Jadi Tren, iPhone Kembali Dikabarkan Terbakar

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 03 October 2016, 12:15
Tidak ingin ketinggalan oleh Samsung Galaxy Note 7, Apple pun dikabarkan memiliki iPhone yang meledak. Baru-baru ini iPhone 6 Plus dikabarkan meledak di dalam kelas.

Sejak puluhan unit Samsung Galaxy Note 7 meledak dan ditarik kembali dari pasaran, laporan smartphone meledak pun semakin banyak. Seolah tak ingin ketinggalan tren dari Samsung dan Xiaomi, Apple pun menjadi korban pelaporan smartphone meledak selanjutnya.

Setelah Apple sukses memperkenalkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, smartphone lamanya, iPhone 6 Plus dikabarkan meledak di saku penggunanya.

BACA JUGA
  • Terkuak! Ini Penyebab Samsung Galaxy Note 7 Meledak
  • Nggak Mau Kalah oleh Galaxy Note 7, iPhone 7 Juga Ikutan Meledak!

iPhone 6 Plus Meledak

Seorang pelajar asal New Jersey, Amerika Serikat, Darin Hlavaty dilaporkan menjadi korban ledakan iPhone 6 Plus. Dikutp dari ABC News, iPhone 6 Plus milik Hlavaty tiba-tiba panas saat disimpan di saku celananya. Lama kelamaan terdengar suara mendesis, dan iPhone miliknya mengeluarkan asap dan terbakar.

Mendapati hal itu, Hlavaty sontak melempar iPhone 6 Plus miliknya yang terbakar. Dia melakukannya karena takut meledak. Dilaporkan juga bahwa unit iPhone 6 Plus tersebut baru digunakan selama 6 bulan.

Sebelumnya kasus iPhone terbakar menimpa iPhone 7. Seorang penguna Reddit bernama Kroopthesnoop melaporkan unit iPhone 7 pesanannya meledak. Menyikapi 2 kasus ini, pihak Apple belum memberikan tanggapan, namun sudah mulai melakukan penyelidikan.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
CleanUI 2.0.2
Apps CleanUI DevTeamHK
Air iPhone Emulator 01
Apps Genuitec
Move to iOS 1.57.1
Apps Apple Inc
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Kembali Keatas