Smartphone Android 7.0 Nougat Pertama Siap Hadir di Indonesia?

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 24 October 2016, 11:40
Smartphone dengan Android 7.0 Nougat pertama non-Nexus di dunia yakni V20 siap hadir di Indonesia!

Buat kamu pencinta gadget di Indonesia, sadar nggak sih pilihan smartphone flagship yang beredar di Indonesia sedikit sekali? Tercatat selain flagship Samsung, banyak smartphone flagship dari vendor lain tak masuk ke pasar Indonesia. Sebut saja, Apple, HTC, Xiaomi, dan lainnya. Ke mana ponsel andalan mereka?

Kabar baiknya, pilihan kamu untuk membeli smartphone flagship tambah lagi satu di Indonesia yakni smartphone pertama dengan Android 7.0 Nougat. Adalah LG V20 yang dipastikan akan hadir di Indonesia. "Kami sedang mempersiapkan segala sesuatunya bagi kehadiran LG V20 di Indonesia. Ini menjadi komitmen kami saat ini," ujar Hee Gyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

BACA JUGA
  • Main Game Sambil Jalan-Jalan? Coba Komputer Ini Deh!

LG V20 Siap Hadir di Indonesia

Keseriusan LG dalam mempersiapkan kehadiran LG V20 ini setidaknya dapat dilihat dengan telah dimulainya tahap awal pengujian smartphone berkode produksi H990 ds untuk memperoleh sertifikasi Ditjen Postel. Kamu bisa lihat di sini sertifikasi.postel.go.id.

Sebagai suksesor LG V10, tentunya LG V20 dikembangkan dengan spesifikasi dan fitur pendukung lebih canggih. Di sektor audio misalnya, LG V20 menjadi smartphone pertama yang memiliki kelengkapan Quad Digital-to-Analog Converter (DAC). Tak hanya menawarkan kenikmatan berkas audio dalam resolusi tinggi, kemampuan empat langkah pemrosesan berkas audio di dalamnya menawarkan tingkat distorsi minimum. Di samping itu pula untuk mengurangi kebisingan dari suara lingkungan sekitar hingga 50%. Tak main-main, dalam merancang fitur-fitur audio LG V20 ini, LG berkolaborasi dengan pabrikan audio terkemuka asal Eropa, B&O Play, yang merupakan anak perusahaan Bang & Olufsen untuk pengembangan berbagai produk audio portabel inovatif.

Sementara dual camera yang dibawanya membuat LG V20 layak disebut sebagai smartphone pertama di dunia yang menawarkan kemampuan menangkap bidang lebih luas (wide-angle) pada kamera belakang dan depannya. Sayangnya, untuk harga dan tanggal rilis LG V20 di Indonesia memang belum dibeberkan, jadi kita tunggu saja ya.

ARTIKEL TERKAIT

Harga 11 Jutaan, Mi Note 2 Jadi Ponsel Termahal Xiaomi!

Berbodi Metal dengan Helio P20, Smartphone ini Punya Baterai 10.000mAh

APPS TERKAIT
Microsoft Outlook 2.1.14
Apps Microsoft Corporation
Microsoft Word 16.0.7729.1000
Apps Microsoft Corporation
Microsoft Excel 16.0.4201.1006
Apps Microsoft Corporation
Microsoft Powerpoint 16.0.3930.1016
Apps Microsoft Corporation
Kembali Keatas