Jangan Kaget, iPhone 8 Bakal Punya Dual Kamera dan Dual OIS!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 22 November 2016, 14:00
Para vendor akan selalu berlomba-lomba menciptakan satu teknologi agar penggila gawai bisa berpaling kepadanya. Dan, hal ini juga dilakukan oleh Apple agar mampu membuat iPhone 8 itu semakin keren.

Perkembangan dunia gadget semakin lama memang kian inovatif. Pasalnya, para vendor akan selalu berlomba-lomba menciptakan satu teknologi agar penggila gawai bisa berpaling kepadanya. Dan, hal ini juga dilakukan oleh Apple agar mampu membuat iPhone 8 itu semakin keren.

iPhone 8? Benar, dari kabar yang beredar, Apple tengah mempersiapkan produk iPhone 8 ke pasar smartphone. Dengan hadirnya iPhone 7 kemarin, tentu saja smartphone Apple ke depannya akan jauh lebih canggih. Bahkan, kabar terbaru mengatakan bahwa iPhone 8 bakal punya fitur dewa!

BACA JUGA
  • Harga Cuma 4 Juta, Gionee S9 Siap Saingi Kamera iPhone 7!
  • Sadis, Ibu Hamil Jadi Korban iPhone 7 yang Meledak!

Jangan Kaget, iPhone 8 Bakal Punya Dual Kamera dan Dual OIS!

Ya, fitur dewa yang Jaka maksud adalah iPhone 8 akan membenamkan fitur dual kamera dengan dual OIS. Jadi, ketika kamu ingin mengambil foto atau video, selain efek bokeh yang tercipta, hasilnya pun terjamin bagus (no shaking). Hal ini diungkapkan oleh seorang analisis bernama Ming-Chi Kuo.

Selain itu, Apple juga diekspektasikan akan membenamkan lensa tele untuk digunakan pada kamera kedua agar dapat meningkatkan kemampuan emulasi optical zoom menjadi lebih baik.

Untuk mendukung OIS pada lensa tele di iPhone 8, maka Apple tentunya wajib meningkatkan lingkaran gambar dari lensa, yang pastinya akan menyebabkan waktu untuk mengkalibrasi serta proses perakitan menjadi lebih lama dan kompleks. Apabila benar Apple akan menanamkan fitur dual kamera, dual OIS dengan lensa tele sebagai kamera keduanya, apakah itu akan membuat kamu tercengang?

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
YouCam Perfect - Selfie Cam 5.15.1
Apps CyberLink
SNOW - Selfie, Motion sticker 1.7.3
Apps SNOW Team
BestMe Selfie Camera 1.2.7
Apps RC PLATFORM
PIP Camera Selfie Photo Editor 1.2.1
Apps Lyrebird Studio
Kembali Keatas