiri adalah sebuah kemampuan navigasi yang mampu memperlihatkan rute pilihan para pelanggannya.

    GO-JEK 3.47.1
    Apps Entertainment PT GO-JEK INDONESIA
    DOWNLOAD

    Hingga saat ini ada beberapa perusahaan terkait yang sudah menggunakan Waze Transport SDK ini seperti Lyft, Genesis Impulse, JustPark, Cornership serta 99Taxis.

    Dengan begitu, perusahaan mitra yang sepakat untuk bekerjasama dengan Waze akan dipandu untuk memberikan rute yang lebih optimal. Dengan demikian, perusahaan yang bersangkutan akan dapat melayani lebih banyak pelanggan dan menciptakan pasar yang menguntungkan.

    Waze Social GPS Maps & Traffic 4.60.0.5
    Apps Productivity Waze
    DOWNLOAD

    Selain bagi perusahaan, kemampuan pengembangan dengan memanfaatkan Transport SDK ini juga akan memberikan kenyamanan lebih lanjut kepada konsumen. Para pelanggan akan mendapatkan rute yang lebih optimal dengan tingkat akurasi yang jauh lebih akurat. Konsumen juga akan mendapatkan layanan yang lebih cepat, efisien, dan lebih aman.

    Hal ini adalah simbiosis mutualisme di mana algoritma Waze dapat mengumpulkan data secara aktif dan pasif untuk terus meningkatkan kemampuan Waze bagi para konsumen. Hingga saat ini, Waze sendiri mencatat ada sebanyak sekitar 50 juta pengguna aktif secara global dan dengan peluncuran Transport SDK ini, Waze akan membuat aplikasinya semakin jauh lebih baik dari sebelumnya.

    ADVERTISEMENT
    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    Waze Social GPS Maps & Traffic 4.60.0.5
    Apps Waze
    Komutta 1.0.9
    Apps mreunionlabs
    Peta Indonesia 3.6.3
    Apps navigasi.net
    Google Earth 8.0.1.2310
    Apps Google
    Kembali Keatas