ROAR!! Smartphone Gahar Dengan Harga Terjangkau dari Coolpad

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Saturday, 14 November 2015, 16:30
Sukses memperkenalkan Coolpad Shine yang merupakan smartphone Android termurah dengan dukungan sensor sidik jari, Coolpad Indonesia kembali meramaikan pasar smartphone entry level dengan memboyong Coolpad Roar.

Setelah sebelumnya sukses memperkenalkan Coolpad Shine yang merupakan smartphone Android termurah dengan dukungan sensor sidik jari, Coolpad Indonesia kembali meramaikan pasar smartphone entry level di Indonesia. Adalah Coolpad Roar, smartphone terbaru dari Coolpad yang hadir dengan spesifikasi gahar, namun dibanderol dengan harga terjangkau. Hanya seharga Rp 1.399.000,- saja!

BACA JUGA

    Diluncurkannya produk terbaru ini bertujuan agar masyarakat bisa lebih merasakan teknologi dan kualitas Coolpad baik itu kalangan bawah hingga atas semua bisa merasakan, ujar Natalie Chen, Brand Manager Coolpad Indonesia. Dengan demikian, Coolpad akan berkompetisi di segmen entry level bersama competitor lainnya.

    Kelebihan Coolpad Roar

    Desain Ergonomis dengan Material Yang Lembut

    Dengan mengusung desain yang diberi lekukan pada bagian back cover, Coolpad Roar menjanjikan kenyaman saat digengam. Karena nyaman, kamu pun tidak akan terganggu walau menggunakan smartphone ini dalam waktu yang lama. Terlebih lagi, kamu tidak perlu khawatir permukaannya jadi tidak nyaman karena basah oleh keringat. Karena Coolpad menggunakan material khusus yang dingin dan lembut, sehingga nyaman digunakan walau dalam keadaan tangan yang basah oleh keringat.

    Layar IPS 4.5 inci dengan Teknologi OGS (One Glass Solution)

    Dengan layar IPS, sudut pandang di smartphone ini terasa luas dan mampu menampilkan warna pada layar secara konstan. Layarnya yang lebar juga dibekali dengan teknologi OGS (One Glass Solution), sehingga memberikan pengalaman yang nyaman walau menggunakan smartphone ini di bawah sinar matahari langsung.

    Sistem Operasi Android Lollipop 5.1

    Rasakan pengalaman menggunakan beragam fitur terbaru yang dibawa oleh sistem operasi Android Lollipop 5.1 dalam antarmuka khas Cool UI yang segar dan ringan. Jika dibandingkan dengan smartphone lain, antarmuka Cool UI terlihat lebih segar.

    Kurangi Penggunaan Tombol, Gunakan Gestur

    Mau screenshot kudu pencet kombinasi tombol? Sayang banget loh nanti tombol power sama volume-nya jadi cepet rusak. Dengan Coolpad Roar, kamu bisa mengambil screenshot hanya dengan mengusapkan 3 jari. Coolpad Roar juga dibekali banyak dukungan smart gesture lain yang akan meminimalisir kamu dalam menggunakan tombol.

    Mau selfie masih pake timer dan kudu mencet tombol? Kuno! Coolpad Roar sudah dibekali aplikasi kamera canggih yang bisa mendeteksi senyuman kamu. Cukup senyum, gambar langsung terambil. Foto bareng teman pun semakin seru, karena kamera smartphone ini mampu mendeteksi gerakan huruf 'V' untuk mengambil gambar secara otomatis.

    Nah, semua keseruan dari smartphone ini bisa kamu dapatkan mulai bulan ini. Coolpad Roar sudah tersedia di seluruh kota besar di Indonesia. Dengan harga 1.399.000,- kamu sudah bisa mendapatkan smartphone gahar ini.

    ADVERTISEMENT

    Spesifikasi lengkap Coolpad Roar

    Spesifikasi Coolpad Roar A110
    Jaringan GSM 850/900/1800/1900 MHz

    WCDMA 850/900/2100 MHz
    Warna Dark Blue
    Display 4.5 FWVGA, IPS, OGS
    Sistem Operasi Android 5.1, CoolUI 6.0
    Kamera 5MP AF + 2MP FF
    CPU MTK6580, Quad-core 1.3GHz
    Memori 1GB RAM + 8GB ROM + Slot Micro SD
    Konektivitas Bluetooth/WLAN/GPS/FM/SoftAP
    Baterai 1800 mAh, removable

    ARTIKEL TERKAIT

    OnePlus X vs iPhone 5S, Mana yang Lebih Baik?

    APPS TERKAIT
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    detikcom
    Apps PT. Agranet Multicitra Siberkom
    All in one Gestures 5.2
    Apps YS Liang
    Camera360 Ultimate
    Apps PINGUO Inc
    Kembali Keatas