Gara-Gara ATM Rusak, Pria ini Kebanjiran Uang 31 Juta!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 15 November 2016, 11:30
Mesin ATM yang biasa digunakan untuk keperluan mengambil uang harusnya jarang rusak. Tapi, gara-gara mesin ATM rusak, pria ini jadi kebanjiran uang!

Jauh sebelum era Internet of Things, kehidupan manusia dalam hal keuangan sudah dimudahkan dengan kemunculan mesin ATM. Berkat mesin ATM, kita jadi tidak perlu repot-repot membawa uang tunai saat pergi ke luar kota.

Mengingat fungsinya yang besar dan diisi dengan uang banyak, mesin ATM jarang sekali mengalami kasus error atau rusak. Tapi, apa jadinya jika mesin ATM rusak ya? Alamat mandi uang kayak pria ini nih!

BACA JUGA

    Pria ini Mandi Uang Gara-Gara Mesin ATM Rusak

    Seorang pria di Kuala Lumpur, Malaysia, harus terkena sial karena mesin ATM yang hendak dia gunakan rusak. Namun, kesialannya berubah menjadi keberuntungan karena gara-gara kerusakan mesin ATM itu, pria ini jadi dibanjiri dengan banyak uang!

    Dilansir dari Worldofbuzz, dalam video yang beredar di YouTube seorang pria terlihat hendak mengambil uang di mesin ATM. Keanehan kemudian terjadi saat mesin ATM tersebut mengeluarkan ratusan lembar uang bernominal RM50. menurut perkiraan, uang yang "dimuntahkan" mesin ATM itu bernilai RM10.000 atau sekitar Rp 31 juta!

    Gara-gara kasus ini, video tersebut pun menjadi viral. Nah, jika kamu dibanjiri uang Rp 31 juta gara-gara mesin ATM rusak, apakah uang tersebut akan kamu simpan? Atau kamu kembalikan ke bank?

    ARTIKEL TERKAIT

    15 Ilustrasi Kekecewaan Terhadap Presiden Trump

    APPS TERKAIT
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Money Lover - Money Manager 3.5.8
    Apps Finsify
    Money Lover 2.5.120
    Apps Money Lover
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Kembali Keatas